iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…..akhirnya terbukti sudah seluruh analisa dan terawangan IWB. Walau belum pasti setidaknya sudah ada aroma kuat ketika undangan masuk dari AHM untuk newsroom Iwanbanaran. Terawangan masa lalu pertama kali IWB mencium perberlakukan red zone hingga invitation yang disebut pengenalan produk baru. Dan setelah IWB intip kembali…fix Honda siap rilis new Scoopy 2021 terbaru !!!!!

Seperti yang sampeyan tahu…AHM diam-diam memberlakukan red zone atau zona merah di pabrik mereka yakni Cikarang. Yang cukup mengejutkan IWB ketika mencoba menembus dari jauh…red zone ini tidak sembarangan karena tertulis dengan gamblang yakni Zone merah Super atau Super Red zone. Weeihhh sangar tenan euyyy. Opo artine kuwi ?? ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuah kondisi dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP ataupun video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Siapapun itu. Tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran produk. Opo maneh kalau bukan produk baru cak. Nahhh status Super Red Zone ini diberlakukan mulai 30 Oktober hingga 10 November 2020. Sekitar 11 hari. Sebuah moment mencurigakan yang arahnya memang persiapan produk baru. Pertanyannya, persiapan produk apa ? apakah new PCX 150 4 katup? atau new Scoopy 2021? simpel cak…pasti persiapan new Scoopy yang memang sudah IWB bahas diartikel lawas berkali-kali. Dan akhirnya analisa ini mulai menampakkan titik terang sebab Honda secara resmi menyebarkan undangan ke newsroom IWB perihal pengenalan produk baru yang akan dilakukan pada tanggal 10 Novemver 2020. Wihhh…

iklan iwb

Last…karena hanya tinggal 2 hari lagi mending sampeyan tunggu wae pas hari H nanti sekitar sore hari. Yang jelas jika tidak salah mengintip akan ada versi dengan pelk dilabur gold…kalau nggak salah lho ya. Project K2FA yang siap menyapa sampeyan dengan beberapa ciri yang sudah IWB beberkan yakni new engine, frame dan juga hadirnya smarkey. Yo wis monggo ditampung dan tunggu report dari IWB…juozz gandozzz ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleRedBull Rookies : Mario SA sukses gegerkan Spanyol, podium dua cakkkkkk !!!!
Next articleHukuman penalty Yamaha di Motogp beraroma politis ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!