iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….selamat pagi sugeng enjing dimanapun sampeyan berada. Semoga kita selalu diberi kesuksesan dan kesehatan ditengah kondisi yang luar biasa ini. Kondisi yang membutuhkan doa atas carut marutnya situasi agar kembali kondusif, aman, tentram dan damai. Asli cak, sedih rek….rumangsamu ki lho. Yo wis kembali ke laptop…nah dipagi ini IWB khusus membawa oleh-oleh buat sampeyan sebuah video review dan foto lengkap New ADV 150 2021. Produk terbaru yang diperkenalkan AHM sebagai upaya refreshment skutik advancenya. Dan setelah lihat langsung…..duh bikin nyesel tenan Lhooo nyapooo ???

Cak….seperti yang kita semua tahu beberapa hari lalu Astra Honda Motor resmi memperkenalkan generasi terbaru Honda adv-150 yang kita sebut sebagai versi 2021. Kenapa demikian? Karena warna ini akan terjaga sehingga atau depan dan tidak mungkin ada refreshment lagi di 2020. Nah pasca meluncurnya sang skutik kita belum memiliki foto gamblang dan hanya mengandalkan dari foto studio yang dirilis oleh pabrikan. Di satu sisi sudah ada yang merasa sudah cukup tapi menurut IWB pribadi pribadi kurang puas cak sebab eksplorasi terasa kurang maksimal. Oleh karena itulah setelah mendapatkan konfirmasi bahwa distribusi Honda ADV-150 2021 sudah dilakukan langsung merapat ke Astra Honda Motor Dewi Sartika Jakarta. Dan inilah sosoknya…

Berbeda dengan line up sebelumnya maka Honda ADV-150 versi 2021 ABS kini disodorkan dengan 2 Model warna yang berbeda. Khusus untuk warna merah Astra Honda Motor masih mempertahankan Red color ciri khas ADV family. Tapi tipe ini sekarang memiliki dua warna tambahan yakni putih dengan velg gold serta hitam dengan Velg Emas juga. Asli cak….ini yang bikin nyesel beli awal. Lhaa piye….IWB dulu nyidam warna hitam namun urung karena tidak ada opsi warna tersebut pada versi ABS dan beralih kemerah. Dilalah baru sekarang nongolnya. Apalagi kombinasi warna ini memang ganteng tenan. Tapi ora po-po wis abang yo juozz….

iklan iwb

Khusus warna hitam, cat menganut Black matte atau hitam doff. Sementara untuk putihnya glossy metalik yang masing-masing memiliki komposisi warna identik. Baik hitam ataupun putih bagian punggung diberikan pemanis warna grey glossy hingga casing samping bawah jok. Artinya untuk line up Honda Honda ADV-150 versi 2021 ABS sekarang memiliki 3 varian warna yaitu merah hitam dan putih. Namun hanya merahnya yang diberikan striping. Dengan kata lain warna putih striping versi ABS kini turun pada versi CBS. Jika sampeyan bingung sudah IWB lampirkan review dan fotonya dibawah ini….

Last….Honda ADV-150 versi 2021 sudah mulai didistribusikan ke seluruh dealer Honda di Tanah Air. Mungkin tidak bisa serentak mengingat kondisi PSBB yang memaksa pabrikan melakukan pengaturan distribusi. Namun yang jelas saat ini beberapa dealer besar Jakarta sudah menerima Honda ADV-150 versi 2021 dan akan diikuti dealer-dealer Honda lain antara 1 hingga 2 minggu kedepan. Nah seperti apa sosok dari warna baru ADV150 versi 2021? Monggo intip video review dan fotonya di bawah ini……(iwb)

Video Review

Foto

Varian Warna lengkap

ABS

CBS

 

Advertisements

89 COMMENTS

  1. Bagian belakang bagus tapi bagian tengah kedepan lebih bagus nmax, dimodif ajah setengah setengah hehe,adv bagian tengah sangat sangat tidak fungsional lebih ke radikal dn atraktif,nmax lebih mengalir bagian tengah kedepan dan fungsional,bisa bonceng anak,bawa barang koper dll.fungsional,,,,

  2. Walau mesin cuma 150c, Tapi rasa 180 cc.
    Sangat efisien banget..😎
    Inilah yang Aku suka dari Honda ❤ Mesin Smooth, nyaman, dan responsif..
    .
    One heart

  3. ekekekekke

    ini motor harussnya ergonomi nyaman

    ehhh malah motornya dibikin nundukkkk

    emng mau balapan….

    H SuuuRRRamm

    mueheheheh

  4. Hwaaa ha ha ha hhhgghhh
    Mantan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa meminta pembalap berhati-hati saat Marc Marquez kembali ke kompetisi. Sebab, saat hal itu terjadi, konstelasi persaingan bakal berubah total. Bahkan, kata dia, Marquez bisa saja menjadi ancaman berbahaya

  5. ekekekeke

    Setelah Peceex K.O

    skarang mencoba peruntungan jualan Adeveee

    wallah, sama-sama Bousoookkkk

    H SuuuRRRamm

    muehehehe

  6. ekekekekke

    yg jadi pertanyaan ???

    ini motor Advance nga dimananya ??? harganya 35 juta ???

    lha wong mesinnya sama kayak Wario mrongosssss 20 jutaaan

    H SuuuRRRamm

    mueheheh

    • PIGSON NGEBUL, BOSOOOKK.
      JUPITER KNALPOT BECEK, BASSAAAAHHH KOYOK 2 TAK.
      XREEEDDEEEE BOSOKK, MESIN KASAR, KOYOK SPEEDBOT.
      YAHOMO NGEBUL, VAMPIR OLI, BOSSOOOKK.
      .
      YAMAHA, SEMAKIN DIBELAKANG
      🤣🤣🤣

  7. ekekekekek

    Salezzzz nya aja mumet jualan nih motor

    ini motor katanya jualan embel-embel Adventure kug trus di oplasss jadi Advance

    H SuuuRRRamm

    mueheheh

  8. ekekekdkke

    Designya Ugly Wagu nanggung gak proposional blassss

    kayak Lumpur Empang Bulukkk
    buntutnya kotak kayak kotak Amal

    H SuuuRRRamm

    .mueheheheh

  9. Masih belum 4 klep vtec ta?biar cepet muncul,jangan dibeli fbh yng 2 klep ini. Toh yng untung juga kalian dapet mesin advance.

    • ekekekekeke

      lagi ngaca yaak ???

      Xabre masih dijual
      MT 15 laris manis
      R25 Kipas kioas Dollar
      Mio S Sering seliweran di jalan

      Bandingkan Produk Hnd baru lahir udah Bosok
      – megaprotol suntik mati
      – perzonkwati discontinue
      – Spancy, mBeOt Mberrr PuP Koit
      – CiBochoRRR Nyungsep
      – wallahhh produk NdaHon bosokk kabeh

      H SuuuRRRamm

      .Mueheheheh

  10. Bagi Honda mah gampang aja buat 4 klep
    Jgn kan 4 klep.. buat motor rc 250 CC 6 silinder aja bisa
    Lahhhh yamalu udah 20 tahun gak sanggupkah buat DOHC untuk piksi

    • ekekekekekek

      gampang kug jiplak 4 klep ketinggalan 10 thn
      pantes gak berani Head To Head mesti Offiside banyak silinder

      20 thn Jadi Jawara dgn SOHC Superior apalagi udah dibikinin 2 silinder DOHC malahan

      H SuuuRRRammm ( CATET )

      muehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here