iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) sedang dilanda ‘cobaan’ di sepanjang akhir pekan ini. Salah satu mekaniknya terindentifikasi positif Covid-19 dan doi terancam absen pada putaran ke dua belas MotoGP Europe, Valencia. Namun kabar baik datang dari rekan satu timnya dimana Valentino Rossi dinyatakan sah untuk mengikuti sesi mulai hari Sabtu ini…Wahhhh…

Jiannn…Apes ora mandek-mandek, itulah yang menghampiri Maverick Vinales cakkkk. Petaka dimulai sebelum dimulainua akhir pekan Grand Prix Europe ini dengan penalty yang di berikan oleh FIM Steward kepada Yamaha dengan potongan 50 poin konstruktor pada klasemen sementara dan pemotongan 20 poin untuk tim Monster Energy Yamaha MotoGP akibat Yamaha melanggar regulasi dengan mengganti katup mesin secara diam diam pada putaran pembuka Jerez, Spanyol.

Kemudian ke apesan Vinales berlanjut pada hari Jumat, dimana pada menit akhir sesi Free Practice pertama mesin ke-5 Vinales dianggap sudah usang dan terlalu banyak memakan kilometer dan mau tidak mau doi beserta tim memutuskan untuk membongkar segel mesin ke-6 sehingga ia dijatuhi hukuman berupa start dari pit pada race day nanti, sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh FIM.

iklan iwb

Namun berita buruk kembali menghampiri Vinales pasca Free Practice 2 usai, dimana salah satu mekaniknya dinyatakan Positif Covid-19 sehingga peluang The Top Gun untuk turun balap pada hari Minggu sedikit menipis. Yupss cakk, kasus yang sama layaknya Iker Lecuona yang juga dipaksa mangisolasi mandiri akibat saudaranya dinyatakan positif Covid-19.

Tentu hal serupa bisa saja terjadi pada Vinales, ia akan kembali hadir dalam test PCR guna memastikan apakah dirinya layak untuk melanjutkan sesi hari ini..ruwet tenan kie rekkk, opo maning Vinales sedang dalam perebutan gelar juara dunia musim 2020….

Last..jika Vinales terbukti positif Covid-19. Maka Garrett Gerloff bisa saja memback up posisi Vinales, mengingat doi tampil cukup bagus selama Free Practice 1 dan Free Practice 2. Untuk sementara waktu, Gerloff sangat siap jika ia dipanggil lagi untuk mengendarai Yamaha M1, pengumuman mengenai hasil test Vinales paling tidak akan keluar sebelum Free Practice 3 dimulai. Berdoa saja Vinales lolos….hhmm, iki bocah apes kok ora entek-entek nyapo yo cak…heran (Cb for iwb)

iklan iwb
Previous articleBan FDR Hover, Ini ban skutik sangar bener yak !!
Next articleSuzuki tertawakan keputusan FIM terhadap Yamaha, lhooo ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!