iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnyaaaaaa……terawangan warung ini kembali tembus. Mulai dari polemik yang dikatakan sebagai versi modifikasi, fiber atau custom. Cibiran artikel warung yang seakan meragukan konfirmasi terhadap penampakan spyshot di Vietnam bahwa sosoknya memang new Aerox 155 atau NVX 155 Vietnam. Dan dihari ini, seluruh keraguan runtuh. Sosok desain plek ketiplek dengan spyshot. Yup…Yamaha Indonesia resmi merilis new Aerox 155 versi 2021, dan inilah sosoknya !!

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan New Yamaha Aerox 155 jam 10 ini secara virtual bersamaan dengan Vietnam. Yang pertama, IWB sudah share kesampeyan…..bahwa spyshot yang ada di Vietnam memang benar new NVX 155 atau Yamaha New Aerox 155 facelift. IWB ulang sekali lagi dengan penuh keyakinan, spyshot bukanlah versi custom…fiber atau modifikasi namun itu memang Yamaha New Aerox 155 facelift. Dan hari ini YIMM meluncurkan sang skutik….dan semua bocoran IWB terbukti diantaranya…

  1. Namanya adalah Aerox 155 Connected
  2. Dibekali fitur Y connect
  3. Desain sama plek dengan spyshot (yang bilang kemarin modifan monggo segera mandi kembang 7 hari 7 malam wkwkwk)
  4. Mesin masih tetap sama VVA 4 katup pastinya
  5. Ada 6 pilihan warna dengan komposisi versi standart 4 warna dan ABS atau S type dua warna
  6. Belakang masih rem tromol
  7. Tanki BBM 5.5 liter
  8. Stoplamp berubah lebih sipit
  9. Speedometer lebih kecil dan display dalam berubah dengan bar RPM model vertikal

Yup…itulah sekilas perihal generasi terbaru dari new Aerox 155. Semua bocoran IWB fix 100 persen terbukti…terawangan lampah lumpuh, alhamdulillah cak. Semua kini IWB serahkan kesampeyan untuk menilai apakah generasi terbaru ini sesuai ekspetasi. IWB yakin tetap terjadi pro kontra namun saran IWB lihat dulu langsung baru menyimpulkan. Nahhh dari sini wis gamblang yoooo cakkk, tunggu artikel IWB berikutnya cak…juozz gandozzz….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleMembongkar Honda All new Scoopy 2021, edian sudah Keyless ???
Next articleMega gallery Yamaha New Aerox 155 Connected, ini varian warna lengkapnya cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!