iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Hari terakhir Putaran ke tujuh World Superbike Magny Cours, Prancis berlanjut dan pada Superpole Race hari ini Jonathan Rea keluar sebagai pemenang…..

Race 1 yang berjalan dengan kondisi basah menjadi milik Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) selain itu dalam race tersebut banyak terjadi tragedi dlosorr cakk, mulai dari clash Duo BMW pada tikungan pertama di lap pembuka, tumbangnya Garrett Gerloff (GRT Yamaha) yang sedang memperebutkan kemenangan hingga dlosornya Leon Haslam (Team HRC) jelang garis finish. Yupss cakk wet race selalu menghadirkan banyak drama.

Nahh sebelum race 2 berlangsung, para rider akan menghadapi Superpole Race terlebih dahulu dimana seluruh rider yang berada di grid akan berjuang memperebutkan kemenangan dan hasil dari Superpole Race ini adalah penentu grid start untuk race 2 nanti sekaligus 9 besar akan mendapatkan poin tambahan.

iklan iwb

Yupss langsung wae pakdee, Superpole Race dimulai pukul 11.00 dan berlangsung selama sepuluh lap, Front Row ditempati Duo BMW Motorrar Team, Eugene Laverty – Tom Sykes dan Jonathan Rea.

Selepas start, Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Eugene Laverty, Alex Lowes, Mivhael Van Der Mark dan Garrett Gerloff. Beberapa saat kemudian Alex Lowes naik keposisi dua dan Michael Van Der Mark naik ke posisi tiga.

9 Laps To Go, lima besar ditempati Jonathan Rea, Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Chaz Davies dan Scott Redding. Beberapa saat kemudian Scott Redding naik ke posisi empat menggeser Chaz Davies.

8 Laps To Go, lima besar ditempati Jonathan Rea, Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Scott Redding dan Loris Baz. Alex Lowes mencoba mendekati Jonathan Rea dan di beberapa sector Lowes lebih cepat dari Jonathan Rea.

6 Laps To Go, lima besar belum ada perubahan sementara itu posisi enam hingga sepuluh ditempati Chaz Davies, Garrett Gerloff, Michael Rinaldi, Toprak Razgatlioglu dan Leon Haslam.

5 Laps To Go, gap Jonathan Rea dan Alex Lowes kini terpaut 0.4 detik, sedangkan Lowes meninggalkan Michael Van Der Mark dengan gap 1.5 detik. Scott Redding dan Loris Baz bertahan di lima besar.

4 Laps To Go, Federico Caricasulo yang mencoba menembus sepuluh besar dlosor ditikungan 15 dan ia gagal melanjutkan race. Sementara itu Jonathan Rea anteng di depan dengan gap 0.6 dari Alex Lowes.

3 Laps To Go, Chaz Davies ambil alih posisi lima dari Loris Baz. Sedangkan Scott Redding kini mulai mendekati Michael Van Der Mark yang berada di posisi tiga. Sementara itu Tom Sykes masuk pit karena bermasalah dengan motornya.

2 Laps To Go, Jonathan Rea sudah mencetak gap +1.5 dari Alex Lowes. Sementara itu gap Michael Van Der Mark dan Scott Redding kurang dari setengah detik. Battle antara mereka berdua pun dimulai dan berlangsung hingga last lap.

Hingga finish Jonathan Rea keluar sebagai pemenang diikuti Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Scott Redding, Chaz Davies, Loris Baz, Michael Rinaldi, Garrett Gerloff, Toprak Razgatlioglu dan Leandro Mercado….(Cb for iwb)

Advertisements

22 COMMENTS

  1. Sales baju putih strip merah dengan logo chicken wing,

    Silahkan beri cacian kepada motor rompal yang bisa selalu mengasapi motor yang buat kalian maha sempurna buatan Hareceh…

    Monggo coeg

  2. Ngoaaahhhhh ngoh ngoh ngoh
    Nga nga nga nga nga nga nga
    Ngoiah ngoiah hohah hohah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here