iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..aneh bin ajaib tapi nyata cak, itu yang bisa kita tangkap atas foto menarik yang sekarang sudah menjadi santapan publik. Sebuah foto yang mempertontonkan sosok yang diduga sebagai headlamp New Aerox 155 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 2 November nanti. Dan yang bikin heran, headlamp ini sudah ditangan rumah modifikasi headlamp kondang dengan nama OmegalightVn. Pertanyannya, kok bisa produk belum dirilis, headlamp New Aerox 155 sudah bertebaran ??

Awal menerima foto ini dari cak Nguyen, jujur butuh beberapa saat untuk percaya bahwa reflektor memang milik new Aerox 155. Hal ini karena shapenya mirip banget dengan milik Honda Vario. Namun jika diamati secara detil, sampeyan akan menangkap perbedaan pada bagian DRL-nya. Yup….Sosok yang diduga headlamp new Aerox 155 ini memang begitu persis dengan ancer-ancer teaser yang dirilis oleh Yamaha. Garis vertikal putus dikiri kanan baru nyambung lagi. Dan itu terlihat dari foto terlampir. Pertanyaannya, bagaimana bisa headlamp motor yang belum ada dipasaran sudah tersebar ?

Soal itu memang sampeyan harus tanya langsung ke toko lampu bernama OmegalightVn.  Rumah modifikasi lampu yang sepertinya memang ahli dalam bidang pencahayaan. Tapi catatannya sampeyan harus naik pesawat ke Vietnam kalau kekeuh karena headlamp ini memang nongol di Vietnam bukan tanah air. Dari sisi pribadi sebenarnya nggak mengejutkan cak sebab ditanah ai sendiri sering terjadi kasus demikian. Part sudah tersebar kepasar ketika produk belum dirilis. Dari mana sebenarnya part tersebut ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Umumnya dari vendor. Kemungkinan besar part tersebut tidak lulus uji QC. Nah…jika part tidak sesuai quality control maka biasanya harus dihancurkan atau discrap. Mungkin saja ada yang lolos, yang seharusnya di scrap namun sebaliknya part tersebut lolos dan keluar dari pabrik. Kuwi analisa IWB. Ya…memang sulit cak kalau sudah berbicara tentang bisnis. Lawong di Indonesia saja part berstatus belum rilis sudah wira-wiri dipasar loak. Dan jika penasaran tentang asal muasal reflektor yang diduga milik new Aerox atau NVX 155 dan sudah dipegang oleh OmegalightVN, kontak aja langsung kemereka toh kontak personnya jelas banget…

Last….lampu ini memang berguna untuk pengembangan perangkat aksesories calon NVX155. Keuntungan memiliki headlamp terlebih dahulu, toko bisa mempelajari secara seksama konstruksi lampu dan ini memberikan pengaruh positif pada bisnisnya. Lha piye….unit rilis mereka sudah punya perangkat aksesories sang kuda besi, lak yo keren. Kira-kira demikian. IWB sendiri kini banyak memantau informasi dari Vietnam sebab banyak kemiripan strategi antara Yamaha Vietnam dan Indonesia. Informasi disini ditutup rapat ? monggo saja namun percuma cak, soale ilmu njengking mlumah murep sudah mendunia sekarang…kualitas eksport cak wkwkwk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!