iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Yamaha NMax 155 terus mendapatkan sentuhan agar tetap mempesona bagi para biker. Salah satu gebrakan terbaru yang dilakukan Yamaha salah satunya adalah merilis versi Star Wars, sebuah edisi yang dianggap bakal membantu penjualan NMax secara umum. Dan saat IWB intip, waahh hitamnya gahar cakkkk…!!

Yamaha NMax 155 edisi Star Wars ini memang tidak diluncurkan di tanah air akan tetapi Maxi scooter dengan special livery ini diluncurkan di negara Brazil. Makanya jangan heran jika desain yang disodorkan masih tetap setia dengan Old Nmax. Dan memang Cak jika kita perhatikan secara global porsi negara yang mengadopsi design new NMax cukup kecil. Hingga sekarang mayoritas masih mempertahankan desain Nmax lama dan ini tentu cukup menarik. Bisa jadi soal selera global yang lebih menyukai desain lawas. Tentu pabrikan memiliki alasan khusus Kenapa mereka tetap setia mempertahankan model yang dianggap everlasting. Kembali ke soal Yamaha NMax 155 edisi Star Wars…

Pada NMax 155 edisi Star Wars sampeyan akan melihat perbedaan yang cukup mencolok pada sisi livery. Balutan grafis yang menonjolkan atmosfer futuristik atau dominan dengan nuansa angkasa. Sebagai informasi Star Wars memang salah satu film yang digandrungi dunia sejak 1977. Pelan dan pasti Star Wars berkembang menjadi sebuah fenomena sebab juga bergeser pada serial televisi, video game, Novel, buku komik ataupun atraksi hiburan. Tidak heran Yamaha merilis edisi Star Wars pada produk mereka Nmax 155..

iklan iwb

Jika kita perhatikan secara seksama sebenarnya tidak banyak sentuhan yang dilakukan pabrikan kecuali Sisi grafis. Monggo sampean intip bagian depan yang memiliki grafik serba merah untuk warna putih. Kombinasi striping ini juga dipadukan dengan warna abu-abu dengan beberapa pemanis di bagian Dek bawah. Tidak lupa logo Star Wars di bagian kiri kanan mempertegas bahwa ini adalah edisi Star Wars. Edisi ini memang hanya hadir di Brazil untuk sementara dengan 2 warna pilihan yang ditawarkan oleh pabrikan…

Yang pertama adalah warna putih yang disebut sebagai NMax ABS Alianca Rebelde. Kemudian yang kedua adalah warna hitam dengan label NMax ABS Imperio Galactico. Sesuai nama yang disandang untuk warna putih konon disebut sebagai penghargaan untuk Rebel Alliance yang terkenal. Detil X-Wing yang digunakan oleh Luke Skywalker. Kemudian untuk Black menggambarkan Imperial Army dengan detail starfighter Tie yang dinaiki Darth Vader. Jadi sentuhan livery ini dibuat memiliki arti khusus. Ora sembarang tempel pakde…..

Last…. tidak ada perbedaan apapun dari sektor mesin ataupun spesifikasi lain. Yamaha NMax versi Star Wars hanya memainkan sisi visual untuk mengikat emosional owner nmax di Brazil yang mungkin menyukai Aura dan karakter Star Wars. Yamaha menjual nmax Star Wars di Kisaran 14.390 real atau jika kita konversi ke rupiah contohnya adalah 37, 5 jutaan. Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Yamaha Indonesia juga akan mengikuti langkah serupa dengan merilis nmax versi Star Wars. Tapi perbedaan karakter dan habit konsumen sepertinya cukup kecil YIMM juga merilis versi ini. Nah… Seperti apa sosok dari Yamaha nmax edisi Star Wars? Inti beberapa fotonya di bawah ini…piye keren ora pakde ? (iwb)

NMax ABS Imperio Galactico

NMax ABS Alianca Rebelde

 

 

iklan iwb
Previous article” Owner Honda ADV-150 paling gila soal modifikasi…” seru ExremeMotorsport !!
Next article[Pengalaman nyata] Nasib Honda Vario 125 setelah 7 tahun, walah kok remuk gini ???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!