iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn horaaaaa umum cakkkk….sepertinya Honda emang bener-bener ngamuk. Lhaaa piyeee pakde, setelah sebelumnya merilis new Scoopy eSAF, kemudian IWB juga menemukan indikasi akan hadirnya All new CBR150R yang disinyalir mengusung kode K45R….dilalah perkemarin IWB tidak sengaja menemukan sosok kode misterius yang awalnya cukup membingungkan. Bingungnya..kok aromanya adalah Honda New Vario 150. Yang membuat IWB sedikit puyeng lagi adalah…. dapur pacu diduga berbeda. Waaahhh….jangan-jangan 4 katup juga nehhh ?!

Astra Honda Motor sepertinya tahun depan bakal memiliki banyak motor baru cak. Setelah tahun 2020 hampir semua pabrikan tiarap tidak banyak bergerak disinyalir tahun 2021 adalah kebangkitan Para produsen otomotif khususnya Astra Honda Motor yang diduga sudah menyiapkan beberapa peluru. Secara global sampeyan semua sudah tahu Honda sukses meluncurkan beberapa produk andalan seperti all new PCX 125, NC750X, X-ADV750….. termasuk Honda all new Scoopy dengan eSAF yang diluncurkan di tanah air…..

Ternyata beberapa produk tersebut belumlah usai sebab dari terawangan pribadi IWB juga menemukan pergerakan sangat serius pada salah satu produk baru yang diduga adalah generasi terbaru All New CBR150R. Produk yang saat ini masih dalam terawangan IWB….. khususnya soal akan seperti apa perombakan yang dilakukan Honda, sudah IWB beberkan kesampeyan. Produk yang disinyalir mengusung kode K45R ini memang terkesan sangat serius. Kembali ke soal Vario 150…

iklan iwb

Jujur secara pribadi IWB juga masih ragu dengan Analisa terhadap kehadiran sosok yang diduga sebagai Honda Vario 160. Sebab seperti yang kita tahu Honda baru saja meluncurkan generasi terbaru produk ini tahun 2018. Dan sejauh yang IWB tahu motor ini tetap cemerlang soal penjualan. Tapi herannya hasil terawangan berkata demikian. Entah benar atau tidak IWB menemukan sebuah kode project dengan label K2S*. Tidak banyak keterangan yang bisa IWB gali karena jabang bajul rapet tenan. Tapi dari olah TKP dan investigasi….kenapa IWB diseret pada sosok Vario dengan mesin baru berkubikasi lebih besar. Ediann kiee kalau bener…

Last..mesin skutik 150cc Honda sepertinya terbuka akan membengkak dari sebelumnya. Bisa jadi karena difersifikasi mesin next PCX nanti. Namun IWB sendiri masih belum yakin, logis nggak kira-kira jika Honda mencangkokkan mesin 157cc 4 katup untuk Vario series? mengingat motor ini cenderung lebih ke fungsionalitas bukan style atau performa. Emboh cak soale kok nemu kode K2S* dan konon arahnya diduga Vario 150 dengan mesin konon dikatakan naik cc. Mungkin bukan murni 160cc…bisa jadi hanya 157cc tapi penyebutannya adalah 160. Btw…semua memang masih belum jelas dan terlalu prematur. Makanya IWB masih terus mengerahkan ilmu kabut tunggal gulung koming njengking mlumah murep. Tapi bolehlah sampeyan tampung saja buat catatan dimasa depan….waahh akeh motor anyarrr kieee, mumettt (iwb)

173 COMMENTS

  1. Fby offset 5 cc fbh kepanasan lambene
    Kalo sampe FBH main offset? cc ttp dibela fix lambe FBH penjilat kabeh????

    Jilat lancung????

    • 157cc tapi tertulis 160cc kok di bilang offset
      Fby kok govloknya gk kurang2 ya….
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Udh jelas2 tertulis 155 di setiap produknya, mata lu aja yg picek, skrg giliran sesembahannya naik cc ga mau ngakuin klo offside, kambil apa bajai lu pinter bener ngelesnya?

      • wkkkkk
        karena ini kelas 150cc gak ada sebelumnya kelas 160 cc
        dasar bajaj sudah gak tau adab ngeles aja sukanya
        ekekekek

      • Wkwkkw ekekek FBH garis keras gak terima,,

        Udah legowo aja kalo Hahaem doyan offset,, gaperlu nyalahin YAHAHA

        Dulu sok pede bilang ” anti cc offset” eh nyatanya blunder,,,

        Monggo ngopi mas,, ben gak puyeng cicilan macet
        Kwkwwkwkk

    • ekekekekke

      disinyalir akan jiplak mesin MbeT Mberrr long stroke yg ngedennnn bergetar abezzzzzz

      H suuuRrrrAM

      muehehehe

  2. Yamaha bossooookkkkkk

  3. Cocok lah. Jamin suoss… Jangan tanggung2 bikin satu mesin untuk all varian.
    Mau angkat galon beli vario. Mw yg gambot tp keren beli aerox.

  4. Beat jok mungil buat ngeboncenk in toge gede. Cucok beud. Sumuk sumuk empuk
    Ennaaaaa n ni’mataaaa hepi-hepi

  5. Fby bully terus honda spya honda smakin berinovasi, tanpa kalian honda tidk akn berbenah. God job fby

  6. Ya Honda emang selalu memuaskan konsumen nya . Beda sama yamalu di facelift tambah amburadul bentuknya muehehehehehehe

  7. Vario 150 cukup pake mesin pcx…
    PCX pake mesin baru 4klep…

    Gimana kalo vario 250 cak… Kali aja ntar ada mio250 setelahnya…

    Ya kali…

  8. Penjualan seret kok 75% yah
    Lahhh yamalu dari dulu 19%
    Muehehehehehehe..
    Mau ngakak takut dosa
    Hahahahahahahahahahahahahahaha..

  9. Penjualan seret kok 75% yah
    Lahhh yamalu dari dulu 19%
    Muehehehehehehe..
    Mau ngakak takut dosa
    Hahahahahahahahahahahahahahaha..
    Lucu

  10. Mesin udah joss ngalahin tetangga kalo pakai 157cc 4 klep, semoga vario nya pakai cakram belakang aza lagi biar perfect! ??

  11. ya bisa aja, biar hemat line produksi mesin kan.. commonparts gitu, masa vario series harus enginenya sendiri (seperti vario 125)

  12. TANDA-TANDA PENJUALAN SERET GK MAMPU BERSAING DG SEHAT ??? CARANYA YA BC PRODUK2 YIMM…. ???? TANDA2 VARIO NUMPUK DIDEALER

  13. INI MOTOR HONDA, kenapa FBY pada ribut sih, Urusin aja motor elu.
    Ini khusus buat FBH.
    Buat FBY ya tunggu aja yamah keluarin yg baru.

    Jangan? yang komen sales semua…

    Ahikhikhik..

  14. TABIAT SALES SEMUA….

    Kalo konsumen asli, malah diuntungkan dengan sengitnya persaingan dagang.

    Awkwkwkkkk

  15. Thailand berani tantang nmax n pcx secara mereka duluan punya circuit. Orang-orang Thailand sidiq, amanah n istiqomah, wajarlahhh bisa bikin motor sendiri n punya circuit motobikes klass dunia.
    Yang ngaku bangsa besar gemana hah ???

  16. Kasian yang kemarin baru brozol siap 2 suntik mati lagi muehehehe…
    Udah gituj tromol pake rem sendal swallow muehehehehehehe..

Comments are closed.