iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Jelang putaran ke dua belas MotoGP Europe, Valencia Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) masih terindentifikasi positif Covid-19, Rossi masih berpeluang comeback akhir pekan ini namun masih perlu menjalani test PCR akhir sebelum terbang ke Valencia. Dan ternyata nama Lorenzo fix dicoret dari daftar pembalap cadangan. So…siapa pengganti Valentino Rossi di Motogp Valencia ??

Yamaha mengkonfirmasi bahwa mereka menunjuk Garretr Gerloff yang musim ini membela GRT Yamaha Team World Superbike.?Sedikit mengejutkan cakkk, Yamaha merilis berita hari ini bahwa Valentino Rossi masih dinyatakan Positif Covid-19 pasca melakukan tes PCR pada hari Selasa 3 November, The Doctor sendiri telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya sejak dinyatakan Positif Covid-19 untuk pertama kalinya sebelum putaran Aragon, Spanyol 15 Oktober lalu.

Sementara itu Peluang Rossi untuk berkiprah pada Putaran Europe akhir pekan ini masih belum fix cakkkk. Karena secara regulasi, setiap rider yang akan berlaga di salah satu seri wajib dinyatakan Negatif Covid-19 pada test PCR pertama maupun kedua dalam batasan waktu 48 jam.

iklan iwb

Rossi sendiri akan menjalani test PCR per hari ini (Rabu 4 November) dan jika hasilnya Negative, doi akan segera terbang ke Valencia cakkk..

“Virus ini sangat rumit dan serius. Aku merasa tidak enak badan selama dua hari, kemudian dalam beberapa hari aku kembali fit sepenuhnya dan aku merasa sudah 100%. Aku mengisolasi diri di rumah sepanjang waktu dan aku mengikuti nasihat medis dengan saksama. Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan dan sulit, tetapi begitulah adanya. Sayangnya, kemarin (Selasa 3 November), aku menjalani tes dan hasilnya positif lagi, seperti tes sebelumnya. Untungnya aku masih memiliki dua kesempatan lagi untuk kembali ke track pada hari Jumat atau Sabtu. Aku sangat sedih karena aku merasa baik-baik saja, dan aku tidak sabar untuk kembali ke motor M1ku serta bersatu kembali dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Aku sangat berharap hasil tes PCR berikutnya negatif, karena absen di dua balapan itu sudah terlalu banyak.” tutup The Doctor.

Sementara itu, pasca dua akhir pekan back to back putaran Aragon dan Teruel bulan Oktober lalu dimana Maverick Vi?ales tampil sebagai rider tunggal Monster Energy Yamaha MotoGP, mereka akhirnya menunjuk rider muda asal Amerikax Garrett Gerloff sebagai rider cadangan guna berjaga jaga jika Valentino Rossi tidak lolos test PCR kedua hari ini pakdee.

“Aku sangat tersanjung bahwa Yamaha telah mempertimbangkanku untuk kesempatan ini. Merupakan salah satu impianku untuk mengendarai motor Yamaha YZR-M1 MotoGP sejak aku memulai balapan bertahun-tahun yang lalu, dan untuk mewujudkannya sangatlah mengasyikkan. Tapi aku meminta maaf untuk mendapatkan kesempatan ini dalam keadaan yang tidak menguntungkan bagi Valentino. Aku merasa sangat sedih untuknya dan aku berharap ia segera pulih, kita semua kehilangan nomor 46 di trek! Tentunya Semua berharap yang terbaik untuknya. Jika aku akhirnya balapan akhir pekan ini, itu akan menjadi perjuangan yang berat tanpa mengetahui motor, ban, rem, dll. Juga, aku belum pernah ke trek Valencia sebelumnya. Tetapi aku percaya diri dan siap untuk tantangan ini! Terima kasih untuk semuanua, terutama Yamaha.” tutup Gerloff….(Cb for iwb)

36 COMMENTS

  1. Lorenzo mundur dari pembalap honda dan memutuskan pensiun para fansboy yamaha rame? nuduh honda yg memaksa jolor pensiun demi memasukkan alex marc, nah skrg di yamaha jolor di pecat para fansboy yamaha pada mingkem… mana suara lu wahai fansboy yamaha???

  2. Ora ngaruh chuakkkkzzzz
    dia kan masih ikut serta di Motogp bukan sebagai pembalap tapi sebagai sales yahaha ?

  3. Garett naik R1 aja msh ndlosor apalagi prototype.liat aja max 3 lap sudah ndlosor cari batu akik…atau jadi paling buncit terus dioverlap

  4. ekekekekek

    inilah Motor M1 Nyaman dan Sempurna
    Sampai sampai Stock Motor harus inden..pembalap berbondong bondong ingin mengendarainya

    beda dgn Sebelah RontoC213V
    BPJS menanti

    H suuuuuRrrrAM

    mueuehehehe

  5. ekekekekek
    .Y adalah Balance
    keseimbangan adalah yg mendekati kesempurnaan
    kesempurnaan adalah seimbang
    itulah Filosofi Yin dan Yang dipakai Y

    Beda dgn H

    H suuuuuRrrrAM Waste in the Hole

    muehehehehe

    • ekekekekek

      jurdun terusss iru kapan

      buktinya nyungsepp sekarang …

      H suuuuRrrAM ( CATET )

      muehehehe

    • Yg seekor ini klo ga komen ANEH, ga gajian bro..wakakaka…
      Maklum, job desk dia membabi buta di SOC MED…???? GW TAU LAH elu dibagian apa di YAHAHAHAAAAA….?

  6. Suram kok yamalu gak pernah jualan sampe 70 % dari dulu jualan cuma 19% ..itu juga masih ada rosidin.. ntah Rosidin gak ada bisa 2 jualan cuma 10% di babat Suzuki

    • ekekekekek

      lah menolak lupa di pepet 50 %

      Sesembahanmu udah Kozellll Kozelll

      lohh lohhh jadi nyanjung Rossi kemaren dinyinyirin

      H suuuuRrrAM

      mueheheheh

  7. yang konyol itu adalah pernyataan si garret, yang sedih dan meminta maaf bila menggantikan rosi. keliatan banget takut sama fans nya rosi. takut dibully ama kaum mijone.

  8. Itu kan teknik komunikasi yg baik.
    Mereka profesional.
    Bicara perlu ada kembang2nya supaya hubungan bisa baik.
    Dan menguntungkan secara pribadi sehingga terlihat dewasa.

    Ayolah generasi mileneal Indonesia, mulailah berkomentar yang santun dan berakhlak baik

  9. VR46 semakin sulit lantaran ada duo pembalap Suzuki dan Motor Suzuki yang punya kemajuan pesat, sdh terbukti, Vinales, Fabio Q, Morbideli, Dovi04, Jack Miller bahkan Alex Marquez dan Takagami sampe ndlosor sebab ada GSX-RR, tinggal MM93 yg belum ketahuan bagaimana nanti saat lawan Rins dan Mir dgn GSX-RRnya yg ganas itu. Hanya tersisa MM93 yg blm lihat Fight dgn GSX-RR versi ganas ini. Klo semua pembalap dimotogp saat ini sudah merasakan begitu ganasnya GSX-RR dgn dua pembalap mereka. Tinggal kita nantikan MM93 vs GSX-RR (Rins dan Mir). klo MM93 tak mampu atasi berarti wassalam, GSX-RR Superior baru di Motogp.

    • ekekekekekek

      kalau Bagi Y itu tantangan baru

      kalau mm udah pernah Mm digebuk Gsx di Silvertone

      sakit banget ketikung last lap

      H suuuuuRrrrAM

      muehehehhehe

Comments are closed.