iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….pengakuan seluruh rider terhadap performa dan sepak terjang menjadi penegas bagaimana sulitnya meraih titel juara dunia. Tidak hanya harus kencang namun kuncinya adalah konsistensi dan kematangan mental. Kombinasi ini harus berjalan selaras karena ini adalah kompetisi terbaik didunia. Kompetisi yang menuntut kesempurnaan mulai dari motor, pembalap dan tim. Tidak heran dengan kemenangan Joan Mir sekelas Valentino Rossi tidak sungkan memberikan selamat kepada Joan Mir. ” Dia Hebat…” serunya..

Bisa dipastikan harapan gelar dunia buat Yamaha berakhir pasca Valencia dua. Para pembalap Yamaha seperti Fabio, Vinales dan Rossi memberikan selamat kepada Joan Mir yang memang menurut mereka luar biasa….

“Dia menjalani musim yang luar biasa, konsistensi yang dia miliki, itulah mengapa dia memenangkan kejuaraan karena konsistensinya luar biasa sejak balapan 4 hingga akhir. Dia pantas mendapatkan gelar ini karena itulah yang kami lewatkan tahun ini, konsistensi, untuk memperebutkan lebih banyak podium. Selain tiga kemenangan kami tidak membuat podium sama sekali….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dan kalian tidak bisa memenangkan kejuaraan dengan cara ini…..ya, sekarang kami masih berjuang untuk mengetahui apa masalah sesungguhnya. So…sekali lagi Joan pantas menjadi juara dunia dan selamat untuknya…” seru Fabio. Sama dengan Quartararo, Vinales juga memberikan acungan jempol  buat Joan Mir – Suzuki yang menurutnya sangat luar biasa….

“Dia pantas mendapatkannya. Mereka (Suzuki) memang sangat bagus, sangat kuat. Sayang sekali kami mencetak angka nol tiga kali. Tapi bagaimanapun, apa yang kami lihat di akhir musim adalah kami tidak punya apa-apa untuk memperjuangkan gelar. Jadi jujur, aku tidak bisa bicara terlalu banyak. Aku hanya ingin memberi selamat kepadanya karena dia melakukannya dengan sangat baik, hanya itu…” tukas Vinales. Senada dengan Vinales, Rossi…yang notabene adalah legendaris Motogp juga salut dengan Mir. Menurutnya itu adalah pekerjaan hebat dan sangat sulit…

Aku mengucapkan selamat kepada Mir, dia hebat.  Sebab untuk memenangkan kejuaraan di musim kedua, tidak semua pembalap bisa melakukannya. Sangat sedikit yang bisa meraihnya. Pembalap yang mampu memenangkan juara dunia hanya dalam musim keduanya dalam sejarah mungkin bisa dihitung dengan jari….

“Dia sangat muda, tapi tidak membuat kesalahan. Dia selalu membuat keputusan yang tepat di saat-saat genting, dan dia kencang. Jadi aku rasa dia sangat pantas menjadi juara dunia Motogp, bersama dengan Suzuki dan semua timnya. Mereka membuat keputusan yang tepat. Pekerjaan yang luar biasa, motornya bekerja dengan sangat baik. Sekali lagi mereka pantas mendapatkan kemenangan ini…. ” seru Valentino Rossi…

Last…seluruh pembalap memberikan selamat atas kemenangan Suzuki-Joan Mir diajang Motogp 2020. Termasuk Jorge Lorenzo dan juga Marc Marquez. Yup…nama Suzuki dan Joan Mir akan masuk tinta sejarah Motogp. Sebuah kompetisi terbaik didunia yang membutuhkan kesempurnaan baik dari motor serta pembalap sendiri. Luar biasa. Btw Rossi wae salut dan memberikan acungan jempol atas performa Mir-Suzuki. Lhaa sampeyan sing numpak sepeda jengki wae kok nggak ora ngakui, jiannn hasyemmm njaluk disampluk sandal swallow ancene wkwkwk …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!