iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pengakuan seluruh rider terhadap performa dan sepak terjang menjadi penegas bagaimana sulitnya meraih titel juara dunia. Tidak hanya harus kencang namun kuncinya adalah konsistensi dan kematangan mental. Kombinasi ini harus berjalan selaras karena ini adalah kompetisi terbaik didunia. Kompetisi yang menuntut kesempurnaan mulai dari motor, pembalap dan tim. Tidak heran dengan kemenangan Joan Mir sekelas Valentino Rossi tidak sungkan memberikan selamat kepada Joan Mir. ” Dia Hebat…” serunya..

Bisa dipastikan harapan gelar dunia buat Yamaha berakhir pasca Valencia dua. Para pembalap Yamaha seperti Fabio, Vinales dan Rossi memberikan selamat kepada Joan Mir yang memang menurut mereka luar biasa….

“Dia menjalani musim yang luar biasa, konsistensi yang dia miliki, itulah mengapa dia memenangkan kejuaraan karena konsistensinya luar biasa sejak balapan 4 hingga akhir. Dia pantas mendapatkan gelar ini karena itulah yang kami lewatkan tahun ini, konsistensi, untuk memperebutkan lebih banyak podium. Selain tiga kemenangan kami tidak membuat podium sama sekali….

iklan iwb

Dan kalian tidak bisa memenangkan kejuaraan dengan cara ini…..ya, sekarang kami masih berjuang untuk mengetahui apa masalah sesungguhnya. So…sekali lagi Joan pantas menjadi juara dunia dan selamat untuknya…” seru Fabio. Sama dengan Quartararo, Vinales juga memberikan acungan jempol  buat Joan Mir – Suzuki yang menurutnya sangat luar biasa….

“Dia pantas mendapatkannya. Mereka (Suzuki) memang sangat bagus, sangat kuat. Sayang sekali kami mencetak angka nol tiga kali. Tapi bagaimanapun, apa yang kami lihat di akhir musim adalah kami tidak punya apa-apa untuk memperjuangkan gelar. Jadi jujur, aku tidak bisa bicara terlalu banyak. Aku hanya ingin memberi selamat kepadanya karena dia melakukannya dengan sangat baik, hanya itu…” tukas Vinales. Senada dengan Vinales, Rossi…yang notabene adalah legendaris Motogp juga salut dengan Mir. Menurutnya itu adalah pekerjaan hebat dan sangat sulit…

Aku mengucapkan selamat kepada Mir, dia hebat.  Sebab untuk memenangkan kejuaraan di musim kedua, tidak semua pembalap bisa melakukannya. Sangat sedikit yang bisa meraihnya. Pembalap yang mampu memenangkan juara dunia hanya dalam musim keduanya dalam sejarah mungkin bisa dihitung dengan jari….

“Dia sangat muda, tapi tidak membuat kesalahan. Dia selalu membuat keputusan yang tepat di saat-saat genting, dan dia kencang. Jadi aku rasa dia sangat pantas menjadi juara dunia Motogp, bersama dengan Suzuki dan semua timnya. Mereka membuat keputusan yang tepat. Pekerjaan yang luar biasa, motornya bekerja dengan sangat baik. Sekali lagi mereka pantas mendapatkan kemenangan ini…. ” seru Valentino Rossi…

Last…seluruh pembalap memberikan selamat atas kemenangan Suzuki-Joan Mir diajang Motogp 2020. Termasuk Jorge Lorenzo dan juga Marc Marquez. Yup…nama Suzuki dan Joan Mir akan masuk tinta sejarah Motogp. Sebuah kompetisi terbaik didunia yang membutuhkan kesempurnaan baik dari motor serta pembalap sendiri. Luar biasa. Btw Rossi wae salut dan memberikan acungan jempol atas performa Mir-Suzuki. Lhaa sampeyan sing numpak sepeda jengki wae kok nggak ora ngakui, jiannn hasyemmm njaluk disampluk sandal swallow ancene wkwkwk …..(iwb)

Advertisements

95 COMMENTS

  1. Loh loh loh? Sekelas vale pun ngetek suzuki,cak? Seru beye berlinang airmata 🤣

    Gundul dan kloningan gosah konter. Situ aja bilang hal yg sama kalo ada fbh yg ngucapin selamat ke mir kok

    Gundul surrrraaaaaammmm
    🤣

  2. Selamat buat simbah yg berhasil mencetak rekor jurdun ke sepuluh tahun ini!!!

    Luar biasa pencapaian simbah ditengah hujan dnf dan corona; simbah berhasil merebut jurdun yg ke sepuluh tahun ini!!!

    🤣 🤣 🤣 🤣 🤣

  3. Jika mengikuti logika MbhekYe garis kenyal tadi malam (Mengucapkan selamat kpd Joan Mir dianggap Ngetek Suzuki) maka Fix Rossi sedang ngetek ekekekek

  4. The new alien has just already born replacing baby ngalien who had completely run out. Only kebodohan remaining

  5. ekekekekek

    Fensboy H garcep amat udah komen berbusa busa isinya Zonkkkk

    Apa sih yg dibanggain H ??

    H suuuuRrrrAM ( CATET )

    muehehehehe

  6. ekekekekek

    Okey Okey pada ngucapin Selamat

    Mari kita ucapan Selamat juga buat
    yg Tercatat dalam Guiness World Rengkot
    pabrikan Back To Back AwHMpasss

    malu maluin Sponsor dan StakeHolders sazzza

    H suuuuRrrrAM ( CATET )

    mueheheheheh

    • Ngumpulin poin banyak tapi ga juara ya percuma Bro.

      Statistik tak terbantahkan:
      Mick Doohan (5x) 1994-1998
      Alex Criville (1x) 1999
      Valentino Rossi (3x) 2001-2003
      Nicky Hayden (1x) 2006
      Casey Stoner (1x) 2011
      Marc Marquez (6x) 2013-2014 & 2016-2019

      Team BLAO Extra SuuurrAmmmm,
      Ngebet jurdu kudu pake MESIN GHOIB.

      Mueheeehe…Congrats wat SUZUKI (nginline ngori NO GHOIB²)

  7. ekekekekek

    Fensboy H yg biasa naik MbeOT mberrrr dan CiBokeRrrrr gak mengakui

    mesin Angkot Jurdun

    H suuuuuuRrrrAM

    muehehehhe

  8. ekekekek

    bagaimana mengakui udah terbiasa maling teriak maling Gak ngakui
    Maling mana ada yg ngaku cakkk

    H suuuuuRrrrAM

    mueheheheheh

  9. ekekekekek

    .ikut seneng ya cak melihat Rossi46 masih bisa ikut langsung merayakan kemenangan Franky dan Pembalap Jurdun ditengah doi masih dalam upside down kondisi pandemi

    H suuuRrrrAM

    mueheheheh

    • Ga kok, tapi di warung wak HAJI lu, botak waria ama klonenangan penjual PEYEK sudah di kenal sebagai

      #TUKANG RUSUH..!

      🤭😜

  10. Wakakakak

    Baca komentar para MbhekYe garis kenyal di atas yg dikomandoi DARMO begitu menggebu-gebu, emosional & membabi-buta kita bisa tau betapa nyesek & kecewanya mereka akibat sembalap Y gagal jurdun 😂😂😂
    gue sih owh azza yekan….???

  11. Mir rider yang baik, sulit untuk menemukan kesalahan terhadap rider lain, semua senang akan juaranya…

    Sama seperti teamnya yang sangat sederhana tapi pekerja keras,

    Saya senang mir juara

    Shogun ku kembali garang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here