iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……luar biasa IWB nggak nyangka respon para followers. Respon yang membuat IWB harus menuangkan dalam bentuk artikel. Sebuah tulisan khusus untuk AHM……tulisan yang memuat surat penting supaya mereka sudi mendengarkan. Emang seperti apa ? Wahai AHM, lihat surat ini !!!!

Pasti sampeyan bingung dengan tulisan ini, maksude opo ? jadi cak setelah IWB memuat artikel perihal kelahiran Honda CB350 H’Ness. Motor yang diperkenalkan dalam dua varian yakni DLX dan versi Pro. Motor retro namun detilnya banyak mengumbar teknologi terkini. Intip saja dari headlamp, lampu sein, jok model flat, bak mesin, knalpot, emblem 3D, termasuk tanki yang memang didesain seklasik mungkin….

Honda CB350 H’Ness bisa dikatakan klasik namun pendekatan beberapa part tetap mengedepankan sisi modern. Monggo pelototin cast wheel, foot step belakang termasuk teknologi yang dibenamkan. Siapa menyangka model klasiknya menyimpan banyak fitur canggih. Salah satu contohnya adalah speedometer analog dan digital yang dicampur menjadi satu. Yang mencengangkan pakde…..Honda CB350 H’Ness dijejali fitur bluetooth yang bisa terkoneksi dengan HP. Fitur ini memungkinkan sampeyan mengontrol navigasi, answer call, navigasi bahkan message dan juga pernik-pernik lain yang membuat Honda CB350 H’Ness dikatakan melompat dari umumnya klasik bike. Lhaaa piye cak….tidak hanya itu..

iklan iwb

Beberapa fitur lain adalah voltase baterei monitoring, Traction control HSTC, side switch stand, ABS dual channel hingga lampu hazzard. Byuhhh gumoh tenan cak dengan fitur untuk ukuran motor klasik yang dijual miring puol. Lhooo emange piro ?? Honda CB350 H’Ness dijual hanya Rs 1,9laks atau setara dengan 38 jutaan rupiah. Jall…opo ora hasyem. Mesin berkapasitas murni 348,36cc 5 speed ini dijual setara mesin 150cc ditanah air…hanya 38 jutaan. Dan ternyata kehadiran sang CB350 H’Ness direspon luar biasa positif oleh para followers Iwanbanaran. Mungkin ada dua surat elektronik yang bisa IWB jadikan contoh. Intip dibawah ini detilnya…

” Cak mohon tolong pleaseeeee surati pihak AHM perihal motor di atas, tolong suruh bawa dan jual ini ke indo, kasih cc 150 dan copotin teknologi traksi kontrol nya buat neken harga juga gpp yg penting model paten seperti itu.. laku cakkkkk, pastii lakuuuu saya jaminnn. Semoga samopean selalu sehat dan sukses cak 🙏…” seru Iqstagram. Tidak hanya itu ada lagi surel dari cak Ibbas 07 yang meminta AHM memasukkan model ini ke Indonesia. “Assalamualaikum, bang saranin ke Marketing AMH buat motor kaya gini. Yakin pasti laris ini mah…” cetusnya. Ya….mereka kesengsem model CB350 H’Ness yang dipasarkan di Indonesia. Pertanyaannya mungkinkah hal itu terjadi ?

Jangan harap soal kubikasi. Namun jika model masih ada kemungkinan sebab IWB sendiri pernah menyarankan AHM mempertimbangkannya. Yup…menggunakan nama besar CB pasti cukup mudah bagi Honda jika ingin menggebrak pasar. Sebut saja CB150 Classic….atau retro, entahlah apapun itu namanya cak. Yang jelas dibandingkan meracik model Neo, mungkin akan lebih kuat CB klasik murni ala CB350 H’Ness. Kuwi opini IWB, dan IWB yakin surat ini dibaca oleh pajabat AHM. So….buat teman-teman yang mungkin minta IWB menyampaikan masukan sampeyan perihal model CB350 H’Ness, dalam artikel ini sudah IWB lakukan dan semoga bisa menjadi bahan pertimbangan mereka. CB350 H’Ness? setuju nggak kalau AHM memasarkan ditanah air cak? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBocah Magetan Mario Suryo Aji bertolak ke Aragon, siap tempur lagi cak !!!
Next articleMotogp : ” Jika motornya seperti ini, Honda akan sulit raih podium..” seru Nakagami !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!