iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya Yamaha secara resmi memberikan pernyataan kemedia perihal kisruh skandal valve atau katup yang mendera mereka. Setelah berita begitu gencar dan tekanan cukup kuat, mereka memberikan konfirmasi tertulis mengakui sala dan menerima hukuman penalty yang diberikan tanpa mengajukan banding. Berikut isi lengkap surat Yamaha….

Yamaha Motor Co., Ltd. mengakui, menghormati, dan menerima keputusan FIM tentang protokol yang salah. Yamaha tidak akan mengajukan banding atas sanksi FIM.

Karena pengawasan internal dan pemahaman yang salah tentang regulasi saat ini, Yamaha tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya untuk mendapatkan persetujuan dari MSMA atas penggunaan katup oleh dua vendor berbeda

iklan iwb

Yamaha ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada kesalahan penggunaan katup dari dua pemasok berbeda yang diproduksi sesuai dengan satu spesifikasi desain umum.

Menyusul sanksi yang diberikan oleh FIM pada Kamis 5 November, Yamaha tetap berkomitmen penuh untuk mendukung pebalap MotoGP dan kedua tim dalam memburu gelar mereka. Ini akan membuat upaya luar biasa untuk tetap bersaing memperebutkan piala MotoGP Constructor dan Rider World Championship 2020.

  • Yamaha Motogp –

Yup….itulah isi lengkap rilis resmi Yamaha atas hukuman penalty yang diterima secara penuh tanpa dilakukan banding atau keberatan dari pabrikan garputala. Dengan konfirmasi ini maka secara resmi kasus dan masalah perihal penggantian katup ilegal ditutup tanpa ada penambahan sangsi tambahan. Jadi wis clear yo cak….kita sekarang alihkan perhatian pada race akhir pekan ini….okreekk (iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp FP1 Valencia : Jack Miller terkencang, Joan Mir terpuruk !!
Next article[Breaking News] Sirkuit Mandalika resmi masuk kalender Motogp 2021, akhirnya cakkkk !!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!