iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Awal balapan akhir pekan ini berjalan baik bagi Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team pada persaingan FIM CEV di Valencia. Pebalap Indonesia tersebut mendapatkan feeling yang bagus saat di lintasan, dan berhasil finis di urutan keenam pada Sabtu (31/10/2020), yang merupakan hasil terbaiknya musim ini. Yup….Mario SA buktikan pembalap Indonesia tidak boleh diremehkan cak !!!

Balapan sempat terhenti karena red flag, dan akhirnya dimulai lagi dengan jumlah lap dikurangi menjadi 12. Start dari posisi ke-12, Mario tidak memulai balapan dengan baik. Tetapi, dia tetap tenang dan berhasil meraih posisi ketujuh setelah dua lap. Delapan pebalap yang tergabung di rombongan kedua bersaing memperebutkan posisi keenam dan akhirnya Mario yang berhasil mendapatkannya….

” Sayangnya saya tidak memulai balapan dengan bagus saat start kedua. Banyak pebalap melewati saya, tetapi saya mencoba untuk tenang dan akhirnya berhasil melewati beberapa pebalap. Akhirnya saya bisa naik ke posisi keenam, di belakang rombongan terdepan dan mendapatkan kecepatan yang bagus. Namun, kami bersaing ketat di rombongan kedua dan tidak bisa mengejar grup terdepan. Feeling saya dengan motor bagus dan saya bisa memimpin grup kedua. Besok saya akan berusaha untuk masuk grup terdepan dan melakukan start yang bagus, demi bisa bersaing meraih hasil sebagus mungkin di sirkuit ini. Kita lihat apakah kami punya kesempatan untuk meraih podium.” serunya

iklan iwb

Balapan FIM Moto3 Junior World Championship di Valencia ini merupakan yang ketiga dijalani Mario pada 2020. Setelah absen pada tiga balapan di Jerez, dia berhasil finis di posisi ke-22 dan ke-12 di Aragon. Kemajuan didapatkan di Valencia pada balapan hari ini.

Mario akan menjalani dua balapan pada Minggu (1/11/2020) yang dimulai pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (17.00 dan 20.00 WIB). Balapan-balapan ini akan mejadi penutup FIM CEV musim 2020….(AHRT PR)

MOTO3 RACE1 Spanyol
1 Izan Guevara Openbank Aspar Team KTM 20:04.385
2 Pedro Acosta MT-Foundation 77 KTM +0.073
3 Dani Holgado Openbank Aspar Team KTM +0.192
4 Takuma Matsuyama Asia Talent Team Honda +3.272
5 Jose Julian Garcia SIC 58 Squadra Corse Honda +4.949
6 Mario Suryo Aji Astra Honda Racing Team Honda +12.735

6 COMMENTS

  1. Nguopeloxx nguopeloxxx
    Nguobelog Nguobelog
    Beloggg gandos pokoknya harus ini budhee pakdhee mbokdheeee

  2. Matur suwun Honda, anda gak cuma jualan di sini, tapi juga mencetak pembalap karir internasional di sini

  3. Masuk MotoGP dengan kemampuan sendiri, jangan kayak Luca marini dan nicollo Antonelli yg dipaksakan seseorang ke Avintia karena adiknya seseorang dan muridnya seseorang

Comments are closed.