iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..spyshot Yamaha new Aerox 155 yang hadir di Vietnam memang menjadi perbincangan hot. Semua mata memperhatikan termasuk pada dealer Yamaha ditanah air. Namun tahukah sampeyan ternyata dari isu yang beredar dari internal dealer, bukan itu cak katanya new Aerox 155 nanti. Wahhh seriusann kieeee, emang seperti apa ??

Seperti yang sampeyan tahu, kita dihebohkan spyshot yang diduga sebagai New NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 di Vietnam. Status foto memang belum tergali gamblang mengingat semua tanpa keterangan jelas. Sebab bisa saja foto adalah versi custom mengingat ban depan terlihat seperti terpakai. Oleh karena itu IWB berinisiatif ngontak follower Iwanbanaran sekaligus juga telik sandi disana untuk mencari informasi perihal foto. Sebut saja nguyen?.

IWB sebut telik sandi sebab banyak bocoran yang belum nongol di Vietnam selalu doi share ke IWB. Kembali ke topik?..IWB bertanya, apakah di Vietnam isu perihal NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 sudah ada? dan gimana menurut doi dengan gambar atau foto terlampir? Berikut jawaban doi setelah IWB terjemahkan ke bahasa Indonesia?.

iklan iwb

?Sekarang aku yakin 100% foto ini datang dari Vietnam. Aku yakin ini bukan versi custom sebab aku lihat casing-casingnya sempurna seperti buatan pabrikan. Dan kabar terbaru bisa dipastikan Yamaha new NVX 155 2021 akan dirilis tanggal 2 November 2020 disini (Vietnam)???tutur doi ke IWB. Wihhhh wis makin gamblang cak, fix akan rilis tahun ini di Vietnam?

Tidak patah semangat IWB akhirnya mencoba menggali pencerahan ditanah air, benarkah foto ini adalah New Aerox 155? Sebab seperti yang sudah IWB share diartikel lawas, YIMM diam-diam disinyalir sudah melakukan trial new Aerox. So?dari sana IWB sukses mendapatkan pencerahan salah satu telik sandi. Jawabannya mengejutkan?.??******** wahhhhhh?.kok dapat aja fotonya dari mana nih...? serunya heran. Btw?.percakapan selanjutnya kita skip?intinya dibenarkan. Fix memang ini cak. Tapi keyakinan ini beda dengan isu internal dealer…

Teman IWB sebut cak cak X, mengatakan bahwa new Aerox 155 facelift nanti bukan seperti itu. ” Bukan, menurut informasi yang aku terima dari internal dealer Yamaha XXX bukan kayak gitu desain new Aerox 155 nanti...” tukasnya ke IWB. Lhoo terus ancer-ancernya kayak apa ? ” Dia nggak nyebut gamblang sih desain seperti apa, tapi bukan seperti dispyshot itu pokoknya. Tetap keren pasti…” seru doi meyakinkan. Weeehhh……anyar maneh iki cak….

Last….bantahan tersebut memang cukup membuat kita penasaran mengingat informasinya datang internal dealer yang diduga merupakan orang penting. Maksudnya bukan sales atau karyawannya cak. Tentu saja bantahan ini cukup menarik mengingat hingga detik sekarang belum ada satupun netizen atau followers Iwanbanaran yang berhasil jepret spyshot new Aerox 155 ditanah air. So….kita kudu piye? artinya kita pantau dulu cak hingga semua ada bukti jelas disini. Kalau harapan kita sih memang demikian, itu bukan spyshot new NVX karena rata-rata masih seneng dengan desain sekarang. Tinggal tempel double diskbrake dan mata disipitin….ganteng wis. Kalau menurut sampeyan sendiri piye cak…..yakin nggak dengan bocoran dealer diatas? monggo berikan opininya….(iwb)

36 COMMENTS

    • Sttt jangan keras2 ngomongnya @Sugali ntar ada yg sensi lho.. siapa bilang tambah Ancoerr?facelift Yamahe lho makin bagus….. (Tapi BOHONG).. Wkwkwkwkwkwkwk

  1. Malah koyo vario karbu lek. Tp ketoke desin motor jepung seko jamann 80an molak malik niru siji lan sijine,

  2. Halah, sejak kapan yamaha berani kasih perbedaan di produknya? Mereka bikin produk global, gak akan ada bedanya
    Kecuali line up dagangannya, iya

  3. ekekekek silahkan cekk warunk sebelahh wahai para kambingerrrs bikin konrod aja masih protolann sok sokan ikut balap ekeekekek guublugggg seperti kambingerss

  4. Makanya begitu design yamaha udah cakep sung beli, karena nt beigtu facelift pasti lebih jelek.

  5. ekekekekek

    istimasi dirilis tahun depan
    siap siap buat sebelah ke overkill

    – Wario disuntik mati
    – piciex gulung tikar
    – adeveee nyungseppp

    H Suuu RRRammm

    muehehehhe

  6. ekekekeke

    ini motor emng value banget aggressive fungsional sporty joknya enak cewek cowok cakep pakai ni motor

    beda dgn sebelah glodak glodakkk jok kayak batu shocknya gleyat gleyot designya cepet bosen …

    H SuuuRRRamm

    muehehehehhe

  7. Jd keinget new pixon waktu ada spyshot, yg katanya modifan SPBU. Dan saat keluar.. Eaaa..
    Yamaha, angel wes, angel

  8. monoshock COEQ…!!!
    ributin ram rem ram rem mulu
    blkg tromol aja cukup
    kyk motornya kenceng aje

  9. Bener cak,current design sbnrnya masih bagus tinggal di tambah cakram belakang aja uda oke

Comments are closed.