iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannnn njaran cakkk, asli IWB wae pas ngetik ini rasanya merinding namun exciting. Nggak bisa ngomong cak, bahkan ngetik aja juga meleset mulu. Lhaaa piyee, IWB nggak nyangka hasil terawangan terupdate bikin IWB melongo. Sosok yang diduga sebagai generasi terbaru All new CBR150R yang sudah IWB beberkan kisi-kisinya kesampeyan diartikel sebelumnya terus mengerucut. Dan tahu nggak sampeyan….berdasarkan ilmu lampah-lumpuh terbaru, fix IWB pastikan Honda All New CBR150R sudah USD, desain berubah total…AHM ngamuk !!!!!

Kisah Honda CBR150R ini memang seperti telenovela. Kadang sedih kadang bikin tertawa senang. Dari desain yang slim…kemudian dibuat rada bengkak dan balik ke slim. Karakter enginepun demikian…..dari overbore yang nampol diputaran atas namun bawah boyo hingga disebut near square yang memiliki akselerasi jempolan namun top speed sedang-sedang saja. Dari sini wis banyak kontroversi cak. Ada yang pro dengan keputusan AHM namun juga ada yang kontra. Kenapa harus near square? kenapa harus desainnya A, B dan C? Kenapa masih teleskopik? dll…

Pokoknya buanyakkkk berbagai komen yang isinya nyindir Honda CBR150R. Nggak salah sebab AHM memang terkesan super cold alias santai. Lhaaa piyeee…disaat Yamaha dengan R15 sudah menjejali perangkat wahid dikelasnya Honda masih tetap setia dengan rasa pedenya. Tapi hebatnya CBR150R termasuk favorit dan cukup laku. Contoh kasat mata di Jabodetabek CBR150R banyak berseliweran buat pacaran para kawula muda (suitttt-suitttt). Fender belakang dicopot, suspensi depan diturunin….dibelakangnya nempel dengan sempurna gadis pujaan. Wisss jiann gayane horaaa umum tenan. Kembali ke laptop..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Namun siapa menyangka seluruh pemandangan yang ada didepan mata diperhatikan betul oleh AHM. Pabrikan ini diam namun mengawasi, itulah yang bisa IWB tangkap atas geliat mereka terhadap project yang diduga mengusung label K45R. Mungkin betul…sejak kelahiran generasi pertama CBR150R lokal berlabel K45A yang dirilis tahun 2014 (sebelumnya AHM mendatangkan CBR150R secara CBU Thailand dikisaran 2012) dan dilanjutkan pada K45G tahun kisaran 2016….termasuk K45N….CBR150R masih setia dengan perangkat suspensi depan model teleskopik. Tapi sampeyan bakal sangat terkejut dengan generasi terbaru ini. Opo kuwiii ??

Mesin disebut All new dan desain bakal guantengggg cak. Asli ganteng tenan pokoke…..kuwi dari terawangan IWB. Namun IWB belum berani membeberkan secara gamblang sebelum memastikan betul-betul. So…IWB hanya berani kasih kisi-kisi kesampeyan bahwa K45R desainnya berubah total dan keren. Lhooo kok IWB pede ? bukankah selera desain orang berbeda-beda ? yahhh iki kan opini pribadi, IWB memukul secara general atau umum. Kan ada tuh desain secara umum emang elek…pasti sampeyan bilang elek. Contoh Spacy….hayooo pasti 90 persen setuju kurang cakep. Tapi CBR ini tidak. Insyaallah sampeyan nggak bakalan kecewa. Apalagi fix dari terawangan terakhir dengan artikel ini IWB berani katakan….95% kali ini sudah menggunakan suspensi USD !!!!!!

Lupakan K45N yang masih dijejali dengan suspensi teleskopik depan, pada K45R IWB secara pede pastikan….dari hasil terawangan sudah menggunakan suspensi Up side Down. Mungkin sampeyan akan berkomentar, ahhhh isu basi…kan wis lama disebut bakal menggunakan suspensi USD. Tapi kenyataannya malah teleskopik dengan adjuster doang yang brojol. Eittttt tenang cak ojo nesu-nesu. IWB sih nggak akan banyak debat tiwas nanti dipikir sotoy. Mending gini aja…kita taruhan sandal swallow berani ora? kalau K45R nanti sudah USD, sampeyan IWB lempar sandal swallow, tapi kalau sebaliknya ? sampeyan boleh sawat IWB dengan duit. Deal oraaa ? wkwkwkwk. Next, tunggu terawangan IWB untuk kisi-kisi desain…sabar-subur cak. IWB kerahkan dulu ilmu serat jiwa saur sepuh biar bisa tembus. New CBR150R? asli AHM ngamukkkk…..seru kieeee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!