iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk..Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) tidak akan berpartisipasi dalam MotoGP Erupe, Valencia akhir pekan ini. Duet Alex Marquez dan Stefan Bradl kembali lengkapi line up Repsol Honda pada putaran ke dua belas ini pakde. Yang cukup mengejutkan dibalik absennya Marc beredar isu kurang menyenangkan terhadap progress Marc yang dikuatirkan alami kerusakan syaraf pada lengan. Waduhhh….

Jeda satu pekan dari putaran sebelas Teruel [Aragon], Spanyol, Squad Repsol Honda siap untuk kembali berikan hasil terbaiknya pada Grand Prix Europe, Valencia akhir pekan ini pakdeee.

Seperti yang telah terjadi sebelumnya, jika Marc Marquez masih belum bisa turun ke track demi penyembuhan cedera lengan kanannya yang ia dapatkan sejak seri pembuka Jerez, Spanyol July lalu. Banyak rumor yang mengatakan jika The Baby Alien mengalami kerusakan syaraf pada lengan kanannya sehingga pemulihan cedera tersebut berjalan lambat dan beberapa media juga menyebutkan bahwa Marc akan menjalani Operasi ketiganya, tetapi hingga sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak HRC. Asli cak, isu ini bikin gelisah. Dan sejauh ini belum ada keterangan pasti apakah isu ini benar atau hanya kabar burung? kita perlu pantau lagi….

iklan iwb

Dengan demikian maka Test Rider HRC, Stefan Bradl kembali tampil untuk mendampingi Alex Marquez cakkk. Meski performa Bradl belum mencapai hasil maksimal, namun dalam 3 balapan terakhir doi berhasil meningkat cukup baik dengan mencetak 12 poin. Nah…Jelang Balapan Valencia, Stefan Bradl memiliki kenangan indah disini mengingat doi pernah menyabet gelar Juara dunia Moto2 di tahun 2011 silam, selain itu hasil terbaiknya di Valencia pada kelas MotoGP adalah finish di posisi ke enam ketika ia masih membela LCR Honda tahun 2013.

“Aku sangat senang karena Tim Repsol Honda terus menaruh kepercayaan mereka kepadaku sehingga aku bisa kembali mengendarai RC213V lagi. Kami telah melakukan beberapa pengujian di Valencia sebelumnya dan di Aragon kami membuat langkah yang baik terhadap RC213V, kupikir kami bisa memiliki akhir pekan yang baik di sini (Valencia) dan berharap bisa bertarung dengan rider (Top 10) seperti yang kami lakukan di Aragon dan Le Mans. Dalam satu tahun terakhir di Valencia sedikit rumit untuk suhu (Track & Udara) terutama di pagi hari, ini bisa menjadi kritis jadi kami harus memperhatikan hal tersebut.” tukas Bradl melalui melalui situs resmi HRC

Sementara itu, Alex Marquez yang telah menunjukkan peningkatan kecepatan dan potensinya pada putaran Le Mans, Prancis dan Aragon, Spanyol. Doi tiba di home race yang ia nantikan dan bertekad tampil baik untuk memperebutkan podium lagi cakkk.. Alex sendiri memiliki kenangan indah di Valencia layaknya Stefan Bradl, dimana pada tahun 2014 doi menyabet gelar juara dunia Moto3, selain itu hasil terbaiknya di sirkuit Valencia ialah finish diposisi ketiga pada tahun 2018 silam.

“Sangat menyenangkan memiliki satu minggu terakhir untuk berlatih dan mempersiapkan akhir musim 2020 yang sangat intens dan menuntut ini. Kami mencoba menatap akhir pekan dengan cara yang sama seperti balapan sebelumnya, kami ingin meningkat dan menunjukkan potensiku. Aku sudah mengendarai RC213V di Valencia saat test, tetapi sejak saat itu aku telah banyak mengalami perubahan jadi aku tidak sabar untuk melihat perkembanganku sebagai pembalap MotoGP. Kami berharap menyelesaikan musim dengan cara yang baik dan berharap kami bisa terus meningkat.” tutup Alex. Btw semoga Marc baik-baik saja…GWS baby Alien….(Cb for iwb)

iklan iwb
Previous article[HOT] AHM disinyalir rilis produk baru minggu depan, akhirnya datang juga !!!
Next article[Breaking News] Corona Makin merajalela di Motogp, Pembalap KTM Iker Lecuona positif !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!