iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..agresif cak, PT SIS sedang agresif dan bergerak cepat pasca Motogp Suzuki sedang naik daun. Terbukti setelah mereka merilis Suzuki GSX-R150 versi Motogp Ecstar, mereka juga lagsung merilis generasi terbaru Address 2020 kemarin. Nahh apa yang beda untuk generasi ini ? simak rilis resmi Suzuki dibawah ini…

Membawa sentuhan baru yang lebih moderen, kini tampilan Suzuki Address FI semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

iklan iwb
iklan iwb

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI”. demikian penjelasan dari Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Jadi cak bisa disimpulkan generasi terbaru ini memang lebih fokus pada penyegaran produk. Tidak ada rubahan apapun dari sisi dapur pacu ataupun fitur….

Sekilas tentang Suzuki Address FI

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis.

Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Prestasinya sebagai produk berkualitas global telah dibuktikan Suzuki Address FI dengan menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 Negara tujuan di Dunia. Penggunaan standarisasi internasional dan kualitas yang dijaga memberikan kebanggaan bagi setiap penggunanya…(PT SIS PR)

Suzuki Address 2020

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Ini motor paling nyaman dikelas nya, baik handling, suspensi dan kualitas material…di banding vario 150 pun masih nyaman ini…cuma sayang CC kecil dengan karakter overbore.. tanjakan nya kurang banget (lemot)… sebaiknya Suzuki naikin CC nya jadi 150 dan tambahin fiturnya klo masih niat bersaing,kota sekelas Semarang dealer nya banyak yg tutup… sekarang tinggal sisa 1 aja Suzuki pusat Kalibanteng… kalau mau servis harus merantau dulu dari ujung Semarang ke ujung Semarang lainnya gara gara lambat inovasi produk nya…paling Banter gonta ganti cat sm stiker aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here