iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnyaaaaaaaaa……lega cak walau tentu belum semua. Setelah Subuh tadi IWB merilis clue sedikit perihal sosok new Aerox 155…bocoran yang membahas beberapa poin perihal New Aerox 155 sejak kemarin. Ada beberapa point yang IWB angkat namun dilalah Yamaha Indonesia sudah menjawab tadi pagi sekitar jam 9….teaser yang mempertontonkan DRL yang IWB sudah jabarkan. DRL 4 garis dan fix, inilah new Aerox 155 yang akan Yamaha rilis per 2 November 2020 ini. Wihhh jebule ilmu lampah lumpuh masih sakti cakkkk….

Hari ini seluruh media sosial Yamaha Indonesia menyebar teaser misterius. Teaser yang hanya memamerkan lampu DRL 4 garis. Kemudian dalam teaser hanya menyebut ” Save time Your time bro….dan nggak lama tulisan tanggal 2 November 2020 plus jam 10 muncul. Yup….wiss clear gamblang IWB beberkan kesampeyan semua perihal ini. Intip saja penggalan kalimat artikel tadi pagi berjudul [HOT] Speedometer dan stoplamp Yamaha New Aerox 155 facelift berubah. Disana ada beberapa kalimat penting yang bisa sampeyan jadikan key point yakni….

  • Headlamp mirip old R25
  • DRL 4 garis vertikal
  • Speedometer berubah lebih kecil termasuk shape berubah
  • Stoplamp lebih sipit
  • Desain masih kekar dan padat
  • Dibekali fitur Y connected
  • Hanya akan ada dua tipe yakni standart dan S. Tipe R di hapus
  • Kemungkinan ada 6 warna pilihan dengan porsi 2 warna tipe S dan 4 warna tipe standart
  • Backlight LCD speedometer masih negatif dengan warna biru

https://www.instagram.com/p/CG9Pm_oALea/?utm_source=ig_web_copy_link

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yang menarik lagi siang ini IWB juga mendapatkan potongan teaser dari Yamaha Vietnam dari Cak Nguyen. Teaser tersebut mirip dengan Yamaha Indonesia, yaitu peluncuran all new Aerox 155 pada tanggal 2 November. Wiss klop tenan. Termasuk komen menarik dari salah satu followers setia Iwanbanaran disosial media bahwa new Aerox 155 ini kemungkinan hanya rilis. Sebab produksi sendiri baru akan dilakukan diawal tahun depan atau tepatnya Januari 2021. So….bisa jadi tanggal 2 November 2020 hanyalah ritual rilis namun sampeyan belum bisa membeli unitnya. Terus piye kalau kita wis ngebet?

Monggo inden wae cak sebab dari isu semriwing pula dealer Yamaha kemungkinan sudah bisa menerima inden pasca produk rilis. Ibaratnya nebar jala cak. Lhooo opo nggak kuatir unit lawas nggak laku ? ora pakde sebab gosipnya pabrikan garputala memang sudah mengurangi signfikan produksi old Aerox 155 untuk menghindari penumpukan atau over stock. So….wis dikalkukasi dengan sebaik-baiknya. Mungkin itu wae sekilas ocehan IWB siang ini….update yang selalu akan IWB berikan buat sampeyan semua followers setia Iwanbanaran. Juozz gandozz sampe bledoz pokokeeee (iwb)

Teaser new NVX/Aerox di Vietnam

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!