iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah di konfirmasi secara resmi bahwa Takaaki Nakagami akan bertahan dengan LCR Honda Team musim depan, yupss pakkdee satu satunya rider dari negri Sakura ini mendapatkan kontrak Ekslusif dari HRC dan perpanjang kontrak tersebut tertulis ‘Multi-Year’ yang artinya lebih dari 1 tahun….

Tepat hari ini, Honda Racing Corporation bin HRC mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Takaaki Nakagami untuk memperpanjang kontrak mereka selama beberapa tahun mendatang. Rider berusia 28 tahun ini musim depan akan berduet dengan Alex Marquez yang musim ini membela Repsol Honda Team.

Secara statistik, Nakagami yang datang di kelas MotoGP pada tahun 2018 silam selalu meningkat di tiap tahunnya cakkk, dimulai dari musim perdananya yang dimanfaatkan untuk mengenal lebih jauh dengan Honda RC213V dan mengakhiri musim perdananya di peringkat 20 klasemen akhir dengan raihan 33 poin, kemudian tahun kedua doi meningkat dengan sering finish di posisi sepuluh besar dan mengakhiri musim 2019 di posisi 13 dengan total 74 poin.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nahh…musim ini performa Nakagami benar benar meningkat pakdeee, doi mencatatkan diri sebagai satu satunya rider yang berhasil finish 10 besar dalam 10 balapan yang telah berlangsung musim ini, bahkan doi masuk sebagai salah satu kandidat penantang gelar musim 2020. Nakagami sementara ini berada di peringkat 5 dan mengemas 92 poin, tertinggal 29 poin dari pimpinan klasemen sementara Joan Mir (Suzuki Ecstar Team).

Dengan pengumuman penting terkait perpanjang kontrak multi ini, Nakagami mengaku senang dan membuat doi semakin bersemangat mengejar hasil terbaik di setiap serinya..

“Aku sangat senang bisa melanjutkan karir di MotoGP bersama LCR Honda IDEMITSU pada tahun 2021 dan beberapa tahun yang akan datang. Aku berterima kasih kepada Honda atas dukungan mereka yang murah hati, sehingga memungkinkanku untuk mengeluarkan potensi penuh di musim ini. Aku akan melakukannya yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang solid pada balapan yang tersisa musim ini, dan membangun momentum tersebut tahun depan, dan Aku mematok target lebih tinggi bersama Honda.” tukas Nakagami melalui MotoGP.com

Pun begitu dengan Tetsuhiro Kuwata selaku Direktur HRC yang berterus terang mengaku senang atas bertahannya satu satunya rider Jepang bersama mereka untuk membantu pengembangan RC213V bersama Test rider Stefan Bradl.

“Aku sangat senang karena kami bisa terus bersama dengan Takaaki Nakagami di kelas MotoGP musim depan dan seterusnya. Aku sangat berterima kasih kepada para fans dan IDEMITSU yang telah mendukung karirnya untuk berjuang di Musim ini, kinerja Nakagami solid, finish dalam zona poin di setiap balapan, dan saat ini ia mampu berara di urutan kelima (klasemen). Kehadirannya di kelas MotoGP telah meningkat, dan kami menantikan penampilannya di balapan yang tersisa musim ini. Ia akan bergabung dengan Alex Marquez mulai tahun depan, dan aku berharap kedua rider yang berada dalam satu tim ini bisa mengeluarkan potensi yang terbaik di setiap balapan dan memberikan hasil untuk tim LCR yang lebih baik dari sebelumnya.” tutup Kuwata….(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

45 COMMENTS

    • gue copas langsung dan kutip si handukku
      coba berani pake nginline superior minimal 3 musim auto jurdun 5 kali beruntun.
      itu sekolahnya dimana deh 3 musim bisa juara 5 kali.
      kau boleh lah pekokk namun tak beginiiii

    • ekekekek

      Takaki pindah ke Inline kemaren maren udah Jurdunn, betul bisa 5 -7 gelar

      mungk ini ketakutan H melepas Taka

      H SuuRRRamm

      muehehehehe

    • Saya kadang bingung handoko ini nyinyir atau sarkas ya saking udh gajelasny performa Y? Wkwkw , Jujur aja bro kt yg baca malah kasian, segitu bgt belain pabrikan biru, sementara fbh fbs ga merasa diserang awokwkwk

    • Handukcu’, goblok boleh tolol jangan masa 3 musim 5 kali jurdun kelihatan g sekolah dan masih mabok lem ini bocah.
      πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ

    • ekekekekel

      itu Taka dan pembalap lain bisa aja membalikan tangan tinggal digaet

      bearti H takut kehilangan pembalap dan sponsornya

      H SuuRRamm

      mueheheheh

      • Membalikan telapak tangan ndasmu, nyari sponsor aja kudu gaet rossi kalo g gitu mana ada sponsor yg mau d jamama. Urus aja noh ban buat balap, masa ukur tekanan pada ban aja g bisa ngakunya pabrik sultan tapi apaan g becus.
        🀣🀣🀣

  1. ekekekekek

    ngejar podium aja Hibah kompetitor punya masalah
    udah dibilang H itu pakai Syarat dan ketentuan

    Itu Takaaki ke Ymh or Szuki dari kemaren kemaren udah Podium …

    H SuuRRRamm

    mueheehehe

    • syarat dan ketentuan apa bro?
      bukannya tahun ini yamaha itu harusnya diuntungkan bro.

      1. ban udah spesial buat ngiline yang lebih ngegrip.
      2. marc ga ada, ga ikutan dari awal

      dari point awal aja udah ketahuan dong, segimana micheliun sayang sama yamaha supaya jurdun..

      yang jadi pertanyaan yang salah dimananya? jelas MOTORnya lah..

      • ekekekekek

        dr poin pertama aja sama bearti juga percaya ban GHOIB kan ??

        *syarat dan ketentuan berlaku (CaTeT)

        H SuuuRRRRamm

        muehehehehe

    • kenapa yak MbingHa kagak ada yg mendukung Cal cruclow

      ========================

      lah ente sendiri berlindungnya ke suzuki, pembalapa nte sendiri engga didukung bro? pabrikan nte ga didukung dengan tagline “motornyaman” padahal yamaha itu mesin inline juara kualifikasi..

      gimana ini?

      • ekekekel

        gimana nih ??
        dr nickname nya aja SOHC 4 Valve

        kenapa sesembahannya kagak dipakai nickname ??? DongoHace sih…

        H SuuuRRRamm

        mueheheheh

    • Mau inline jurdun ????? Jualannya mesti ngalahin nyubit dulu baru bisa jadi sultan, katanya 125 kok mlempem Ama skupi ae diasepi

  2. ekeekekeke

    salah satu syarat dan ketentuan itu ya ketakutan H kehilangan Sponsor dan stakeholder
    sebenarnya sponsor malu nemplok di badan H …
    kalau kagak ada sokongan sponsor H ngawHmpasss

    H SuuuRRRamm

    muehehehe

    • ekekekeke

      kalau pembalap gak kena sliding mending main PS aja ..
      lagian pembalap mana yg gak pernah cidera

      H SuuRRRamm

      muehehehehe

  3. Tahun depan kerja MM93 makin ringan. Setidaknya 2 dari line up Honda sudah lebih menjanjikan. Nenk Vina buang2 umur di motor superior bin nyaman. Plerdator? 10 seri 115 poin tanpa kehadiran Marc. What a season!!!

  4. ekekekek..

    kalau Takaaki Jurdun sih legowo, seharusnya sih H yg memegang karena diuntungkan syarat ketentuan dan atau regulasi tapi Tnetunya Duc sama Suz gak iklas siap menjegal tentunya Ymh juga kerja keras

    kalau Ymh gak muluk muluk jurdun musim ini,
    lagian Ymh sudah pernah Podium 1-2-3 walaupun masih kondisi masalah terbesar grip ban

    H SuuuRRRamm

    muehehehehe

    • Goblok boleh tolol jangan.. Kelihatan g sekolah ini bocah lem mijone kambing emang menggonggong yah? Parrahhh beud.. mental tempe sama kaya pembalapnya kalo komen g berani d tempat lain. Giliran pabrikan lain yg juara g muncul udah kaya kerupuk kena air melempem langsung. Ngakunya singa, padahal raja singa Wakakakakak… bilang H surramm padahal Y lebih suramm masa ukur tekanan pada ban aja g bisa besok” klo balapan bawa itu pompa biar klo kurang angin parkir moto dulu baru d pompa itu bannya trus balapan lagi.
      🀣🀣🀣

  5. Kadang sedih juga ya,Pabrikan motornya milik rata2 punyaJepang, tapi hanya 1 orang rider MOTOGP yg berasal dari Negara mereka sendiri πŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here