iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn horaaaaa umum cakkkk….sepertinya Honda emang bener-bener ngamuk. Lhaaa piyeee pakde, setelah sebelumnya merilis new Scoopy eSAF, kemudian IWB juga menemukan indikasi akan hadirnya All new CBR150R yang disinyalir mengusung kode K45R….dilalah perkemarin IWB tidak sengaja menemukan sosok kode misterius yang awalnya cukup membingungkan. Bingungnya..kok aromanya adalah Honda New Vario 150. Yang membuat IWB sedikit puyeng lagi adalah…. dapur pacu diduga berbeda. Waaahhh….jangan-jangan 4 katup juga nehhh ?!

Astra Honda Motor sepertinya tahun depan bakal memiliki banyak motor baru cak. Setelah tahun 2020 hampir semua pabrikan tiarap tidak banyak bergerak disinyalir tahun 2021 adalah kebangkitan Para produsen otomotif khususnya Astra Honda Motor yang diduga sudah menyiapkan beberapa peluru. Secara global sampeyan semua sudah tahu Honda sukses meluncurkan beberapa produk andalan seperti all new PCX 125, NC750X, X-ADV750….. termasuk Honda all new Scoopy dengan eSAF yang diluncurkan di tanah air…..

Ternyata beberapa produk tersebut belumlah usai sebab dari terawangan pribadi IWB juga menemukan pergerakan sangat serius pada salah satu produk baru yang diduga adalah generasi terbaru All New CBR150R. Produk yang saat ini masih dalam terawangan IWB….. khususnya soal akan seperti apa perombakan yang dilakukan Honda, sudah IWB beberkan kesampeyan. Produk yang disinyalir mengusung kode K45R ini memang terkesan sangat serius. Kembali ke soal Vario 150…



Jujur secara pribadi IWB juga masih ragu dengan Analisa terhadap kehadiran sosok yang diduga sebagai Honda Vario 160. Sebab seperti yang kita tahu Honda baru saja meluncurkan generasi terbaru produk ini tahun 2018. Dan sejauh yang IWB tahu motor ini tetap cemerlang soal penjualan. Tapi herannya hasil terawangan berkata demikian. Entah benar atau tidak IWB menemukan sebuah kode project dengan label K2S*. Tidak banyak keterangan yang bisa IWB gali karena jabang bajul rapet tenan. Tapi dari olah TKP dan investigasi….kenapa IWB diseret pada sosok Vario dengan mesin baru berkubikasi lebih besar. Ediann kiee kalau bener…

Last..mesin skutik 150cc Honda sepertinya terbuka akan membengkak dari sebelumnya. Bisa jadi karena difersifikasi mesin next PCX nanti. Namun IWB sendiri masih belum yakin, logis nggak kira-kira jika Honda mencangkokkan mesin 157cc 4 katup untuk Vario series? mengingat motor ini cenderung lebih ke fungsionalitas bukan style atau performa. Emboh cak soale kok nemu kode K2S* dan konon arahnya diduga Vario 150 dengan mesin konon dikatakan naik cc. Mungkin bukan murni 160cc…bisa jadi hanya 157cc tapi penyebutannya adalah 160. Btw…semua memang masih belum jelas dan terlalu prematur. Makanya IWB masih terus mengerahkan ilmu kabut tunggal gulung koming njengking mlumah murep. Tapi bolehlah sampeyan tampung saja buat catatan dimasa depan….waahh akeh motor anyarrr kieee, mumettt (iwb)

Advertisements