iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…pabrikan sekarang emang puinterrrrrr. Lhaaa piyeee….selain meluncurkan versi standart pabrik, mereka juga memamerkan versi custom atau modif. Seperti halnya Scoopy terbaru. Menggandeng beberapa modifikator handal salah satunya Atenx Katros, sampeyan bakal puyeng cak kalau ngintip mega gallerynya dibawah ini. Racunnya kuwi lho jian bikin moncrotttt celengan. Horaaa percoyooo ? intip wae detil mega gallery Honda New Scoopy eSAF versi modif. Saran IWB…segera gocekan kursi tiwas ora tergoda. Gazzzz….

Saat peluncuran Honda Scoopy eSAF kemarin sampeyan akan menemukan ada tiga unit versi modif Scoopy diarea hall Astra Honda Safety Center Cikarang. Semuanya keren tenan cak, namun yang paling menarik perhatian pribadi adalah versi Cafe Racernya. Jiannn asyem apik tenan. Setelah IWB cari informasi untuk versi ini ternyata garapan cak Atenk Katros Garage. Woalahhh pantessss. Nahh yang menjadi pertanyaan kita, seperti apa modifkasinya dan kenapa Honda Scoopy eSAF kok jadi makin keren ?

Sebenarnya nggak banyak ubahan yang dilakukan cak Atenx, artinya basis desain masih tetap sama dengan versi pabrikan, siScoopy unyu-unyu (haiyaghhh). Namun modifikator melakukan beberapa sentuhan yang cukup signifikan contohnya adalah suspensi depan yang kini sudah menganut model Upside Down. Kemudian area stang juga direvisi sedikit ditekuk ke dalam dengan pemanis mirror di bagian setir.  tidak lupa penggantian model disk brake model wave… termasuk revisi bentuk jok yang dibentuk sedemikian rupa sehingga terkesan cafe racer banget….

iklan iwb

Tidak hanya itu cak Atenx juga melengserkan filter udara dengan model yang lebih Sporty kecil namun keren. Sampeyan akan melihat emblem model 3D berbahan aluminium bertuliskan katros Garage. Beberapa sentuhan lain termasuk minor namun sukses membuat sosok dari Honda New Scoopy menjadi makin keren abis. Apalagi suspensi belakang kini sudah mengadopsi model Sub Tank yang disuplai oleh Ohlins. Moncrotttt tenan cak celengannn….kok apik yoooo…

Last….tidak tergali berapa biaya untuk merombak Honda Scoopy eSAF menjadi sekeren itu. Klasik namun modern. Beberapa modifikasi lainnya juga nongol namun beda konsep lebih retro cak. Hanya saja yang paling Stand Out dan keren alias terlihat anak muda banget yang model cafe racer ini, jiannn sesuai jiwa IWB yang racing banget (suitttt-suittt). Sesi test ride ala IWB tunggu ya cak, sik digodok ki. Nahh seperti apa modifikasi dari Honda Scoopy eSAF versi 2021 ? intip wae beberapa fotonya dibawah ini…mana yang cakep menurut sampeyan cak ? (iwb)

Advertisements

8 COMMENTS

  1. Kalau sudah modif begitu, mau dipakai riding, malah males cak…..

    Males kotor, hehehe….

    Mending bikin etalase gede, motornya dimasukkan kesitu, hehehe

  2. kalau sudah modif cakep gini, sayang kalau mau diajak riding cak…

    Mending bikin etalase gede, lantas masukkan disitu motornya….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here