iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sugeng enjing selamat pagiiii, semoga kita selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, iman dan yang pasti rejeki yang melimpah…Amin YRA. Cakkk, menyambung perihal New Aerox 155 connected pasti tidak bisa lepas dari Vietnam. Yup…negara asal bocornya spyshot yang skutik yang sempat disebut sebagai motor fiber atau custom (wkwkwkwk). Spyshot yang membuat heboh tanah air karena ternyata akurat dan memang produk tersebutlah generasi terbaru New Aerox 155 connected (hal ini sudah IWB tekankan berkali-kali). Namun tahukah sampeyan setelah meluncur pada tanggal yang sama ada satu poin dimana versi Vietnam beda dengan tanah air. Lhooo emang apa yang beda ??

Kalau ngomongin New Aerox 155 connected pasti sampeyan ingat dengan cak Nguyen, telik sandi sekaligus followers setia Iwanbanaran yang sukses memberikan banyak informasi berguna. Jadi informasi IWB sekarang masuk kategori import cak, horaaa ngaruh mau lokal diprotect kayak apa kwkwkwkwk. Nahhh….seperti yang sudah IWB bahas kesampeyan semua, kedua negara meluncurkan New Aerox 155 connected atau di Vietnam disebut sebagai All New NVX 155 VVA. Ora ono embel-embel Connected seperti ditanah air. Skutik tersebut dirilis tanggal 2 Novemver 2020…wisss plek ketiplek dengan tanah air. Disinilah IWB cukup penasaran, gimana sosok dari New Aerox 155 connected versi Vietnam ???

Setelah IWB cek, memang resmi NVX 155 terbaru sukses dirilis di Vietnam. Namun ternyata ada yang beda dengan tanah air. Apa gerangan ?? ” VN’s Version will not have Hazard light always like that, The rest are the same (versi Vietnam tidak punya fitur hazard, selalu seperti itu. Lainnya sama plek dengan Indonesia…) ” seru cak Nguyen ke IWB. Dan saat IWB intip….waaahh bener, nggak ada tuas hazzard distang kanan cak. Jebule versi Indonesia lebih lengkap euy. Yang menarik Vietnam hanya menjual satu tipe yakni ABS dengan 6 varian warna salah satunya Motogp Monster Edition. Versi tersebut dijual cukup terbatas alias limited edition..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….Yamaha Vietnam menjual New NVX 155 terbaru diangka VND 53.000 atau setara dengan 33 jutaan rupiah. Varian tersebut sudah ABS dengan full spek termasuk subtank suspension. Yang kedua adalah versi Motogp Limited edition. Versi ini lebih mahal dengan banderol 54.000 VND. Jika kita konversi jatuhnya adalah 34 jutaan. Nahh seperti apa sosok dan pilihan warna new Aerox 155 atau NVX 155 versi terbaru ? intip detilnya dibawah ini….piye cak, keren warna di INA atau Vietnam ? (iwb)

Yamaha NVX 155 Vietnam

Engine
SpeciesBlue Core, 4 stroke, 4 valves, SOHC, liquid cooled
Cylinder layoutSingle cylinder
Cylinder capacity (CC)155.1 cc
Diameter and piston stroke58 x 58.7mm
Compression ratio11.6: 1
Maximum capacity11.3kW (15.4 PS) / 8000 rpm
Maximum torque13.9 Nm (1.4kgf.m) /6,500 rpm
Starting systemelectricity
Petrol tank capacity5.5 liters
Fuel consumption (l / 100km)2.19
Gear ratio2,300-0,724: 1
Type of powertrainCVT
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!