iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya sang juara dunia wisss hora sabar untuk kembali membalap. Konfirmasi ini layangkan Marc via speedweek kemarin. Siapa lagi kalau bukan Marc Marquez. Dari update yang dishare oleh media Jerman, Marc menegaskan siap kembali membalap. Waaahhh ikiiieee cakkkk !!!

Sepertinya Marc Marquez mengalami kemajuan pesat dengan kesehatannya. Yup….secara fisik dan mental, juara dunia MotoGP Marc Márquez sudah bisa dikatakan terus menuju level terbaiknya. Frustrasi hilang dan sang juara dunia MotoGP masih bekerja keras untuk comeback yang direncanakan pada 18 Oktober di Grand Prix di Aragón. Artinya Marc Márquez masih akan absen di Le Mans. Dia sekarang merasa lebih baik setelah menjalani operasi di lengan kanan atas…..

Secara fisik, aku merasa baik lagi. Tentu saja masih jauh dari level normalku, tetapi sementara ini aku sudah kembali naik motorku dan juga olah raga lari. Namun aku masih harus membuat banyak kemajuan pada lengan kananku. Salah satunya meningkatkan intensitas latihan. Tapi tetap…aku harus memberi dosis yang baik dan bersabar… ” tukas Marc. Btw apa saja yang terjadi selama tiga bulan istirahat dirumah ??

iklan iwb

“Pada awalnya sulit. Aku tidak bisa melakukan apa pun di rumah, betul-betul menyiksa. Tapi semua kini telah berubah. Sekarang aku punya rencana setiap hari. Seperti menjalani fisioterapi dua kali sehari….kemudian melatih lengan kiri, kaki, dan beberapa latihan kardio dipandu pelatihku. Itu juga membuatku merasa lebih baik secara mental…” tukasnya. Menurut Marc justru yang kini membuatnya menderita adalah menonton balapan Motogp tanpa mampu ikut didalamnya….

Akhir-akhir ini itulah moment yang paling membuatku menderita. Menonton balapan (Motogp), termasuk setiap latihan bebas. Melihat tiap latihan sesi di TV bagiku tidak mudah. ​​Tapi aku senang karena telah mengambil langkah yang benar (istirahat total untuk kesembuhan). So….aku merasa siap untuk kembali membalap…” tutup Marc Marquez. Sebuah pertanyaan yang tentu akan membuat gembira para penggemarnya didunia sebab kini Marc merasa fit jikapun akan kembali membalap pada tanggal 18 Oktober. Apakah ini fix?

Belum tentu karena kabarnya HRC bakal mengevaluasi secara teliti sebelum memperbolehkan Marc bener-bener turun balap. Sepertinya pengalaman masa lalu membuat Honda tidak mau gegabah. So…walau Marc merasa siap, HRC dan tim dokterlah yang memutuskan. Semangat Marcccccccc (iwb)

Advertisements

22 COMMENTS

    • Bener banget, ntar terpelanting lagi trus highside beresiko merusak secara permanen tulang yg baru aja sembuh.
      Klo tetep ngeyel push 110% ya monggo. Resiko tanggung rider diatas RCV yg superliar.

      • Weee…….. Motor bisa or boleh dimodif cuyyy….. Bisa dikasih roda kecil di samping yeeeee…… Cuma buat cegah low side

    • kalo mau turun race ya tinggal turun, biar bisa meramaikan gelaran motogp toh mereka dan tim lebih tau, bukan kaya saya yang cuman komentator

    • Marc marquez bisa lebih kuat setelah kecelakaan daripada sebelumnya.
      Lanjutkannnn laaagh Marccc……. Jangan takut sama dokter…..!!!!

    • Balap sapa aja boleh. Tapi compete at the level he knows itu hal yang berbeda.
      Moga gak usah jatoh buat cari limit yeee

  1. Ga mungkin turun gunulng mamakes…..mending istirahat bae..drpada nanti pgerombolan besar wild dog pada ayan bin klojotan pas dia masuk trek…🐕🦮😁🤣

  2. pembalap terhebat sepanjang masa. sekaligus pemecah rekor nyenggol terbanyak setelah zarco.

    semoga saat come back disenggol zarco. 🤣

  3. Lha ini, pembalap luar biasa, bertalenta, tak terkalahkan. Dan pastinya pembalap yang membuat merk H terkesan motor yang patut dimiliki seluruh rakyat indonesia karena bisa jadi juara. Hahaha

    #motornyaatoridernya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here