iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Putaran ke enam Redbull Rookies Cup atau seri pamungkas berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. David Munoz keluar sebagai pemenang pada Race 1, sementara itu Mario Aji yang sempat memimpin balapan harus berpuas diri finish diposisi kelima…..luar biasa kowe leee

Juara Reguler Redbull Rookies Cup musim 2020 sudah resmi berada di genggaman Pedro Acosta, namun perebutan posisi runner up klasemen masih berlangsung ketat cakkk, dengan terisa dua race lagi para rider yang bersiap untuk menyajikan balapan menarik termasuk rider kebanggan Indonesia Mario Aji.

Sejatinya Redbull Rookies Cup musim ini di dominasi oleh rider Spanyol dan kita tau sendiri jika Spanyol benar benar kuat ajang ini. Namun seperti biasa, bocah Magetan yang belakangan ini mulai meningkat menjadi salah satu rider yang cukup diperhitungkan oleh para kompetitornya.

iklan iwb

Dalam Qualifying, Trio Spanyol berhasil menempati Front Row yakni Daniel Holgado, Pedro Acosta dan David Salvador. Sementara itu Super Mario akan memulai balapan dari posisi kelima. Race 1 dimulai pukul 17.00 waktu setempat dan berlangsung selama 15 Laps.

Selepas start, Daniel Holgadi langsung memimpin diikuti Pedro Acosta, Mario Aji, David Salvador dan David Munoz. Beberapa saat kemudian David Munoz naik ke posisi empat.

14 Laps To Go, Daniel Holgado masih memimpin diikuti Pedro Acosta, David Munoz, David Salvador dan Mario Aji. Selang sesaat Ivan Ortola naik keposisi lima menggeser Mario Aji.

13 Laps To Go, Daniel Holgado masih anteng didepan disusul David Munoz, Pedro Acosta, Ivan Ortola dan Mario Aji.

12 Laps To Go, bencana terjadi Daniel Holgado dlosor menyeret Pedro Acosta. Hal ini tidak disiasiakan Mario Aji, doi langsung sodok ke posisi pertama dan memimpin balapan untuk sementara waktu cakkkk. Juosss

11 Laps To Go, Ivan Ortola ambil alih posisi pertama diikuti David Munoz, Mario Aji dan David Salvador. Perebutan posisi pertama berlangsung ketat pakdee karena melibatkan sekitar sepuluh rider. Woww…

9 Laps To Go, David Salvador ambil posisi pertama diikuti Ivan Ortola, David Munoz, Mario Aji dan Izan Guevara. Beberapa saat kemudian David Munoz naik keposisi dua dan Izan Guevara naik ke posisi empat.

7 Laps To Go, David Salvador masih memimpin diikuti David Munoz, Mario Aji, David Alonso dan Ivan Ortola. Grup pertama tetap dihuni 10 rider yang memperebutkan posisi pertama.

4 Laps To Go, David Munoz ambil alih posisi pertama diikuti David Salvador, Izan Guevara, Marcos Uriarte dan Ivan Ortola. Sementara itu Super Mario Aji turun ke posisi enam.

3 Laps To Go, David Munoz bertahan diposisi pertama diikuti Marcos Uriarte, Mario Aji, Ivan Ortola dan David Salvador. Tidak lama kemudian Marcos Uriarte ambil alih posisi pertama.

2 Laps To Go, giliran Ivan Ortola revut posisi pertama diikuti David Munoz, David Salvador, Marcos Uriarte dan Mario Aji.

Last Lap, Battle terus berlanjut cakkk..Mario Aji terus berikan terkan kepada Ivan Ortola dan David Munoz. Namun ketatnya persaingan membuat Super Mario turun cukup jauh menuju posisi delapan. Battle terus berlanjut hingga straight line finish pakdee…

Bendera finish berkibar, David Munoz keluar sebagai pemenang diikuti Ivan Ortola, David Salvador, Marcos Uriarte dan Mario Aji. Jossss…(Cb for iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.