iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – cakkkk…..Menjadi pencipta tren merupakan keahlian dari Suzuki All New Satria F150 dari waktu ke waktu, dan tepat di tahun 2020 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Suzuki All New Satria F150. Dan yang menarik ada ungunya cak…wowww !

Penyegaran yang mantap pada warna dan desain striping Suzuki All New Satria F150 dapat disaksikan melalui kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue. Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona. Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

iklan iwb

Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu senilai Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.
β€œSuzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria.

Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia”. Mengkutip dari pernyataan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales

Sekilas tentang Suzuki All New Satria F150
Suzuki All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Dibekali mesin bertenaga besar berkubikasi 150cc, Suzuki All New Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.

Mengikuti perkembangan jaman, All New Satria F150 juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan….(PT SIS PR)

 

Advertisements

43 COMMENTS

    • Laah Beda Kelas Bang, desain motor AYAGO kan emang gituu Bang..

      mana ada AYAGO desainnya bongsor2 kyk moge Look gitu

      Coba ente liat produk AYAGO dr Honda, Yamaha dr generasi yg duluu2 ituu

      • Sonic awal 2000 juga gitu. Alfa champ awal 90-an juga gitu. Ada juga yang kawa tahun 80-an juga gitu. (bukan athlete loh ya kakk)

      • Cagiva Stela lah yg montok di Ayago…
        Uda montok, Larinya jos.. maklum mesin nya 1 basik sama Cagiva Mito

    • Bapak fbs beliin anaknya satria cocok
      Bapak fbh beliin anaknya sonic cakep
      Bapak beye beliin anaknya vega dorce bekas dimodip stang becak….culun lah

  1. Nunggu maxi scooternya wae cak. Tapi kapan rilis e, Suzuki budeg cak. Moga saja kedepannya Suzuki mendengarka aspirasi para penggemarnya. Walaupun saya bukan penggemar berat Suzuki, tapi produk Suzuki saya kui memiliki kualitas yang sangat bagus.
    Semoga tahun depan rilis Burgman 180 atau sejenisnya, buat pendamping NMax saya.

    • ekekekek

      Szk meningkat
      Ymh Kipas kipas Dollar

      Hnd Panen apa ??
      panen Rrrayappp dong ahhhh….produk pada bosokkk numpuk digudang

      Silahkan Ngemilll swandalll Swaloowwww

      H suuuRRamm

      muehhehehehe

    • Kurang air Bersih ya brooo di rumah…
      Sampai otaknya susah bedain lagi bahas apa sekarang ini..

      Sene bro .. ke sumatera Utara ,, tak kasi sedotan , Tinggal lu sedot air Danau Toba.. ikan nila aja bisa 4 kg per ekor.. mana tau dengan minum Air danau Toba ,, Otakmu lebih berkembang 🀭🀭

  2. PT SIS sekarang pd buta,beda wkt dipegang pa subrotolaras,era Indomobil punya kuasa,road race ikut,dealer banyak,model keren keren,kualitas jng di tanya,skr dipegang jepang langsung malahan jd memble….

    • Bikin motor sendiri belogg Gopp…… Tergantung sama jepun terus gopp locked bener dahhh Zingaaannnnn shoeeee……..

  3. ealah andalanmu ki marjuki..sampe kapan jualan ayago usang…wis ra usum ..ealah emboh ki marzuki, kudu ape nangis delok dodolanmu…

  4. Produk Suzuki itu dibuat di Indonesia tp tdk hanya u/ pasar Lokal tp jg pasar Export ke berapa negara, jd meski disini kadang kurng laku tp dinegara lain laris manis makanya produknya tetep dipertahankan. dan Y dan H jg sekarang ikut-ikutan bikin produk global tp diproduksi di satu basis. krn itu ternyata lebih efisien dan menguntungkan.

  5. Logika sederhananya : Masa iya produknya tdk laku kok masih di Facelife, msh di promosikan, dll. Ada produk kurang moncer disini tp moncer di negara lain yg di Import dari PT. SIS. makanya produknya bertahan dan tdk ada major facelife krn ada di regional lain yg peminatnya masih eksis. dan itu mereka yg taulah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here