iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ngilerrrr bin mumet cak ketika melihat diskon skutik 250cc Honda yang sangat besar. Karena IWB tahu betul bagaimana nikmatnya nunggang Honda Forza 250 saat turing Thailand. Motor yang super halus, suspensi mengayun lembut dengan fitur electric windshield adjuster. Fitur yang sangat membantu ketika kita melaju diberbagai kondisi jalan dengan angin besar atau minim. Jadi ora perlu bawa kunci pas lagi buat naik turunin windshield cak. Dan siapa menyangka memasuki bulan Oktober 2020, Honda Forza 250 kena diskon hingga 11 juta. Ediannnnn !! emang jadi berapa ??

Kalau sampeyan melihat langsung Honda Forza 250 pasti bakal sulit untuk tidak mengatakan keren. Desainnya, detilnya hingga fitur yang dicangkokkan memang berkelas. Tidak heran Honda cukup pede memasang harga di Kisaran 70 juta diawal rilis pada tahun 2018 dan kini sudah merangkak diangka 83,8 jutaan. Walau sebenarnya seandainya produk tidak didatangkan secara CBU pasti bakal lebih potensial untuk mengerek penjualan. Memang kemungkinan kesana kecil cak mengingat segmen yang bukan volume maker. So sepertinya Honda tetap akan memasarkan Forza 250 secara CBU?

Fitur yang disandang Forza 250 lumayan komplit. Pada panel display speedometer sampeyan akan menemukan sensor suhu luar, jam digital, baterai indikator, penggunaan konsumsi BBM KM/liter ataupun liter per km. Selain itu ada beberapa indikator display yang cukup lengkap dan nanti bisa sampeyan lihat pada video review Iwan Banaran via YouTube. Soale kalau dijabarkan disini kiu tenan cak driji?

iklan iwb

Yang membuat IWB cukup Impress lagi adalah fitur elektric winshield adjuster. Dikontrol melalui stir sebelah kiri ternyata respon naik turunnya Visor sangat lembut. Tidak ditemui adanya gejala kasar ataupun susah ketika naik turun. Gerak komponen ini juga tergolong Sigap alias cepat. Sementara di bagian kompartemen kiri Akan kita temukan ruang yang ternyata merupakan DC Outlet charger HP. Kelebihan dari Forza lagi adalah lampu sein yang menyatu dengan Mirror atau spion. Jadi emang keren tenan?

Nahhh….memasuki bulan Oktober skutik premium 250cc Honda ini mendapatkan diskon yang cukup besar cak. Diskonnya benar-benar nampol tenan yakni tembus 11 juta rupiah. Konfirmasi ini dilayangkan dari microsite resmi Wahana yang memajang detil diskon sebagai berikut…

a. Penjualan Tunai

Untuk Penjualan Tunai, Maka Bentuk Program Yang Diberikan Berupa Cash Discount Kepada Customer. Nominal Cash Discount Tersebut Harus Tertera Di Faktur Penjualan / Kwitansi Dealer Kepada Konsumen Minimal Sebesar Ketentuan Tabel (dikurangkan Dari Harga OTR).

Contoh :

Harga On The Road (OTR) Rp 83.810.000
Discount Rp 11.000.000
Harga OTR Net After Discount Rp 72.810.000

*Nominal Yang Tertera Di Atas Sudah Termasuk PPN 10%

b. Penjualan Kredit

Untuk Penjualan Kredit, Maka Bentuk Program Yang Diberikan Berupa Credit Discount Kepada Konsumen Dengan Nominal Discount Minimal Sebesar Ketentuan Tabel (dikurangkan Dari Harga OTR).

Contoh:

Dp (downpayment) Rp 15.500.000
Discount Rp 11.000.000
Harga Dp Setelah Discount Rp 4.500.000

*Nominal Yang Tertera Di Atas Sudah Termasuk PPN 10%

c. Program Sales Discount Tidak Berlaku Untuk Perusahaan/ Instansi Baik Untuk Hadiah Maupun Untuk Kendaraan Inventaris

Nah…jadi ngono cak. Diskon ini hanya berlaku hingga Desember dan IWB rasa hampir semua dealer Honda seharusnya memiliki diskon yang sama. Berat emang pakde menolak kalau celengan nggak kadung udah bobol. Artinya setelah diskon tersebut maka banderol kembali lagi di tahun 2018 yakni hanya 70 jutaan atau tepatnya 72,8 juta. Nah…sebagai gambaran seperti apa Honda Forza 250 ? IWB sudah lampirkan video review sang skutik…..duhh godaan ditengah Korona berat bener cakkkk….(iwb)

33 COMMENTS

  1. ekekekek

    motor bosokkkk semua….

    mana Fenssboy Dongo dan Salezz salesss Kibull Kibulk Kaum Mending mending kagak Nongol…

    H suuuRRRamm

    muehehehhehe

  2. Ngga ada unsur kearifan lokal, alias mahal ???? dah jual mbit aja…level nya di situ???

  3. ekekekekke

    kasta bawah aja sok gaya gayaan setinggi langitt

    Biar Tekor Asal KesoHoRRrr

    H SuuuRRRamm

    muehehehehe

    • Ngoooooooooooooo aakk ngakk ngakk ngakkkkkkkk koltok-koltok sekali ini cakk

  4. ekekekek

    Udah jualan piciex SeRRRet

    ini produk CbU yg katanya gak mikir penjualan ehhh Borossss jugaaa…

    H SuuuuRRRammm

    mueheheheh

  5. mo diskon sampe harga sama kaya xmax juga bisa sebenarnya……..emang dasarnya overprice …huahauhuahauhauhauhauh

  6. Jangan harap klo dah dilokalin sensasinya sama ama CBU, tau sendiri contohnya PCX lokal sama CBU, yg lokal kasar. Dah pasti beda lah.

Comments are closed.