iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya datang juga cakkkkkk…….asli setelah ngeliat langsung, IWB harus katakan warna baru dari tim Motogp Suzuki Ecstar 2020 ini beda banget. Lek boso Jowone jiannn ngganteng koyok sogok thung theng. Mau dilihat dari sisi manapun cakeppp. IWB nggak nyangka hanya bermain livery, auranya beda tenan. Kombinasi warna silver dan biru sukses menyeret kita seperti serasa liat motor Joan Mir dan Alex Ris. Horaa percoyo ? intip beberapa gambarnya dibawah ini…

Suzuki saat ini memang salah satu tim yang meroket di Motogp. Walau kiprah mereka di ajang ini terhitung baru sejak comeback diajang paling bergengsi, Suzuki pelan namun pasti sukses membuat para tim lain tercengang. Nggak heran bos Yamaha sebagai pabrikan yang sama-sama menggunakan mesin inline memberikan pendapatnya perihal Suzuki….

” Sayang…sekarang kecepatan handling menikung bukan hanya milik Yamaha. Kami tahu persaingan di sektor ini meningkat pesat – terutama Suzuki. Mereka meningkat signifikan. Jadi kami harus lebih baik dari sebelumnya. Kami tidak menyerah dalam hal meningkatkan top speed khususnya tahun depan, bahkan jika pengembangan mesin terhenti. Kami dapat menemukan cara lain untuk meningkatkan diri dimusim depan. Kita harus jaga kekuatan dan juga kelemahan kita, ” tegasnya…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Saat ini Joan Mir sebagai pembalap Suzuki juga menguasai klasemen sementara rider Motogp musim 2020. Dilalah kesempatan ini digunakan dengan baik oleh PT SIS yang segera meluncurkan Suzuki Motogp GSX-R150 Motogp Ecstar 2020. Dan alhamdulillah sekali lagi PT SIS mempercayakan versi Motogp ini hadir di newsroom IWB. Nah seperti apa impressi saat melihat langsung ?

Beda bangettttt auranya cakep. Bahkan ketika dilihat dari jauh, kita seperti diseret pada sosok GSX-RR milik Alex Rins ataupun Joan Mir. Kalem sekaligus garang, berkarakter, berwibawa tapi menyimpan hawa high perfomance engine dikelasnya. Yup….Suzuki memang beda. Walau diatas kertas GSX-R150 hanya memiliki power 19,2ps atau sedikit dibawah R15 VVA yang berada diangka 19,3ps, namun dilapangan berbeda…

Ledakan mesin overbore unlimiter membuat mesin GSX-R150 bak dewa dikelasnya. Hal ini juga didukung bobot motor yang lebih ringan sehingga power to weight ratio the best in class. Walau jujur harus kita akui Suzuki sudah seharusnya melakukan facelift sang GSX-R150 mengingat umur yang sudah masuk ke tiga tahun. GSX-R150 tetaplah memiliki aura sebagai motor Suzuki yang kencang dan tidak bisa dianggap remeh..

Last….warna GSXR150 versi Motogp Ecstar 2020 merupakan kombinasi biru dan silver. Tapi beda dengan Yamaha, biru dari GSXR150 versi Motogp Ecstar 2020 ini lebih terang dengan mix color silver metallic yang membuatnya keren puol. Selain itu untuk versi ini emblem S di fairing dikelir merah dengan tempelan Ecstar cukup besar dikiri kanan fairing. Nahh seperti apa sosok dari GSXR150 versi Motogp Ecstar 2020 ? inilah foto-foto lengkapnya…keren tenan !!! btw tunggu video review IWB…gazzzz ! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!