iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…jian ciloko tenan pakdeee. Nggak nyangka Motogp super ketat seperti kemarin masih saja kelolosan. Lha piye cak, sebelumnya kru Motogp kena Covid19, kini virus ini sudah mulai menyerang rider. Yup….telah di konfirmasi secara Resmi bahwa Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) absen akhir pekan ini di putaran ke Sepuluh, Aragon, Spanyol akibat Positif Covid-19. Wahhh….

Sudah jatuh tertimpa tangga maning, yups pakdee itu adalah hal yang saat ini menghampiri Mbah Rossi. Pasca nasib buruk yang ia dapatkan dalam 3 balapan dengan gagal mendulang 1 poinpun, kini semuanya di perburuk dengan doi dinyatakan Positif Covid-19 dan terpaksa absen pada seri akhir pekan ini. Dengan demikian Rossi harus menjalani Isolasi di rumahnya paling tidak 14 hari kedepan sebelum menjalani test lagi untuk memastikan apakah ia telah sembuh atau belum.

Kasus Covid-19 yang di alami The Doctor bukanlah pertama kalinya terjadi di ruang lingkup MotoGP cakkk, sebelumnya Jorge Martin (Redbull KTM Ajo Moto2) juga dinyatakan Positif Covid-19 jelang putaran Misano sehingga Martin harus melewatkan dua putaran di negara San Marino tersebut. Pun begitu dengan Rossi yang kemungkinan besar tidak bisa berpartisipasi pada putaran back to back Aragon (Teruel) pekan depan.

iklan iwb

Konfirmasi atas positif Covid-19 di rilis sendiri Oleh Valentino Rossi melalui InstaStory akun Pribadinya…..

“Sayangnya, pagi ini aku bangun tidur dan aku merasa tidak enak badan. Tulangku terasa sakit dan aku sedikit demam, jadi aku langsung menelepon dokter yang mengetes aku sebanyak dua kali. Hasil ‘tes PCR cepat’ adalah negatif. Sama seperti tes yang aku jalani pada hari Selasa. Tapi test yang kedua, hasilnya dikirimkan kepadaku pukul 16.00 sore ini, sayangnya hasilnya positif. Aku sangat kecewa karena harus melewatkan balapan di Aragon….

” Aku ingin tetap optimis dan percaya diri, tetapi pada putaran kedua di Aragon sepertinya ‘tidak bisa’ bagiku… Aku sedih dan marah karena aku sudah melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol. Kemudian mempertimbangkan test pada hari Selasa dan hasilnya negatif, aku mengisolasi diri sejak kedatanganku dari Le Mans. Tapi faktanya demikian, aku tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubah situasi. Sekarang aku akan mengikuti nasihat medis dan hanya berharap akan segera sembuh.” rilis Valentino Rossi..

Last…itulah Covid, musuh barang ora ketok mripat ancen repot cak. Lawong musuh yang kelihatan mata wae sering bikin mumet lha iki….nggak kelihatan, susah wis. Cukup disayangkan cakkk terkait kasus ini dan memaksa Valentino Rossi harus Absen pada Putaran Aragon, lantas apakah Yamaha akan menunjuk Jorge Lorenzo untuk menggantikan posisi Rossi? Kita tunggu wae cakkk kabar selanjutnya…..(Cb iwb)

Advertisements

40 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk…. dikarantina yang nemenin sapa??? Gadis gadis itali rambutnya item item gak ada yg kecoklatan…. Kulitnya putih pucat gak kayak gadis gadis hispanis macem eva mendes
    Kesian ya πŸ˜‚

    • Mungkin simbah dituduh nendang pakai kaki. Jebul 5 tahun kemudian kaki ercivi nendang beneran. Padahal gak ada yg nuduh.

  2. ada bau konspirasi yahaha, mungkin vale di tambah bonusnya, sementara diisukan kena copit dan jatah mesin motornya biar dipake quartaroro sehingga quartaroro bebas negas sampai akhir musim

  3. ekekekekke

    ini mah Resiko Balapan dgn pendemi
    So, GWS Rossi
    Disini Selalu mendukungmu…

    jgn kayak sebelah Jendela Disalahin

    H SuuRRRamm

    mueheheheheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here