iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn tenan cakkkk…..pokoke sampeyan dijamin jambak rambut sendiri kalau melihat modifikasi yang digarap oleh rumah modifikasi dan bengkel kondang asal Karawang Jawa Barat Horse Motoshop8. Lhaaaa piyeee cak, selain kuerennnn bikin pangling….modif yang dihabiskan termasuk superhedon untuk ukuran sport 250cc seperti ZX25R. Modifikasi all out dengan hasil super perfect dimata IWB karena nggak norak dan justru membuatnya tampil keren. Sudah menganut front dual disk, inilah Modifikasi hedon Kawasaki New Ninja ZX25R yang menghabiskan satu unit Kawasaki Z800….gilaaaa 150 juta bablas cakkk !!!!!

Modifikasi garapan dari Horse Motoshop8 ini memang mencengangkan cak. Nggak henti-hentinya IWB menelan ludah semi ngeces saking terpesona dengan hasil yang enak dipandang mata. Jadi jauhh lebih gagah serta padat tenan. IWB jamin kalau sampeyan melihat sekilas pasti nggak nyangka bahwa sosok didepan mata adalah ZX25R. Lhaaaa piyeee cak, motor 250cc 4 silinder ini menjelma menjadi superbike dan supersport tulen. Padat, gahar dan gantengnya wis kenthirrr ora ketulungan tenan. Pertanyaannya…..apa saja sih yang berubah dari motor ini ?

Nyarissssss semua detilnya berubah. Mungkin kalau dilihat secara kasat mata nggak terlalu ngeh. Tapi ketika IWB dijabarin gamblang oleh punggawa Horse Motoshop8 yang garap pengerjaan dari awal hingga akhir yakni cak Rizal yang ngontak IWB langsung, disitulah kengerian datang. Dengkul bergetar, jenggot serasa mau rontok. Ediann tenan, iki wisss ora kacang-kacangan cak. Nyaris dari ujung depan kebelakang menggunakan part premium yang bikin celengan ambrol. Saat dikalkukasipun…wowwww, tembus kisaran 150 jutaan atau setara dengan satu unit Z800 bekas. Oraaa percoyo ? intip detil partnya dibawah ini….

iklan iwb

Spek Modifikasi ZX25R by Horse Motoshop8

1. Fork original re anodize black to gold & upgrade doubledisk bottom CNC8
2. Swing Arm Yamaha R1M
3. Shock belakang Ohlins TTC GP yamaha R1M
4. Velg Honda CBR 1000rr
5. Ban batlax s22 120 _190
6. Diskbrake Brembo supersport 320mm yamaha r6 HUB CNC8 custom
7. Caliper depan Brembo GP4RS
8. Master rem RCS19 corsa corta
9. Selang rem Hel carbon motif
10. Caliper belakang brembo 2P
11. Bracket Caliper CNC8
12. Napgear CNC8, Gear WR3 & Mur WR3
13. Rantai EK chain
14. Pentil WR3
15. Tripleclamp KentMoto CNC
16. Handle kopling Accossato
17. Oil cup lightech
18. Handguard lightech
19. Windshield Drake
20. Fluid Tank brembo
21. Carbon parts Kabon
22. Tankpad puig OneProject
23. Handgrip Domino
24. Exhaust AR racing CBR1000 header custom
25. Chain adjuster custom R1M by CNC8
26. Cover fender belakang CNC8
27. Cover footstep belakang CNC8
28. Stoplamp Motodynamic

Nahh kuwi cak. Dan dari sekian part yang menarik adalah double disk front bottom CNC8. IWB sendiri cukup tertarik dengan part tersebut yang ternyata adalah garapan Horse Motoshop8 sendiri. ” Saya bikin sendiri cak, bottom fork CNC. Material pilihan dan posisi kanan mirroring 0.0. Untuk pemasangan disk pakai velg ori tinggal dipapas 4mm dan dilubangin buat drat sudah oke. Part ini dijual bebas disemua toko tanah air termasuk One3, Revs dll. Sudah beredar 96 set dengan harga 7 jutaan…” seru cak Rizal ke IWB. Waahh ternyata garapan Horse Motoshop8 cak. Btw…apakah mereka hanya meracik buat ZX25R?

Sekarang lagi garap CBR250RR, R25 dan KTM RC390. Produksi masih keteteran….” cetusnya. Wahh mantap, jadi kedepan tunggu wae buat CBR250RR, R25 dan KTM RC390 sedang digarap. Btw dalam pengerjaan modifikasi ZX25R diatas yang paling sulit menurut cak Rizal adalah mengatur monoshock yang dikawinkan dengan suspensi Yamaha R1. ” Ngatur posisi shock belakang, rubah posisi linkage atas bawah. Proses butuh kisaran 3 minggu. Beberapa part lain dari luar kita juga kita pasangkan pada ZX ini seperti WR3, Kentmoto dan Lightech…” tutupnya. Dan hasilnya?? apik tenan !!!

Last….jelas ini adalah modifikasi terkeren ZX25R yang pernah IWB lihat. Pengerjaan yang super rapih dan selera atau taste modifikator dan owner yang berkelas mampu membuat sosok dari ZX25R ini bikin blingsatan. So…selamat buat owner si ninin yakni cak Veraldy, pasti puasss tenan rek-rek. Nahh buat sampeyan semua yang mungkin nanya-nanya perihal modifikasi dan harga bisa kontak langsung ke Bengkel Horse Motoshop8 jalan Raya Kosambi No.39 RT.2/RW1 Pancawati, Kec. Klari Kabupaten Karawang 41371 dengan nomer WA 0811129 6006 (CNC division) atau 08129898 8822 (aksesories dan order). So…seperti apa sosok Ninja ZX25R superhedon yang sedang kita bicarakan ? intip detilnya dibawah ini…cadazzzz !!! (iwb)

 

11 COMMENTS

  1. Bentuknya kagak berubah.. pake parts mahal tapi hasilnya beuh.. norak.. Ngapa gak pake disc brake 4 Biji.. nanggung amat..

  2. Sy punya pengalaman modifikasi baby rr sampe 50 jutaan cak… Tetep kalo lagi sunmori ketemu 6oo cc rasanya gimana gitu… Akhirnya mulai mikir beli 6oo cc up sekalian.. Standart gpp yg penting mesin gede. ?

  3. mantap kalau yg punya itu orang awam. kalau yg punya itu pemilik workshop motor, habis foto itu semua part langsung dijual2in.

Comments are closed.