iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sampuraasunnnnn…….sugeng enjing selamat pagi buat teman-teman semua followers Iwanbanaran yang juozz gandozzz. Tenan cak, sampeyan kiee jian bikin semangat IWB nulis…..menuangkan celotehan atau unek-unek termasuk kisi-kisi hasil paparazzi (boso kerennya), tapi kalau bahasa IWB hasil terawangan. Dan IWB pagi ini merasa bungahhhh bin seneng cak, kenapa ? karena ilmu njengking mlumah murep kembali tembus. Siapa lagi kalau bukan mengenai Honda new CBR150R terbaru yang diduga mengusung kode project K45R. Tahukah sampeyan…..ssstttttt, Honda disinyalir sudah meracik iklan sang kuda besi. Ahhhh mosokkkkk ?

Wisss to cak, selama sampeyan mengikuti warung Iwanbanaran…..insyaallah paling tidak 80 persen tidak akan ketinggalan kereta tenteng rumor produk baru. Yang 20 persen mungkin karena IWB sudah kecapekan jadi lolos dari pantauan (ngeles wkwkwkwk). Tapi bener cak, IWB akan bekerja keras untuk mengungkap misteri dibalik kabut (hiayaahhh). Semua demi sampeyan…followers setia Iwanbanaran. Dan kini IWB sedang membidik keras generasi keempat CBR150R yang bakal menggempur tanah air akhir tahun ini. Diduga mengusung kode project K45R……siapa menyangka terawangan IWB semakin mengerucut dan berpola. Maksude ?

Seperti yang sampeyan tahu sebelumnya IWB sudah jabarkan kesampeyan hasil terawangan new CBR150R. Untuk pertama kalinya dalam sejarah disinyalir generasi inilah CBR akan dibekali suspensi USD. Dan tidak hanya itu, pada generasi ini desain CBR150R akan berubah total setelah mereka melakukannya ditahun 2016 dari kode K45A ke K45G. dari terawangan sementara IWB, percaya nggak bahwa desain K45R mewarisi siluet kakaknya K64 CBR250RR…

iklan iwb

Desain depan berubah total. Headlamp persis CBR250RR, udah USD (disinyalir ukuran suspensi mirip dengan CRF150L), buritan persis CBR250RR (body pipih melebar dengan stoplamp tumpuk ala CBR250RR). Jadi dengan kata lain cak, lampu-lampu fix mirip kakaknya CBR250R hanya detilnya berubah. Lalu diarea tanki kalau nggak salah menerawang Honda masih mempertahankan material plat tanpa cover, soโ€ฆini bagus karena feel terasa lebih solid. Namun shape tanki sekilas dibentuk mirip dengan K64 yang terkesan banyak tekukan. Ukurannya sedikit lebih gede K45N namun tidak sebesar K64…

Lalu beralih kebagian triple clamp segitiga atas, sampeyan akan menemukan desainnya tidak polosan namun ada lubang-lubang mirip desain triple clamp after market BPro namun tidak segede itu bolongannya. Soal desain umumโ€ฆkalo diliat dari depan, jiannn persis plek sang kakak 250RR, headlamp yang seolah-olah masuk kedalam, posisi DRL alis atas nya, dan USD nya cakโ€ฆ. Asli ngganteng puol. Sayangnya untuk model silencer knalpot kayaknya sepintas masih model lama (ujung silencer mengkotak). Nah kuwi sekilas kisi-kisi hasil terawangan. Dilalah seperti tebakan IWB diawal artikel, ternyata benar dugaan IWB…

Diartikel sebelumnya IWB menyebut diduga AHM sudah meracik unit utuh….status prototype berjumlah 3 unit K45R. Unit ini bisa dijadikan sebagai model review internal sebelum masuk masspro. Namun juga bisa digunakan untuk keperluan persiapan advertising iklan…baik brosur, banner ataupun TVC (iklan TV). Dan sssttttt….percaya nggak, diam-diam AHM disinyalir sudah melakukannya. Yup….jika tidak salah menerawang, AHM diduga sudah meracik iklan TV buat CBR150R terbaru. Waahhhh tenan po piyeeee ?

Betul cak, keyakinan ini berdasarkan hasil investigasi kesibukan di LandMark Pluit yang diduga sebagai lokasi shooting iklan new CBR150R terbaru. Tapi sayang puolllll, penjagaannya super ketat jabang bajul tenan. Jangan berharap dapat gambar atau foto…..securitynya agresif puol cak. Dan area benar-benar steril….tidak diperkenankan siapapun mendekati lokasi. Jadi produk baru ini bak emas yang sangat bernilai karena tingkat kerahasiannya memang luar biasa bagi AHM. Berlapis-lapis proteksinya. Lhooo tapi gimana IWB bisa menembus kisi-kisi ? Lahhhh…kan IWB sudah bilang pakai ilmu kabut tunggal Sembara. Susah cak kalau sudah musuh kabut karena bisa menyusup kemana aja (haiyaahh wkwkwk)….

Last….iklan video ini menjadi pertanda bahwa Honda all new CBR150R yang sudah IWB dengungkan kesampeyan diartikel sebelumnya bukan isapan jempol belaka. So…kini polanya sudah makin jelas dan gamblang. Dugaan sementara, icon yang digunakan AHM untuk K45R nanti menggunakan livery dual tone color merah dan hitam. Merahnya racing red cak….kuwiiiiiii prediksi dan terawangannya. Btw…semua hanya sekedar terawangan yang terbuka meleset. Jadi monggo ditampung saja buat membuktikan dimasa depan. Saran buat Yamaha, bersiaplah karena motor ini benar-benar beda. Desain CBR150R sebelumnya benar-benar ditinggalkan cak….setidaknya itulah terawangan sementara IWB. So..selamat berakfititas dan salam juozz gandozz sampe mbledozzzzzz…seru kieee !! (iwb)

 

Advertisements

58 COMMENTS

      • muehehehehe
        diakal-akalin???
        ini ALL NEW tong bukan daur ulang mesin salomeh kayak sebelah ๐Ÿ˜‚

      • Dari jaman MATARAM KUNO itu mesin di pake matic dan sport bolak balik gonta ganti gondal gandul..

        Itulah 155 pepea…one for all…karena ga sanggup buat Mesin baru apalagi ..DHOC..!!! ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  1. menurut analisis saya ini hanya pengalihan isu cak. semua orang dibuat terfokus pada cbr150 facelift, tapi ternyata diam2 ada red zone cbr250rr 4 silinder. ujug2 juga bikin iklan lho cak.
    fans pabrikan sultan itu ngimpinya biasanya jadi kenyataan.

  2. Telik sandine gak bondo kog cak…
    Nek bener2 kudu oleh berita..yo bondo..
    Drone lho saiki jipiro…mosok gak kuat tuku telik sandine..??

  3. Wkwkw dari komen yang saya liat,, fix FBH banyak ngelantur

    Wkwkwkw
    Kemarin2 kemana aja waktu ceboker 150 inferior,,, sekarang pada nongol ,, sok sok an inget motor satu ini

    Wkwkwkk koplak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here