iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya spyshot sosok yang diduga new Yamaha Aerox 155 atau di Vietnam disebut NVX 155 masih menyisakan perdebatan panjang. Asli cak….IWB wae sampai dibuat bingung. Ada yang membantah…..namun dari beberapa indikasi terlihat real bukan modifikasi. Bantahan demi bantahan yang entah kenapa memang membuat IWB tertantang untuk melakukan terawangan secara intensif. Dan akhirnya IWB sarankan sudahi debat, kenapa ? inilah Terawangan Terbaru New Yamaha Aerox 155 facelift 2021 yang IWB lakukan !!!

Seperti yang sampeyan tahu, kita dihebohkan spyshot yang diduga sebagai New NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 pada tanggal 21 September 2020. Awalnya status foto memang belum tergali gamblang mengingat semua tanpa keterangan jelas. Sebab bisa saja foto adalah versi custom mengingat ban depan terlihat seperti terpakai. Oleh karena itu IWB berinisiatif ngontak follower Iwanbanaran sekaligus juga telik sandi disana untuk mencari informasi perihal foto. Sebut saja nguyen?.

IWB sebut telik sandi sebab banyak bocoran yang belum nongol di Vietnam selalu doi share ke IWB. Kembali ke topik?..IWB bertanya, apakah di Vietnam isu perihal NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 sudah ada? dan gimana menurut doi dengan gambar atau foto terlampir? Berikut jawaban doi setelah IWB terjemahkan ke bahasa Indonesia?.

iklan iwb

” Belum ada isu sama sekali?sejauh ini masih negatif kecuali Ecxiter 155 yang sudah kita share sebelumnya..? cetusnya. Tapi itu pagi cak. Dilalah Nguyen siangnya memberikan info susulan. Doi mengatakan dengan yakin dan lugas. ?Sekarang aku yakin 100% foto ini datang dari Vietnam. Aku yakin ini bukan versi custom sebab aku lihat casing-casingnya sempurna seperti buatan pabrikan. Dan kabar terbaru bisa dipastikan Yamaha new NVX 155 2021 akan dirilis tanggal 2 November 2020 disini (Vietnam)???tutur doi ke IWB. Wihhhh wis makin gamblang cak, fix akan rilis tahun ini di Vietnam?

Tidak patah semangat IWB akhirnya mencoba menggali pencerahan ditanah air, benarkah foto ini adalah New Aerox 155? Sebab seperti yang sudah IWB share diartikel lawas, YIMM diam-diam disinyalir sudah melakukan trial new Aerox. So?dari sana IWB sukses mendapatkan pencerahan salah satu telik sandi. Jawabannya mengejutkan?.??******** wahhhhhh?.kok dapat aja fotonya dari mana nih...? serunya heran. Btw?.percakapan selanjutnya kita skip?intinya dibenarkan. Fix memang ini cak. Dengan kata lain kini keyakinan IWB mencapai diatas 85 % bahwa inilah calon new Aerox 155 2021 facelift?

Tapi kemudian keyakinan tersebut dimentahkan isu dealer yang mengatakan bahwa new Aerox 155 bukan itu. ” Bukan, menurut informasi yang aku terima dari internal dealer Yamaha XXX bukan kayak gitu desain new Aerox 155 nanti...? tukasnya ke IWB. Lhoo terus ancer-ancernya kayak apa ? ??Dia nggak nyebut gamblang sih desain seperti apa, tapi bukan seperti dispyshot itu pokoknya. Tetap keren pasti?? seru doi meyakinkan. Bantahan diperkuat dengan komen-komen yang seakan memastikan bahwa spyshot hanyalah fiber alias versi custom. Dari sanalah IWB terus mencoba mengintensifkan terawangan dan hasilnya ??

Fix pertanggal ini IWB pastikan memang itu adalah new Aerox 155 facelift. Nanti kita buktikan saja sama-sama. Tapi memang angle foto yang dishare di Vietnam membuat sosoknya jadi kurang elok. Padahal aslinya masih lumayan bantet dan cukup keren. Namun memang jangan kaget jika alis DRL yang melintang ditarik keatas kemungkinan akan menjadi ciri new Aerox 155 nanti….

Karakter desain yang sudah nempel di Honda cukup lama ini kemungkinan akan diadopsi Yamaha Aerox 155 facelift seperti dalam gambar. Btw…iki terawangan lho cak, potensi meleset tetap saja ada. Tapi jika sampeyan nanya ke IWB sekali lagi IWB katakan dari keyakinan pribadi….yes itu fix calon new Aerox 155 facelift 2021. Wiss yang kemarin ngotot setengah mati membantah sudahi debat, unfaedah cak soale…bubarrr-bubarrrr (iwb)

69 COMMENTS

  1. Top sekali ya cuaakkkk ngaerok ini rekkkkk
    Sekutic tersesky ini cak rem cuukkkkkkk…..
    Wkwkwkwkwk kesian sekali budhee pakdhee mbokdheeee qie qiee qieee

  2. ekekekkeek

    Designya bagus yg lama, designya jelek
    bla bla bla
    eh Semakin Larisss manis tanjung kimpul

    sebelah jas jes jos besoknya udah KOIT..

    H suuuuuRRRamm

    mueheheheh

      • Wakakaka makk zluubhhh

        Dan si Mijone pun mencret ketika FAKTA PAHIT ini dia telan..?

  3. ekekekekke

    para mbingHa sekarang
    mendadak ngomong Design

    dr dulu padahal ngeless ngalorrr ngidul kalau ngomong Design

    H suuuRRRammm

    muehehehehe

    • Jangan2 … Ini tekanan dari hnd juga sebagai Penyuplai part2 termasuk headlamp…
      Hei ymh , elu harus pake headlamp ini…sebagai bagian dari kompensasi perjanjian hutang kepada kami ( hnd ) .
      Mau tak mau ymh ngeluarin produk berjudul Vaerox ?

    • ekekekekdk

      nah itu dia

      namun tidak bagi MbingHa Seperti kirikkk menggongong
      mirip Wario katanya

      lha wong wario aja mronggozzzz

      H suuuuRrrrAMmmm

      muehehe

  4. Iku vario dimodif yamaha cak, soale ndek batok lampu kiri sanding spion ono emblem ciri khas honda pgm-fi.

  5. Gak nyesel udah beli yang seri sekarang, daripada yang facelift model kayak gt, heran sama Yamaha kok Aerox designnya di mepet2in ke Vario,, padahal Vario kmren ngikutin design Aerox…apa Yamaha gak percaya diri sama design Aerox skrng??? Entahlah…

  6. Coba kalau dek nya rata langsung tak jual varioku tukar aerox krn dek rata lebih fungsional, dengan desain aerox dek rata maka fix pilih aerox

  7. Mau model sama, kalo mesinnya yahaha ya rhaphayu…
    Saran buat yahaha, kalau buat produk baru, mesinnya jangan di tulis yahaha, tapi honda.
    Jamin laku

  8. ekekekeke

    betul, jangan debat
    Kiblatnya motor Ymh
    Aerox laris manis
    HinHon ngeekorrrrr

    bagi yg nyinyir gak pernah lihat
    fix No Debat Tinggalnya di atas PoHon

    H suuuRRRammm

    muehehehe

  9. ekekekekke

    kirikikker MbingHa pada Menggonggong

    dikasih Spyshoot pada kaing kaingg Kozelll kozelll apalagi kalau udah Rilisss

    H suuuRRAmm

    muehehehehe

  10. Weleh….piye iki wess tuku aerox kemarin,yo wess ra popo lah…salam jozz gandhozz cak…facelift nya kelamaan mbeat street blm ada tmen soale

  11. ekekekekek

    bener, No Debat Debat club

    Sang Singa gak perlu meladeni MbingHa menggongong…

    H suuuuRrrrAMmmm

    muehhehehehehe

  12. Nunggu kabar dari Vietnam kalau kata petinggi sini mah. Padahal.mesinnya dah di export ke vietnam dan thailand :v

    Ni.petinggi YIMM belom ane sruduk bawa barbel 165kg apa lengan ayun semi banana knalpot under belly

  13. Kalo seperti gambar diatas lebih baik yamaha pecat tu desainernya kwkwkw gak puas apa menghancurkan pasar sport vixion… Mlah kaya musuh dalam selimut
    Harusnya mreka tau lah slera orang indo wong udah lama dsni. Mesin kecil muka moge harga motor bebek…. ????

  14. Dan MS H menjadi 80% akibat blunder disainer kaum smart??? liat nasib scorpio,byson,jupiter, vega #harakiri

Comments are closed.