iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……edian tenan cak sepertinya bulan November 2020 ini. Kayaknya bakal banyak kejutan dari para pabrikan Jepang setelah mereka seperti mati suri dibulan-bulan sebelumnya. Lhaaa piyeee, ditangan IWB setidaknya ada 3 pabrikan yang nampak menggeliat dibulan November. Setelah Yamaha dengan new Aerox 155 nya (IWB juga mencium aroma lain selain Aerox, tunggu terawangan IWB pada next artikel…hot soale), Suzuki dengan NEX II Cross dan dilalah pabrikan grup Astra juga sangat mengejutkan. IWB mencium adanya event confidential di pabrik Cikarang alias red zone dan arahnya sangat kuat mengarah pada produk baru. Apakah gerangan ? simak hasil terawangan IWB berikut ini….

Lemes cak, bener-bener lemes badan karena energy banyak tersedot untuk melakukan terawangan demi terawangan (pretttt wkwkwkwkwk). Ibarat pendekar, IWB mencium banyak siluet beterbangan dari beberapa pabrikan. Siluet yang memberikan indikasi kuat bahwa mereka sedang godok produk baru. Mereka sudah menyiapkan strategi jitu untuk merilis produk andalan. Setelah sebelumnya fix IWB beberkan perihal peluncuran New Aerox 155 berbarengan dengan Vietnam yakni pada tanggal 2 November 2020…kemudian Suzuki yang juga menyiapkan New Nex II Cross…dan yang terbaru IWB juga mencium pergerakan AHM. Apa itu ?

iklan iwb

Red zone cak. Berdasarkan ajian lampah lumpuh dan serat jiwa Brama Kumbara (hiayaahh)…AHM diam-diam memberlakukan red zone atau zona merah di pabrik mereka yakni Cikarang. Yang cukup mengejutkan IWB ketika mencoba menembus dari jauh…red zone ini tidak sembarangan karena tertulis dengan gamblang yakni Zone merah Super atau Super Red zone. Weeihhh sangar tenan euyyy. Opo artine kuwi ?? ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuah kondisi dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP ataupun video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Siapapun itu. Tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran produk. Opo maneh kalau bukan produk baru cak. Nahhh status Super Red Zone ini diberlakukan mulai 30 Oktober hingga 11 November 2020. Sekitar 12 hari. Sebuah moment mencurigakan yang arahnya memang persiapan produk baru. Pertanyannya, persiapan produk apa ? apakah new PCX 150 4 katup? atau new Scoopy 2021? simpel cak, mari kita analisa dulu apa yang diproduksi dipabrik Cikarang. Dari catatan IWB….pabrik AHM di kawasan MM2100 Cikarang Jabar ini fokus memproduksi skutik low entry seperti Beat, Scoopy, Genio serta Vario series….

Hampir semua part inti diproduksi langsung AHM mulai dari engine, casing, sasis, tanki, pelk dan banyak lagi lainnya. Dari penjabaran diatas tidak kita temukan PCX 150 di Cikarang sebab sekali lagi dari informasi yang IWB terima, pabrik Cikarang lebih fokus memproduksi skutik entry level. Terus apakah Honda Beat ? tidak ada indikasi meluncur generasi baru, lawong wis rilis cak. Genio dan Vario ? juga tidak. So…jawabannya simpel, pasti persiapan new Scoopy yang memang sudah IWB bahas diartikel lawas berkali-kali….

Last…..prediksi IWB ini bukanlah tanpa alasan. IWB mencium kode project K2*A yang diduga sebagai All new Scoopy 2021 disinyalir sudah masuk tahap masspro. Jadi proses trial dan lain-lain telah usai dan kini masuk level klimaks yakni mass production. Kapan itu ? seharusnya bersamaan dengan diberlakukannya status super Red zone yakni mulai tanggal 30 Oktober tersebut. Dengan kata lain seharusnya peluncuran sang kuda besi hanya masalah waktu. Potensinya dibulan November ini. Anyway bay de we bas we….ini cuma sekedar terawangan ngawur yang berpotensi meleset. Tapi tidak ada salahnya sampeyan tampung, namanya wae terawangan cak hehehehe.? Btw…seperti apa sosok All new Scoopy nanti ? tunggu terawangan IWB selanjutnya…hott tenan kiee soaleeee, salam juozz gandozzz (iwb)

43 COMMENTS

    • Tapi Paling Laris dipasaran lho Cuk.. g kaya Product junjungan mu Yamalu, setiap bikin produk pasti Ora Payu, Numpuk digudang & Berdebu..

      • Akhirnya @Sales produk suram pada muncul (mijone & Alan).. si botak g ikut koment juga kah sambil gigitin sandal karena eh karena Junjungannya Yamalu semakin surammmmmmm pada Numpuk, g pernah lihat dijalan, berdebu bin ora payu dan di MotoGP juga masih ngimpi jadi Jurdun.. Mimpi aja terus @mijonetor & Alan.. good luck semakin surammmmmmmmmmmmmmm..

      • Sept biasa , jika udah redzone… Produksi sudah jadi 10 ribu unit.

        Dan mari kita Sambut…All New Scoopy 125 yang akan jadi project pilot untuk New G produk hnd lainnya ??

      • Gg ada bahasan Moge vs Mocil yang lagi ramai..
        Lagi kena batunya Mocil dikendarai TNI..
        Coba kalau dikenadari warga biasa..

    • Sblh jualan motor apa odong2..spido masih kawat,lampu kriep2,stater bletak,ga ada alrm,ban geol,mesin becek

    • ohh ini produk yang membuat MIO, FINO, DAN FREEGO akhirnya tidak bisa bangkit dan masih tepuruk berada di bawah..

      kasihannn yimm buat motor hanya sebagai tempat persaingan yang akhirnya tetep kalah.

      wkwkwkwjwjwj

    • hahah freego motor apa yah?
      asa ga pernah ada dibumi…
      jangan sama freego dulu lah, masih jauhh banget..
      FINO SAMA FREEGO MAH CUKUP SAMA GENIO AJA..

  1. ekekekeke

    MbingHa & Salezz HonHon senjata makan tuan

    sesembahannya sendiri BanTeT

    H SuuuuRRrAM

    mueheheheh

    • Saking ganasnya, mesin Y cb buat DOHC yg berakhir PROTHOL di tanjakkan Sumatra..?

    • ekekekek

      naik boil sama RX-K kug bandingin bensin ..

      itu Rx-K bisa dituker Mercy dr pada Boil yg elu banggain irit

      H suuuRRrrAm

      mueheheh

      • lagian cuma ada di tipi” doang (cari sensasi/biar tenaaar) ada RK-K d tuker mercy. yang realistis saja boss, RX-K ‘good condition’ paling pasaran 20jt’an.. selebih dari itu BULLSHITS

  2. Nungguin yng 4 valve vtech…tapi gmn lagi fbh dikasih 2 klep saja plus opini tim swat hanya manggut2.hadow.

  3. Sambil menunggu terawangan berikutnya….monggo dikunyah kunyah dulu sendal swallownya pak sob,

  4. ekekekekek

    motor HonHon kalau dibuat nanjak Ngempossss

    kayak kurang gizi …

    H suuuuRRRrrAM

    mueheheheheh

    • Gak usah banyak cingcong..
      Tuh dohc 150 yamyam aja gagal bikin..
      Gara2 meledug di tanjakan sumatra ?

  5. ekekekkeke

    betul, udah tanda tanda Red Zone Udah kembang kempiss

    Penjualan Nyungsepp…mau masuk segmen level low di musim pandemi

    wallah,

    H suuuuuRRRrrAM

    muehehehehe

Comments are closed.