iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Suasana panas menyengat karena mendung nggak hujan cukup terasa dilokasi. Sebuah tempat yang tidak bisa IWB jabarkan secara gamblang pada sampeyan semua. Nah, disela cuaca lembab tersebut IWB ngobrol dengan salah satu internal grup Astra sebut saja X. Banyak obrolan yang pada ujungnya nyerempet perihal mesin 250cc 4 silinder ZX25R. Disitulah terlontar ungkapan isu internal bahwa konon Honda sudah mulai pelajari mesin 250cc 4 silinder. Wowwww benarkah demikian ??

Obrolan ringan seringkali menarik untuk dibahas. Apalagi jika itu membicarakan perihal mesin yang belum hadir. Mesin yang diharapkan akan menjadi idola dimasa depan. Mulai dari gebrakan Kawasaki yang luar biasa lewat ZX25R. Gebrakan ini membuat isu bermunculan dari para fansboy masing-masing. Mereka mayoritas berharap pabrikan pujaannya sudi merilis mesin yang serupa walau jelas didepan mata sudah bertengger produk Kawasaki. Obrolan kita pun melangkah pada isu hot perihal geliat Honda yang dipercaya sudah mulai pelajari mesin 250cc 4 silinder. Berikut cuplikan obrolan IWB dengan X…

X : Cak IWB, kemarin saya lihat pas ngetes CBR250RR SP kencang juga ya….mantap mesinnya kayaknya

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

IWB : Emang, dikelasnya paling kencang. 41PS cak….nggak bohong…

X : Tapi mungkin tenggelam ya gara-gara ada ZX25R. Beritanya nggak pernah berhenti saya lihat ZX di mana-mana

IWB : Memang motor baru dengan konfigurasi baru…4 silinder kan banyak yang nyidam. Nggak heran jadi idola baru cak. Sekarang nggak lagi ngomongin power dan speed. Tapi suaranya itu yang dicari

X : Iya, bener banget. Tapi ngomong-ngomong ada isu internal Astra katanya AHM sudah mulai pelajari mesin 250cc 4 silinder buat CBR250RR

IWB : Serius ? (IWB berlagak pilon). Isu dari mana ? jangan-jangan baca dari IWB tuh (tertawa)

X : Wah, nggak tahu kalau soal itu. Tapi dari isu internal yang saya dengar, Honda sebenarnya sudah punya opsi ke sana. Sepertiya serius sih. Tapi nggak tahu akurasinya bisa dipegang nggak. Namanya aja isu

IWB : Iya, isu bisa benar atau tidak

X : Tapi kalau menurut cak IWB mending nunggu CBR250 4 silinder atau ZX25R aja ya

IWB : Kalau cari mesin 4 silinder sekarang jelas yang ada didepan mata yakni ZX25R. Kalau nunggu sesuatu yang belum pasti berarti harus super sabar hahaha

X : Iya juga sih, tapi biasanya Honda kalau buat mesin 250cc lebih powerfull. Makanya saya sih ngarep Honda ngeluarin 250cc 4 silinder

IWB : Semoga saja harapan sampeyan didengar

X : Tapi beli ZX sekarang juga susah, indennya nggak jelas katanya

IWB : Karena memang laris manis, diluar dugaan katanya

Yup…itulah sekilas obrolan singkat tentang isu mesin 250cc 4 silinder Honda. Yup…banyak yang percaya Honda mulai pelajari mesin 250cc 4 silinder. Isu ini datang dari internal Astra…cuma Astra yang menang nggak jelas cak. Maklum grup Astra kan luar biasa besar. Dengan sekilas obrolan ini bisa kita simpulkan harapan biker diluar sana agar AHM meracik serius CBR250RR 4 silinder sepertinya cukup besar. Akankah harapan ini berbanding lurus dengan respon pabrikan? biarlah waktu yang akan menjawab kelak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!