iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya Fabio Quartararo cukup gelisah dengan performa Suzuki di Aragon. Kesimpulan ini bisa kita tangkap dari pernyatannya yang berharap Honda menang pada race minggu ini. ” Aku akan senang jika Taka yang finish didepan ! ” serunya. Wahhh….menarik ki. Seperti apa penuturan Fabio ? intip detilnya dibawah ini….

Fabio Quartararo mengakui Aragon bakal sangat sulit untuk tim Yamha karena para rival mereka khususnya Honda dan Suzuki sangat kuat. Bahkan menurutnya Ducati bisa saja merangsek kedepan ini yang menjadi perhatin Fabio….

?Kualifikasi sulit karena kami harus melakukan banyak perubahan pada motor di akhir pekan ini. Soal performa lumayan membaik, tapi tidak terlalu bagus untuk kualifikasi. Feelingku diatas motor nol. Jujur trek ini memberiku banyak masalah. Makanya aku sudah tidak sabar untuk bertolak ke Valencia. Dibalapan nanti Aku akan senang jika Taka (Honda) yang finish didepan. Sebab lawan utama kami nomer satu adalah Joan Mir…kemudian Vinales lalu Dovi….” serunya. Emang apa sih yang terjadi di Aragon, kenapa doi terlihat pesimis ??

iklan iwb

Bagiku ini adalah balapan tersulit sebab selama dua minggu aku tidak merasakan feeling positif sama sekali. Tentu aku harus melakukan yang terbaik, tetapi kami tahu akan jauh lebih baik di Valencia. Aku juga heran kenapa aku tidak bisa kencang di trek ini. Aku tidak mendapatkan feeling sama sekali dalam dua minggu ini bahkan mungkin tahun lalu juga. Taka bisa menjadi penantang gelar karena meskipun dia bukan orang dengan hasil terbaik, dia juga sangat konsisten. Dan dia semakin kencang di setiap Grand Prix. Kita harus waspada…. “tukas Fabio. Gimana dengan race hari ini? apakah doi pede?

” Jujur speed kami tidak fantastis, tapi tidak terlalu jauh. Aku bisa torehkan lap time 1: 48,7 menit dengan ban yang sudah terpakai selama 13 lap. Aku rasa kecepatan kami hanya kurang dari dua persepuluh untuk bertarung masuk lima besar. Aku yakin kami bisa memperbaiki kecuali di dua tikungan. Kami harus menemukan sesuatu, tetapi itu tidak mudah karena kami telah berusaha sejak minggu sebelumnya dan kami belum benar-benar membaik. Namun masalah tekanan ban sepertinya sudah teratasi, aku cukup senang dengan itu… ” seru Quartararo. Btw dua tikungan mana yang dimaksud Fabio?

Belok di tikungan panjang, di mana kalian harus tetap manteng gas dalam waktu lama, dari 10 hingga 100 persen, masalah utamanya adalah pada T10 dan T16 dan T17. Kami kehilangan tiga persepuluh disana, sisanya kami sudah kencang…” tutup Quartararo. So…apakah Yamaha akan tampil bagus hari ini dan apakah harapan Fabio agar Nakagami menang bukan Joan Mir terkabul ? kita lihat saja balapan hari ini…horaaa sabarrrr (iwb)

Teruel GP, MotoGP, Q2 (24 Oktober):
1. Nakagami, Honda, 1: 46.882 menit
2. Morbidelli, Yamaha, 1: 46.945
3. Rins, Suzuki, 1: 47.155
4. Vi?ales, Yamaha, 1: 47.241
5. Zarco, Ducati, 1: 47.297
6. Quartararo, Yamaha, 1: 47.326
7. Crutchlow, Honda, 1: 47.377
8. Oliveira, KTM, 1: 47.509
9. Pol Espargar?, KTM, 1: 47.519
10. Alex M?rquez, Honda, 1: 47.603
11. Lecuona, KTM, 1: 47.621
12. Mir, Suzuki, 1: 47.642

13. Aleix Espargar?, Aprilia, 1: 47.372
14. Miller, Ducati, 1: 47.394
15. Binder, KTM, 1: 47.478
16. Bradl, Honda, 1: 47.585
Dovizioso ke-17, Ducati, 1: 47,747
Bagnaia ke-18, Ducati, 1: 47.759
19. Petrucci, Ducati, 1: 47.855
20. Rabat, Ducati, 1: 48.114
21. Smith, Aprilia, 1: 48.402

35 COMMENTS

    • Ga pede sama motornya ….ngerii meledug..berharap honda yg juara biar ga jauh2 amat ngejar poinnya…pembalap apa kacung

  1. Dilema buat beye. Suzuki menang, peluang juara menjauh. Honda menang, beye nyesek. Harapin yamaha menang, pebalapnya ga pede! sulit2..

  2. Hahaha.. Fby n Sales yamalu fans karbitan bakal nyesek banget nih.. liat MotoGP nya pake koran di lobangin

  3. Kalo mental juara, ga bakal deh bicara kaya gini.. Trlalu pesimis dgn motor sendiri.. Padahal dirace, apapun bisa terjadi.. Masa ngarepin rival lain untuk jegal rivalnya… Dirinya sendiri ngapain balapan..

  4. Mosok sampai segitunya .
    Pesimis hingga nginjek jaiur ijo
    Motor nyaman ternyata menggoreskan luka di hati

    ???

  5. Menurut gw kalo qitaro optimis segalanya bisa terjadi … Lihat alex marqes dia selalu optimis tapi rendah hati kayak kakaknya…

    Iya toh ?

    Ayo qtaro … Jangan pesimis … Tuh beyek kasihan bergerombol memasuki ruang hampa ….

    Kekekek ..

  6. Optimislah hey bocah bingung
    Alex marqez selalu optimis kayak kakaknya
    Hasilnya fantatis

    Kasihanilah beye yg bergeromobol memasuki ruang hampa

    ??

  7. “Feelingku diatas motor nol”
    Mau ketawa takut dosa, tapi kalo g ketawa lucu. FQ belum apa” udah pesimis, miris amat indikasi utuh hibah dari rider lain nih.
    ???

  8. Salut sama fq
    Dia sadar diri mesin motornya tidak bisa di andalkan makanya jagoin motor lain.
    Kudu guyu aq cak…..
    Ngakak pol cak wkwkwkwkwkwkwkwk

  9. Pembalap ko begini mental tempe.
    Blm balapan ud sumpahin org…supaya kalah,wahahaha
    Mulut nye comel jg nih si QAtro
    Xixixii

  10. Sama lah dgn mentalnya efbenyek.
    Hanya bs ngarep lawan ndlosor biar sembahannya juara.
    Penikmat hibah sejati ?

  11. Secara tidak langsung :
    1. Ga suka suzuki juara
    2. Ga suka di overtake suzuki
    3. GSX-RR kenceng dan sexy
    4. Tekanan batin yang besar
    5. Deg-degan finish dibelakang lagi dan ndlosor
    6. Mentalnya keganggu

Comments are closed.