iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Akhir tahun 2020, ditutup manis dengan rangkaian produk teranyar dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). Setelah peluncuran All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan pada hari ini (25/11) Yamaha secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125. Nah seperti apa detilnya ? inilah spesifikasi dan warna pilihan sang kuda besi….

Yamaha yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125 cc menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc. Yamaha GEAR 125 mengusung konsep ?Matic Multiguna? dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle. Yamaha GEAR 125 hadir dengan 3 konsep dasar, sebagai berikut:

iklan iwb

Pertama, ?GENERASI DESAIN BARU?. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Kedua, “ATUR SENDIRI BAWAANMU”. Inovasi baru aksesoris* rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang. Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris* pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Ketiga, ?RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF?. Lakukan lebih banyak hal dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125. Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, Yamaha GEAR 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS)**, memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit. Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Kelengkapan fitur lainnya yaitu Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

Dalam mendukung rutinitas harian yang lebih semangat, Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Konsep baru Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Mendukung pengendara Yamaha GEAR 125 yang aktif serta memiliki rutinitas harian padat, Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App. Nah untuk memberikan gambaran berikut foto-foto Yamaha Mio Gear berdasarkan tipenya dan juga spesifikasi S vs standart. Selebihnya IWB serahkan sampeyan untuk menilai…piyeeee sesuasi selera oraa cak ? (Cb for iwb)

Yamaha Gear S

Yamaha Gear Standart

198 COMMENTS

    • Bentuk gado2 gak jelas rasanya . Arah disainnya kemana Iki , nguawuuuurr.
      Mesin masih suara gerinda batu akik jadul ?

      • Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga
        Gandhos bingitz gak sabar leat mm93 come back to the track

      • Kira2 ada yg mau beli ga ya?

        Klo gw mah ogah

        *klo dikasih gratis sih mau

        Lumayan buat dikiloin

        Wkwkwkkkk….

        Y SuuRraaMmmm…

        Mueheheee…

    • Generasi desain baru tapi desain velg masih sama dengan yang lama, fix ni motor pake mesin yang gak laku diganti bodynya doang. Padahal mereka bisa pake mesin lexi buat ni motor.

    • Honda dari kharisma 2004 spido udah digital…mbit udah digital…ini spidometer masih pake kabel jemuran

      • Keputusan itu kabarnya siap diambil dalam beberapa hari ke depan. Sebab, usai operasi, The Baby Alien -julukan Marquez- harus menjalani proses pemulihan yang diyakini memakan waktu tak singkat. Sementara dirinya, diharapkan bisa ambil bagian dalam tes pramusim pada Februari 2021.

      • Operation Center joss gandos

        Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga
        Gandhos pold Lanjutkannnn ??

      • Makin ngenezzzz yahama , mesin 2 version :
        1 mesin Jahit
        1 nya lagi mesin gerinda ?
        Siap2 Mangkrak diteras dralet sebelum Mangkrak diteras Gudang untuk diDaur Ulang ?

      • Dengan begitu, waktu Marquez untuk bisa ikut serta dalam tes pramusim itu kini hanya tinggal menyisakan tiga bulan lagi. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pembalap asal Spanyol itu menetapkan tenggat waktu untuk mengambil keputusan operasi atau tidak hingga 1 Desember.

      • YAKIN MBIT MUNDUR ALON ALON ? JIEHAHAHAHA, YANG ADA MIONG GEARINDA SUNTIK MATI GA SAMPE SETAHUN HORA PAYUUUUU , KUALITAS GRADE C

    • Speedometer asli atau tempelan ??? Tahun berapa ini ??? Tolong bangunkan saya, mungkin terjebak di tahun 1999. Ini desainer Yama lulusan mana ya ???

    • Speedometer KABEL JEMURAN. Lampu dari jaman Thomas Alfa Edison. Velg dari jaman Firaun. Sungguh antik motor ini

    • Percuma Yamaha ada RnD di indo, tapi gak bisa design bener. Mending ambil body QBoix terus bracketnya disesuaikan dengan rangka Mio. Speedo dan ban pakai Maxi yang ada disini. Biayanya developmenta bisa murah tapi nampol, krn buka trend baru lagi walau nanti Honda ngekor dengan zoomer-nya

      • Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga
        Gandhos pold Lanjutkannnn laaagh operation center ketiga
        ????

      • Marquez memang kini dihadapkan dengan risiko naik meja operasi lagi untuk ketiga kalinya karena cedera lengan kanannya yang tak kunjung sembuh. Demi comeback atau kembali ke pentas MotoGP sesuai rencana, Marquez pun harus segera mengambil keputusan untuk menjalani operasi lagi atau tidak

      • Gak selaras disain dari depan k belakang..
        Kembali ymh hadirkan disain DaurUlang “. Bingung ” ?

    • Mbit spidometer udah illumination…ini spidonya masih pake bohlam kriyep2 mati satu sengkle nyalanya

      • Lanjutkannnnn laaagh operation center ketiga
        Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga

      • Spidometer masih analog, design velg jadul, tipe S sama standard kagak ada bedanya.
        Oh yamaha, blunder lagi, kayak motor daur ulang aja , nggk pernah mau repot buat casting velg model baru kayak pabrikan sebelah yang tiap keluar motor baru pasti serba baru ?

    • Banyakin orang2 kayak mijone cs aja biar ada yg nampung produk buosoook spt ini.

      Wkwkwkkk..

      Y SuuRraaMm…

      Muehehee..

  1. Ga tau ?agi deh.. yamaha
    Design yg msih bgus cm r15,mt15,mt25,xsr155,mx king,nmax ,new aerox.. lain.a terserah lu deh ?

    • Honda tiap facelift ganti mesin…ganti velg..
      Ini velg 20th ga ganti..knalpot salome dari mio lama ga ganti

      • Lanjutkannnnn operation Center ketiga josspold gadmentok
        Dikejar Waktu, Marc Marquez Segera Putuskan soal Operasi Ketiga

    • Mesin vempayer legendaris…..
      Mio J, Soul Gt, Fino, Xride, Xeon, Mio M3, Mio Z, Mio S, Aerox 125… ekekek syalomeh syalalalalalomeh

      • Marquez dan pihak Honda sendiri tak berharap adanya operasi ketiga ini. Pihak Honda bahkan sempat menyatakan bakal membantu keras Marquez untuk sembuh tanpa harus menjalani operasi lagi.

        Tetapi, kondisi lengan kanan Marquez yang dikabarkan belum juga membaik membuatnya kian dekat dengan risiko itu. Jika mengambil langkah operasi, Marquez bisa terancam absen dalam waktu panjang yang kemungkinan mencapai enam bulan.

      • Mbeat laku 40 ribu unit sebulan mueeehehehehe.
        Setara dengan semua jualan yahama , ingat…. Semua Jualan Yahama ! ?
        Mueeeehehehehhe

  2. duh ga ada kikstarter ya. call me oldfashioned, tapi kikstarter bener bener ngebantu pas motor aki soak. kek kemarin motor mio ane ditinggal pas pandemi 3 bulan, aki bukan soak tapi gak kuat ngangkat, untung ada kikstarter. kikstarter baru kerasa banget kalo keadaan darurat, who knows..

    • ekekekekke

      dibaca lagi detilnya
      sistem Starternya : Electric & Kick
      kalau motor Y jangan khawatir, pada saat kick starter dihilangkan karena Aki motor Y Awet

      kalau Motor sebelah boleh meragukan karena familiar Aki SOAK

      H suuuuRrrrAM

      mueheheheh

      • Aki motor entrylevel Y awet dari mana? wong distater aja suaranya masih “bletakkkkk!!!”
        ngoahahaha rikoll rikoll

      • Tetapi, kondisi lengan kanan Marquez yang dikabarkan belum juga membaik membuatnya kian dekat dengan risiko itu. Jika mengambil langkah operasi, Marquez bisa terancam absen dalam waktu panjang yang kemungkinan mencapai enam bulan.

      • MIJONE FBY GARIS LOYO LAGI BERKERJA KERAS GASS TERUS BORRRR !!!dari mana aki awet ane pengguna aerox 2017 rugi beli nya udah kena eror 14 jiehahahahah kualitas juga beda sama shogun dan vario 2013 ane , Y produk gagal

        miong gearinda
        vleg jaman firaun
        body jaman aling dharma
        spedometer jaman tali majapahit
        sekali gas protol di pantura

        hora payuuuu

      • punya soul gt 125 led pas km 82.000 aki baru minta ganti…nmax 2016 sampai saat ini aki masih jos,..padahal dah di tambah lampu senja led..

  3. Speedometer masih pake kabel toh. Odometer masih angka muter2 hitam putih. Fuel meter masih jarum toh.. Ya udah moga2 beat killer sesungguhnya

    • ekekekekek

      inget Dani Pedrosa pembalap Top aja lebih pilih Jarum dari pada Digital

      kalau bicara spedo Freego udah digital Aerox Nmax dll

      jgn kayak sebelah kelihtan Digital besoknya burrrrammm

      H suuuuuRrrrAMm

      mueheheheheh

  4. Mau mencela sampai rambutnya botak juga percuma wong motor dah diproduksi..malah membuat hati dengki kagak karuan.ya paling tidak lumayan lah ada usaha daripada pasrah

  5. sudah lebih mendingan, tapi masih berat untuk ambil bagian,
    2 point of view yang menurut saya fatal tampilan dashboard dan speedometer masih jauh dari kesan techno, jadul orang bilang, padahal itu pandangan yang selalu kita lihat saat mengendarai motor, setelah itu kaki – kakinya, bikin nggak bergairah aja buat memandangnya

      • Pemulihan berjalan lebih lambat dari biasanya karena segalanya tidak berjalan dengan baik sejak awal (ikut campurnya faktor kebodohan) ,” ujar Manajer Marquez, Emilio Alzamora.

        Cedera lengan kanan yang diderita Marquez sejak balapan pembuka di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Juli 2020 sendiri diketahui telah membuatnya menderita. Marquez absen panjang di MotoGP 2020.

  6. suprax ku 2007 aja indikator bensin sama odometer aja udah digital ini masih aja kawat jemuran. Ke laut aja dah mana mesin ga awet

    • ekekekekekek

      Tinggal membalikan tangan Let see Freego Full digital gak cuma indicator bensin

      jgn disamakan Digital Supra ente banyak yg bilang ownernya seminggu udah Soakkk

      H suuuRrrAM

      muehehehe

  7. Tak kiro wes digital spido ne lek….sing penting sikilane gede ketimbang adik e. Kayanya milih freego aja lah.

  8. Mio 125 cc
    Power 9,4 dk di 8.000 rpm
    torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm.
    Nex 113 cc
    Power 9 dk pada 8.000 rpm
    torsi 8,5 Nm di 6.000 rpm.
    Beat 108.2 cc
    Power 8,7 dk di 7.500 rpm
    torsi 9 Nm pada 6.500 rpm.

    MbeOT mberrrrrr paling LEMOT NGEDEN dan BOROS bensin lagi

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehe

    • ekekek beda kapasitasnya sampe 17cc tapi beda powernya cuma 0,5Hp alias sak critt… pantes di roadrace kelas matic lebih banyak yg pake BeAT, bayangin ketika BeAT dibore-up 125cc lonjakan powernya ngerihhh ekekek
      apalagi rangka Esaf yg bikin bobotnya paling enteng…

    • ekekekekek

      di Road race ???
      Jawara Drag Road race dll itu Mio familiar

      jgn Road race deh bicara standaran saja silahkan sampai ente mlumah tungkerep jungkel yg kata ente beda 0.5 Hp gak bakal bisa nguber Mio 125

      H suuuuuuRrrrrAM

      muehehehehe

  9. tanpa banyak bicara… Kita lihat aza nanti dijalanan… Bakal kaiak apa faktanya… Biarkan jalanan nanti yg membuktikannya… Bakalan exis ato malah tenggelam dikamplengi sama kedigdayaan sebuah BEAT… kita lihat aza nanti….

    • ekekekekek

      Betul, masih Ingat mbeoT PuP sama Wario 110 cc Disuntikk Mati

      tutup mata yak ??

      H suuuuuRrrrAM

      muehehehehe

    • sebenarnya dari respon/komentar netizen juga sudah bisa dibaca masa depan-nya pak…liat aja perbandingan positif comment versus negatif comment…logisnya yg koment positif bisa jadi beli, bisa jadi nggak (mampu) tapi yg koment negatif pasti gak mungkin beli.

  10. ekekekek

    ? MbeOT mberrrrr ditunggu all new malah muncul Gak karuan pakai mesin Long Stroke
    ? Skopi sama aja malah pakai mesin Long stroke yg ditunggu tunggu 150 cc katanya malah Burikkk BanTeT betul betul Red Alert cakkk cakk

    H suuuuuuRrrrAM

    Muehehehe

  11. ekekekekek

    Guk Guk MensBoy H pada menggongong nyinyir bergelantung diatas Pohon nutupin AIB Sesembahannya

    lupa Sesembahannya Nyungsepp

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  12. ekekekek

    Jgn Detail Detail Cak

    takut kayak Moto GP

    MensBoy H tambah Kozelll kozell

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  13. Godok teruuzzz biar empuk!! ???
    Motor entri level ky gini dikasih lampu hazard? Ky moge aja! Makin banyak alay dijalan yg ngidupin lampu hazard! Ngawur..ky ambulance aja! Jualan seret menolak punah. Hidup segan mati tak mau! ???????

    • ekekekekek

      jangan jilat ludahhh yakk

      dulu bilang motor Entry level sesembahanmu gak akan pakai LED skarang Jilat ludah

      H suuuuuRrrrAM ( CATET )

      mueheheheheh

      • Pemulihan berjalan lebih lambat dari biasanya karena segalanya tidak berjalan dengan baik sejak awal, atau terjadi kejadian yang bodoh sedari mula” ujar Manajer Marquez, Emilio Alzamora.

        Cedera lengan kanan yang diderita Marquez sejak balapan pembuka di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Juli 2020 sendiri diketahui telah membuatnya menderita. Marquez absen panjang di MotoGP 2020.

  14. ekekekekek

    Mio pakai LED ada yg nyinyirrrr katanya MbeOT mberrr gak akan pakai LED

    ehh skarang Jilat ludah

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehe

  15. Aq pengguna yamaha mulai jupiter 100cc sampi vixion m3 juga..tapi ini desain paling ajor lo…desainere kon ganti lek iwan ws g masuk blass…pabrikan ..mau denger boleh g d denger juga boleh..desain jan ngawur poll..

  16. ekekekek

    matic kug buat balapan ( begitu gongongan MensBoy H )

    ntar ngomongin kenceng kencengan

    dasar MensBoy H gak punya Kemaluan

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

    • Metik memang bukan buat balapan , tapi kalau 110 ngejabani 125 yahama mah cincaiiii ?

  17. ekekekekek

    ntar Mensboy H dibandingin sama Wario 125 Mrongosss

    Hello, Konsumen Cerdas

    lawannya Lexi 125 ccuy Head to Head gak malu apa kalau dibandingin Mio

    H suuuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  18. Are you reddi for the operation ketiga?
    Assiiaappp….!!!! Lanjutkannnn…..!!!!

  19. Sales yamama koar sampe berbusa… Tp kenyataan dilapangan… Matic yamama dikamplengi sama matic magonda…. Di parkiran2… Yamama 2… Magonda 12…

    • Gw dah bilang sama mijone,…dari 100 pembeli BEAT,..1 – 5 orang PASTI BELI Nex II…!

      ?

  20. Pengguna baru matik T gak perlu ke gym
    Sering-sering aja lewat jalan agak mulus

    #autofitness : ON

  21. Gw tau sebenarnya lu dah mo mati rasanya..mijone

    Tapi daripada upah mingguan ngga keluar…

    Bisa ngga mangan..?

  22. ekekekekek

    Kalau ada CC yg lebuh besar irit bahan bakar Bertenaga kenapa pilih MbeOT mberr Harga selangit Boross bensin mesin zaman batu 110 cc gak nyampe…

    H suuuuuRrrrAM

    muehehehehe

    • si mijone lagi streess karna miong jas jes jos jaman purbakala hora payu jiehahahahaha
      vleg jaman firaun
      body jaman aling dharma
      spedometer jaman tali majapahit
      sekali gas protol di pantura

  23. ekekekekke

    Cuma 16-17 jutaan udah dapet 125 cc sebelah 110 cc Gak nyampe dijual sampe 21 jutaaaaa

    H suuRrrAM

    mueheheheh

    • mijone fby garis loyo lagi kerja keras supaya new miong gearinda payu,
      tapi konsumen sudah pintar
      vleg jaman firaun
      body jaman aling dharma
      spedometer jaman tali majapahit
      sekali gas protol di pantura

  24. ekekekeke

    Mio berani garansi bertahun tahun

    sebelah baru seminggu udah jadi mesin JaHit

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  25. ekekekekek

    Tipe Rangka Underbone

    MbeoT mberrr malah dikasis sasis InSaF Kaleng Kerupuk

    H suuuuRrrAM

    muehehehehhe

Comments are closed.