iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah di konfirmasi secara resmi bahwa Esponsorama Racing Team Ducati musim 2021 akan di perkuat dua Rookie yang datang dari kelas Moto2, Yupss cakkk..mereka adalah Luca Marini (Sky Racing Team VR46) dan Enea Bastianini (ItalTrans Racing Team)…..

Hari ini Esponsorama Racing resmi mengumumkan line up ridernyanya untuk musim depan, sejatinya pengumuman ini tidak terlalu mengejutkan cakk…mengingat dalam beberapa pekan terakhir Rumor mengatakan jika Enea Bastianini dan Luca Marini akan mengisi dua slot Esponsorama.

Dimulai dari Enea Bastianini, dimana doi mendapat kontrak Ekslusif langsung dari Ducati Corse beberapa bulan lalu, namun dalam kontrak tersebut belum diputuskan tim mana yang akan disinggahi Bastianini. Tetapi dengan pengumuman resmi Line up Ducati Team dan Pramac Racing musim depan tanpa ada nama Bastianini, semakin jelas bahwa rider muda asal Italia ini akan merapat ke Esponsorama Racing.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kemudian lanjut ke Luca Marini, dimana masuknya doi sedikit sulit karena sang kakak yakni Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) ikut turun tangan dalam kontrak ini. Satu Slot Esponsorama Racing musim depan sebenarnya sudah dimiliki Tito Rabat, namun karena keinginan besar Rossi untuk mempromosikan sang adik menuju kelas MotoGP, maka The Doctor harus menggeser posisi Rabat secara paksa dengan cara, Rossi harus mengeluarkan duit agar bisa mendapatkan slot Esponsorama. Itulah rumor disekitar paddock…

Bukan rahasia lagi jika tim Esponsorama Racing selalu mengutamakan ‘Pay Rider’ seperti Tito Rabat dan rider rider sebelumnya yang rela membeli slot untuk membalap dalam satu musim.

Pun begitu dengan Valentino Rossi yang rela mengorbankan Sky Racing Team VR46 dimana musim depan tidak akan ada lagi dari kelas Moto3 alias cabut, yupss itu semua demi Marini agar bisa berpromosi menuju kelas MotoGP.

Balik lagi ke dua rider baru Espobsorama Musim depan, baik Enea Bastianini dan Luca Marini musim ini mereka sedang berjuang meraih gelar Moto2. Penampilan keduanya bisa dikatakan sangat baik, Bastianini saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan torehan terbaiknya yakni 3 kemenangan dan 7 podium. Sementara itu Luca Marini berada di posisi ketiga klasemen dengan Raihan terbaiknya yakni 3 kemenangan dan 5 podium. So…selamat buat Luca Marini, akhirnya akan turun satu trek dengan siabang musim depan, juozz…(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!