iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo nggak “gumoh” ketika membaca sebuah artikel menghebohkan di Vietnam. Kejadian nyata yang konon dialami oleh seorang pemuda karena keranjingan dengan penampakan lady biker penunggang Suzuki GSX-250R dijalanan. Lady biker ini terlihat begitu menawan bagi para buaya darat dengan baju yang dikenakan….rok cingkrang, tas kecil dibelakang, helm ditempel pita merah diatasnya….sepatu boot tinggi dengan protector didengkulnya yang mungil plus nunggang sport fairing 250cc. Singkat cerita lelaki yang sudah kadung kesengsem ini mengejar berusaha kenalan. Tapi asli cak…akhir cerita bikin shock kalau nggak malah bikin ngakak, lhoo emange nyapoooo ??? simak artikel lengkapnya dibawah ini….

Sebagian besar gadis Vietnam kini tidak hanya memilih nunggang skuter sebagai satu-satunya kendaraan, namun banyak wanita yang memilih motorsport sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan kepribadian sekaligus meningkatkan kecantikannya. Namun, baru-baru ini muncul kisah pemuda yang begitu heboh saat ingin berkenalan dengan lady biker yang ditemuinya dijalanan…

Peristiwa tersebut terjadi saat seorang pemuda menghentikan mobilnya di perempatan lampu merah dan melihat seorang siswi berbadan standar, mengenakan helm berwarna putih dengan banyak motif plus pita merah. Dan yang paling menarik jelas karena wanita ini nunggang motorsport 250cc Suzuki GSX250R. Moment tersebut langsung diabadikan oleh sang pemuda. Sudah kadung kesengsem cak…..pemuda ini bertekad untuk kenalan. Celakanya doi tidak bisa melihat wajah gadis tersebut karena mengenakan helm full face. Apa yang dilakukan ? doi buntutin sang lady biker dengan satu tekad…..kudu kenalan ketimbang nyesel tujuh turunan !!

iklan iwb

Sang pemuda terus buntutin sang lady biker, nyaris putus asa karena doi mengendarai motornya dengan cukup kencang, untunglah “gadis” tersebut berbelok ke kedai kopi di pinggir jalan untuk minum. Kesempatan cak…judule rejeki nomplok, sang pemuda langsung mengikuti dan mengambil posisi duduk sejajar. Ditunggu cukup lama untuk melihat lady biker yang sudah merenggut hatinya…..celakanya lady biker ini seperti enggan melepaskan helm. Beberapa menit tidak beranjak…..sipemuda mulai gelisah. Berbagai pertanyaan muncul dalam hatinya, kenapa tidak juga dibuka helmnya ? apakah sigadis tahu sedang dibuntuti?? atau sigadis sudah punya pacar??

Waktu terus berjalan, namun sang lady biker masih tidak juga membuka helmnya. Menolak untuk menyerah, pemuda itu berpikir dalam hatinya, “Lebih baik mengambil risiko, daripada kecewa selama seratus tahun…” tukasnya. Si pemuda sudah siap mental demi melihat sosok asli dari gadis yang sudah merontokkan hatinya. Gadis yang dianggapnya super seksi dan idaman kaum pria berkat stylenya yang begitu modis saat diatas motor. Dalam hatinya mulai berhitung…satu…dua dan tiga untuk kenalan….doi sudah akan berdiri ketika sigadis akhirnya sekonyong-konyong mulai menggerakkan tangan membuka helm.  Tabir tersingkap dan…….whattttttttttt ????? Disitulah doi shock….

Lutut bergetar kaki lunglai. Asam lambung seperti bergerak naik dan mendorong sensasi tenggorokan untuk muntah. Lhaaa piyeee…jebule sosok yang berada dibalik helm adalah wong lanang….lelaki bin pria cak. Jangkrikkkkk ketipu super kuadrat. Sang pemuda langsung kabur meninggalkan tempat sambil misuh-misuh wkwkwkwk. Cerita ini begitu viral di Vietnam hingga masuk dalam berbagai grup dan artikel. IWB wae ngakak tenan cak….asli weteng sampe kaku. Makanya jadi pemuda jangan gampang mata ijo kalau melihat wanita seksi dan keren tapi muka ditutup. Iso wae akhir ceritane nggedobozzz kayak diatas, iyo ora…moncrot tenan rekkk rekk wkwkwk..(iwb)

Advertisements

14 COMMENTS

  1. virus kontent settingan ala Uya Kuya ini sih, baju beda (lengan pendek vs panjang), motif dan warna rok beda, tesnya beda …
    wis bablas settingan kabeh.

  2. Wk wk wk wk wk wk sudah kuduga endingnya kek gitu. wong itu bukan style umum tapi cosplay karakter Kawasaki Reimu. btw ini setingan kah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here