iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann njaran tenan cak….asli IWB nggak nyangka New Yamaha Aerox 155 facelift sudah sedekat ini. Benar-benar diluar dugaan tanda Yamaha dipastikan memiliki strategi berbeda dibandingkan masa lalu. Lhaaa piyeee…hingga detik ini tidak satupun netizen mampu njepret penampakannya dijalananan. Tapi IWB sangat terkejut ketika melakukan terawangan ulang terhadap sosok yang kita sebut NVX 155 di Vietnam sudah menuju tahap final dengan kata lain siap dirilis…tidak hanya dinegeri Vietnam namun Indonesia juga. Nahhhhhh…..kaget toooo. Dan yang lebih mengejutkan lagi…sosoknya keren tenan cak jebule. Wihhhh…

Jika sampeyan mantau dengan setia warung Iwanbanaran pasti sudah tahu IWB memiliki telik sandi di Vietnam. Dari sana cukup banyak informasi IWB peroleh khususnya motor baru Yamaha yang salah satunya adalah New Exciter 155. Bebek super ini disinyalir mundur akibat pandemi. Tapi yang sangat menarik, sampeyan ingat nggak informasi telik sandi yang kita sebut saja Nguyen. Cak Nguyen yang saat itu memberikan beberapa bocoran penting bahwa Yamaha Vietnam ternyata siap rilis new Aerox 155. Simak penggalan artikel IWB lawas dibawah ini…

” Dilalah Nguyen tidak sampai disana. Doi ternyata juga sangat penasaran dan tercatat siang ini doi tiba-tiba mengirim gambar lain dari sosok yang diduga sebagai new NVX155. Doi mengatakan dengan yakin dan lugas. “Sekarang aku yakin 100% foto ini datang dari Vietnam. Aku yakin ini bukan versi custom sebab aku lihat casing-casingnya sempurna seperti buatan pabrikan. Dan kabar terbaru bisa dipastikan Yamaha new NVX 155 2021 akan dirilis tanggal 2 November 2020 disini (Vietnam)…” tutur doi ke IWB. Wihhhh wis makin gamblang cak, fix akan rilis tahun ini di Vietnam…(klik disini untuk artikel asli)..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nahh jadi di Vietnam dipastikan tanggal 2 November 2020. Pertanyaannya, piye dengan Indonesia? kapan New Yamaha Aerox 155 facelift dirilis ?

IWB sejak itu memang terus berupaya mendapatkan satu dua buah clue….kapan New Yamaha Aerox 155 facelift dirilis di Indonesia? jujur info perkara ini sangat ketat cak. Namun berbekal clue dari Vietnam, IWB mendapatkan satu poin penting yakni…disinyalir peluncuran New NVX 155 akan dilakukan serentak di negara Asean. Yang artinya jika Indonesia memasarkan New Yamaha Aerox 155 facelift…sudah seharusnya tanggal 2 November akan menjadi tanggal buat kelahiran sang kuda besi. Dan Sampeyan akan terkejut cak…opo kuwii ??

Setelah melakukan terawangan intensif, fix bocoran dari Vietnam terbukti. IWB mencium pergerakan masif Yamaha ditanah air dalam rangka persiapan peluncuran New Yamaha Aerox 155 facelift. Persiapan yang memang bisa dibilang silently….horaaaa tercium gamblang cak. Samarrrr tenan. IWB harus cek kiri-kanan…beberapa post terutama vendor yang juga memberikan dukungan analisa IWB yakni, unit utuh Yamaha Aerox 155 facelift  sudah ada di Indonesia. Dan setelah mengerahkan ilmu lampah lumpuh serat jiwa njengking mlumah murep….yesssss, IWB yakin 95% bahwa disinyalir Yamaha Indonesia akan merilis New Yamaha Aerox 155 facelift diawal bulan depan. Apakah tanggal akan sama dengan Vietnam? kalau dari selentingan telik sandi IWB di Vietnam arahnya demikian…

Last…..jika seluruh terawangan IWB terbukti maka bisa kita pastikan Yamaha sepertinya tidak mau memisahkan timing peluncuran New Yamaha Aerox 155 facelift antara satu negara dengan lainnya. Bisa jadi karena momentum dan kondisi covid yang memaksa mereka melakukannya, biar simpel cak. So….seperti masa lalu disinyalir rilis akan dilakukan secara virtual tapi mereka sudah menunjuk beberapa Blogger dan media pilihan seperti saat new MT25 rilis. Analisanya demikian. Jadi kalau sampeyan menunggu New Yamaha Aerox 155 facelift, tunggu satu hingga dua minggu lagi sebab kejutan akan menyapa para FBY. Kejutan apa ? rilis dan desain New Yamaha Aerox 155 facelift nggak seburuk yang terekspos digambar spyshot. Lhooo kok cak IWB tahu ? tunggu next artikel…..sabar subur cakkkkk xixixixi…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!