iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..industri manufaktur sepeda motor dan motor komersial roda tiga asal Semarang, Jawa Tengah, PT. Triangle Motorindo meluncurkan produk baru sepeda listrik hybrid Viar Panama. Desainnya yang kompak merupakan inovasi alkulturasi teknologi sepeda konvensional dan motor listrik modern sehingga menghasilkan produk ramah lingkungan dengan tampilan kekinian dan praktis yang sejalan dengan dinamika mobilitas dan gaya hidup milenial…….

?Viar Panama hadir menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup sehat, model yang simpel dengan tampilannya yang trendy dilengkapi fitur fungsional untuk membantu memudahkan penggunanya agar tidak cepat merasa lelah. Kami persembahkan tiga pilihan warna dirancang agar dapat mewakili sesuai karakter dari penggunanya, yakni: solid black, titanium grey dan maroon red,? papar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Menggunakan battery lithium 24V 7,8AH terdapat pilihan pengisi daya model portable sebagai suplai daya motor listrik tipe BLDC berkekuatan 200 watt. Dalam kondisi battery tersisi penuh Viar Panama sanggup menempuh jarak sejauh 30 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 km/jam. Memiliki dimensi panjang 1.530mm, lebar 570mm dan tinggi 1.100mm menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis sehingga mudah disimpan karena ukuran dimensinya menjadi hampir setengahnya saat posisi terbuka.

iklan iwb

Fitur pedal assist foldable memiliki sensor menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara untuk melajukan sepeda dengan berat 20,8 kg ini. Pedal assist foldable dapat digunakan pada saat battery dalam kondisi terisi daya maupun pada saat kosong. Sementara fitur tambahan kompartemen pada bagian belakang bia difungsikan membawa perlengkapan tambahan pendukung aktivitas.

Dipasarkan dengan harga Rp7.500.000,- Viar Panama sudah bisa dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia di berbagai kota di Indonesia. ?Dengan tampilan yang trendy, kompak dan simpel serta harga terjangkau, Kami berharap, Viar Panama bisa menjadi pilihan baru para penghobi sepeda di Indonesia,? ungkap Frengky.

Viar Panama saat ini telah tersedia di seluruh jaringan penjualan Viar Motor Indonesia maupun melalui marketplace. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen, Viar Panama dilengkapi garansi selama lima tahun untuk rangka, sedangkan garansi komponen kelistrikan pada bagain motor, controller selama satu tahun. Komponen battery dan charger masing-masing dilindungi garansi dalam jangka waktu enam bulan….(Viar PR)

Spesifikasi Panama:

? Dimensi: 1.530 x 570 x 1.100mm

? Battery: Lithium 24V 7.8Ah Portable

? Motor: BLDC 200watt

? Sistem Pengereman Depan: V Brake

? Sistem Pengereman Belakang: V Brake

? Lama pengecasan: 3-4 jam

? Fitur: Pedal Assis Sensor, Foldable

? Ukuran Ban Depan & Belakang: 1.75 -20

? Kecepatan Maksimum: 25km/jam

? Jarak Maksimum: 30km

? Berat: 20.8kg

5 COMMENTS

  1. mantap viar…
    seandainya brand sepeda nya. diberi nama yang “indonesia banget”. mungkin akan lebih keren! apalagi klo bisa ekspor keluar. seperti merk sepatu buatan anak negeri, “PIJAK BUMI” yg ikut pameram…di prancis.
    walaupun rebranding sekalipun. kenapa tidak…
    yg penting,,, tetap dukung karya anak negeri…

Comments are closed.