iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……edian tenan cak sepertinya bulan November 2020 ini. Kayaknya bakal banyak kejutan dari para pabrikan Jepang setelah mereka seperti mati suri dibulan-bulan sebelumnya. Lhaaa piyeee, ditangan IWB setidaknya ada 3 pabrikan yang nampak menggeliat dibulan November. Setelah Yamaha dengan new Aerox 155 nya (IWB juga mencium aroma lain selain Aerox, tunggu terawangan IWB pada next artikel…hot soale), Suzuki dengan NEX II Cross dan dilalah pabrikan grup Astra juga sangat mengejutkan. IWB mencium adanya event confidential di pabrik Cikarang alias red zone dan arahnya sangat kuat mengarah pada produk baru. Apakah gerangan ? simak hasil terawangan IWB berikut ini….

Lemes cak, bener-bener lemes badan karena energy banyak tersedot untuk melakukan terawangan demi terawangan (pretttt wkwkwkwkwk). Ibarat pendekar, IWB mencium banyak siluet beterbangan dari beberapa pabrikan. Siluet yang memberikan indikasi kuat bahwa mereka sedang godok produk baru. Mereka sudah menyiapkan strategi jitu untuk merilis produk andalan. Setelah sebelumnya fix IWB beberkan perihal peluncuran New Aerox 155 berbarengan dengan Vietnam yakni pada tanggal 2 November 2020…kemudian Suzuki yang juga menyiapkan New Nex II Cross…dan yang terbaru IWB juga mencium pergerakan AHM. Apa itu ?

iklan iwb
iklan iwb

Red zone cak. Berdasarkan ajian lampah lumpuh dan serat jiwa Brama Kumbara (hiayaahh)…AHM diam-diam memberlakukan red zone atau zona merah di pabrik mereka yakni Cikarang. Yang cukup mengejutkan IWB ketika mencoba menembus dari jauh…red zone ini tidak sembarangan karena tertulis dengan gamblang yakni Zone merah Super atau Super Red zone. Weeihhh sangar tenan euyyy. Opo artine kuwi ?? ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuah kondisi dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP ataupun video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Siapapun itu. Tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran produk. Opo maneh kalau bukan produk baru cak. Nahhh status Super Red Zone ini diberlakukan mulai 30 Oktober hingga 11 November 2020. Sekitar 12 hari. Sebuah moment mencurigakan yang arahnya memang persiapan produk baru. Pertanyannya, persiapan produk apa ? apakah new PCX 150 4 katup? atau new Scoopy 2021? simpel cak, mari kita analisa dulu apa yang diproduksi dipabrik Cikarang. Dari catatan IWB….pabrik AHM di kawasan MM2100 Cikarang Jabar ini fokus memproduksi skutik low entry seperti Beat, Scoopy, Genio serta Vario series….

Hampir semua part inti diproduksi langsung AHM mulai dari engine, casing, sasis, tanki, pelk dan banyak lagi lainnya. Dari penjabaran diatas tidak kita temukan PCX 150 di Cikarang sebab sekali lagi dari informasi yang IWB terima, pabrik Cikarang lebih fokus memproduksi skutik entry level. Terus apakah Honda Beat ? tidak ada indikasi meluncur generasi baru, lawong wis rilis cak. Genio dan Vario ? juga tidak. So…jawabannya simpel, pasti persiapan new Scoopy yang memang sudah IWB bahas diartikel lawas berkali-kali….

Last…..prediksi IWB ini bukanlah tanpa alasan. IWB mencium kode project K2*A yang diduga sebagai All new Scoopy 2021 disinyalir sudah masuk tahap masspro. Jadi proses trial dan lain-lain telah usai dan kini masuk level klimaks yakni mass production. Kapan itu ? seharusnya bersamaan dengan diberlakukannya status super Red zone yakni mulai tanggal 30 Oktober tersebut. Dengan kata lain seharusnya peluncuran sang kuda besi hanya masalah waktu. Potensinya dibulan November ini. Anyway bay de we bas we….ini cuma sekedar terawangan ngawur yang berpotensi meleset. Tapi tidak ada salahnya sampeyan tampung, namanya wae terawangan cak hehehehe.Β  Btw…seperti apa sosok All new Scoopy nanti ? tunggu terawangan IWB selanjutnya…hott tenan kiee soaleeee, salam juozz gandozzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

    • ohh ini produk yang membuat MIO, FINO, DAN FREEGO akhirnya tidak bisa bangkit dan masih tepuruk berada di bawah..

      kasihannn yimm buat motor hanya sebagai tempat persaingan yang akhirnya tetep kalah.

      wkwkwkwjwjwj

    • hahah freego motor apa yah?
      asa ga pernah ada dibumi…
      jangan sama freego dulu lah, masih jauhh banget..
      FINO SAMA FREEGO MAH CUKUP SAMA GENIO AJA..

  1. ekekekkeke

    betul, udah tanda tanda Red Zone Udah kembang kempiss

    Penjualan Nyungsepp…mau masuk segmen level low di musim pandemi

    wallah,

    H suuuuuRRRrrAM

    muehehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here