iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk……apapun pabrikannya tidak akan besar tanpa kita biker. Siapapun mereka…core bisnis dengan basis jualan tidak bakal bisa survive tanpa mendengarkan masukan konsumen. Mau Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Ducati, MV Agusta, Bajaj, Royal Einfield, Benelli dan semua merk didunia. Makanya survei ki muahalll cak harganya. Coba saja pakai jasa surveyor….piro perusahaan harus merogoh kocek. Oleh karena itu tiap gelintir masukan dari manapun harus dipantau. Termasuk Surat Pembaca Next Yamaha Lexi Facelift, baca ini Yamaha !!!

Masukan adalah bukti kecintaan konsumen terhadap produk pujaannya, itu yang bisa kita simpulkan. Lhaaa piye cak……mana mungkin mengeluarkan uneg-uneg dan usul jika tidak cinta….hora sudiii. Bahkan kritik pedaspun selama wajar dan bisa membuat produk improve seharusnya diterima dengan senyum oleh orang berilmu. Catat cak…wong berilmu yo. Soale kalau nggak respon kadang sebaliknya….nesu, budreg dan ujung-ujungnya nyokotin sandal swallow tonggo. Kuwi sing ciloko wkwkwk. Karena tujuannya agar lebih baik, inilah surat pembaca dengan tema Next Yamaha Lexi Facelift yang dikirim cak Bagus ke newsroom IWB….

Siang kang Iwan…
Trimakasih waktunya.
Saya sebenernya penggemar Yamaha,
Berita yang kang Iwan posting selalu tak baca…lengkap tenan kang, komplit.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Minta tolong sampaikan masukan saya ke Yamaha Indonesia, perihal lexi facelift nanti. Jadi opini saya, seharusnya Lexi facelift nanti bisa seperti ” Yamaha MAJESTI FACELIFT 155 “

1. Dek tetep rata
2. Lubang isi bensin di depan
3. Lampu LED depan belakang
4. Desain sporty
5. Kapasitas mesin kalo bisa bisa naik jd 135cc
6. Bagasi besar, ada charger, tempat botol, persis seperti majesti 155
7. Shockbaker 1 saja nggak masalah disamping
8. Yang paling penting desain keseluruhan bagus dan sporty biar nggak kayak lexi kegedean headlamp, bodynya gede tapi cepet sekali isi bensin. Fungsionalitas wajib bisa seperti majesti kang. Gambar ada dibawah.

Saya yakin laris manis di indonesia. Saya pasti beli. Kang, mohon sampaikan masukan ini buat Yamaha Indonesia ya. Sukses terus kang Iwan, Blogger dan Youtubenya

Salam

Sami-sami cak, sukses juga buat sampeyan. Sebuah masukan yang luar biasa. Masukan yang bisa kita sebut sebagai “Hope” atau harapan. Apakah akan diluluskan ? semua tentu terserah pabrikan untuk menyikapi tiap masukan. Dan Insyaallah jangan kuatir cak Bagus, pasti coretan sampeyan dibaca Yamaha Indonesia via artikel ini. Sebab tiap jengkal artikel Iwanbanaran dibaca mereka. Kok ngerti ? ngertilah, namanya wae dukun busi wkwkwk…

Last….memang tidak mudah meracik motor yang sesuai dengan hati dan selera semua biker dari seluruh lapisan. Tapi tidak ada salahnya masukan ditampung kemudian dicari polanya. Walau sebenarnya cukup berat mengingat kedua motor yang disebut beda segmen. Tapi cocok atau tidak ? kuwi soal nanti. Nah, menurut sampeyan sendiri piye cak….sampeyan termasuk pro atau kontra dengan masukan cak Bagus terhadap next Yamaha Lexi facelift, monggo berikan opininya….gazzzz !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!