iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..hari ini sekali lagi bocoran IWB mulai menemukan pola dan klop. Diartikel lawas IWB sudah beberkan kesampeyan semua perihal terawangan akan kehadiran generasi terbaru skutik entry level Yamaha Mio Family. Artikel yang IWB rilis dibulan November dengan judul “IWB mulai mengendus pergerakan New Yamaha Mio, sangat dekat cak !!!” akhirnya terjawab hari ini. Yup…walau masih teaser IWB sangat yakin bahwa inilah generasi terbaru Mio yang akan menggunakan label Gear….dengan Y-Connect ? berikut analisa IWB…

Seperti yang pernah IWB bahas diartikel sebelumnya…Sepertinya bulan November 2020 adalah bulan yang istimiwir. Lhaaa piyeeee?..motor baru banyak bener meluncur. Mulai dari lokal hingga global. Salah satunya adalah Yamaha yang sukses meluncurkan new Aerox 155 dan kemudian dilanjutkan dengan Honda lewat New Scoopy dan terakhir NMax versi standart upgrade. Nahh yang menarik cak sepertinya cerita ini tidak akan berhenti sampai disini. Walau sebelumnya sudah kita bahas dengan beberapa terawangan lawas bahwa Yamaha disinyalir memang telah menyiapkan generasi terbaru New Mio?

Yup?generasi terbaru yang disinyalir bernama Mio Gear. Bahkan pada bulan Agustus 2019 mereka juga sudah mendaftarkan nama Mio Gear dalam paten produk. Pendaftaran paten produk dengan nomor permohonan DID2019044479 didaftarkan oleh Yamaha melalui Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha PDKI Indonesia. Produk ini disinyalir mengusung kode Project BEJ. Dari terawangan, IWB menemukan beberapa ciri yang sangat menarik sebab cukup banyak komponen yang memiliki kemiripan dengan Yamaha Freego?.

iklan iwb

Nahh kuwi sekilas tentang artikel IWB masa lalu. Dan kini setelah hampir setahun berlalu IWB kembali menangkap siluet sosok skutik entry level yang diduga Mio Gear. Yang mengejutkan status motor ini dari terawangan pribadi sudah sangat dekattttt cak. Entah kenapa posisi status project IWB katakan?.siap rilis. Pertanyaanya, kapan estimasi lahir dan seperti apa sosoknya ? secara umum bisa IWB katakan desain berubah ! pendekatan yang dilakukan Yamaha akan membuat tampang Mio Gear lebih cakep dibandingkan old gen. Yahhh nggak akan bulat-bulat lagi kayak Mio S cak, tapi yang Gear lebih agresif. Dan masa itupun tiba..

Perhari ini YIMM merilis teaser siluet sosok skutik yang diduga sebagai Mio Gear. Bisa kita intip dari varian skutik model dek rata….kemudian shock braker single dan juga yang sangat mencolok adalah pelknya. Yup….pelknya disinyalir memiliki desain yang tidak banyak melompat dari gen sebelumnya. Kalau nggak malah identik. Duh….asli IWB sih berharap tebakan ini meleset karena jika benar masih sama, cukup mengherankan mengingat desain palang ini telah digunakan sejak 2004. Sekali lagi semoga saja tebakan kita meleset karena suka atau tidak….desain pelk itulah yang membuat nyawa Mio tetap terkesan old fashion kendati desain lainnya berubah…

Last….produk baru yang diduga Mio Gear ini rencananya akan dirilis pada tanggal 25 November 2020 tepatnya jam 10 pagi WIB. So…kita tunggu saja akan seperti apa perombakan yang dilakukan oleh Yamaha pada senjata barunya. Dan jika tidak salam menerawang generasi terbaru Mio ini disinyalir juga akan dijejali fitur Y connected, jika tidak salah cak. So…Mio Gear ? akhirnya datang juga……kita pantau terus cak…juozzz ! (iwb)

93 COMMENTS

Comments are closed.