iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya sang pemegang klasemen Andrea Dovizioso mumet ndase cak. Doi mulai frustasi karena segala cara dilakukan namun tidak cukup untuk membuatnya bisa merangsek kedepan. Kondisi ini diperparah dengan dukungan tim yang tidak lagi all out. Waduhhhh emang kenapa sih ?

Andrea Dovizioso hanya unggul satu poin di GP Catalunya, jelas kondisi ini tidak bisa membuatnya berleha-leha. Bayangin cak doi harus memulai start dari posisi 17…opo ora mumet njal. “Dovi” mengakui kondisi ini memberikan tekanan…

“Ini sangat membuatku frustrasi. Karena masalah utamanya adalah ban baru sulit beradaptasi dengan Ducati GP20. Ban belakang baru Michelin belum cocok dengan motor kami dan sampai sekarang belum ada solusinya. Jadi data tiga tahun terakhir berbeda. Kami sebenarnya dapat meningkatkan beberapa hal, beradaptasi dengan ban serta rival, melatih riding style dan semua itu membuat perbedaan terutama sektor pengereman. Namun jujur kondisi ini cukup menyulitkanku. Itulah kenapa aku masih belum kuat. Kondisi ini sangat membuatku frustrasi…. ” keluh Dovi. Dilalah selain sulit secara motor, Dovi merasa kedekatan tim juga merenggang….

iklan iwb
iklan iwb

Aku orang yang cukup rasional. Kami biasanya duduk dengan tim lalu menganalisa, bekerja dan mendapatkan kembali sesuatu yang kurang supaya lebih bagus. Tapi tahun ini tidak berjalan seperti itu. Kondisi yang sangat sulit. Sekarang adalah titik di mana aku memiliki masalah yang sangat besar. Aku tidak konsisten….tidak dapat memaksimalkan potensi motor. Ditambah semua begitu kencang dan ketat. Dengan start dibelakang walaupun kamu memiliki kecepatan jelas tidak ada yang bisa dilakukan dalam balapan. Satu-satunya kesempatan adalah membalap dengan mulus, membiarkannya berjalan natural dan kita akan lihat nanti….” tutup Dovi….

Last…keluh kesah seorang Andrea Doviozo jelas bukan hal bagus. Kita bisa tangkap selain performa umum, secara psikis Dovi juga sudah mulai berpengaruh. Lhaaa piye cak….wis mulai nggak kondusif je suasana didalam tim. Kurang komunikasi dan diskusi dan tentu saja ini kesempatan pasukan Yamaha untuk bisa menjadi juara dunia 2020. Apakah bisa ? kita lihat saja seperti apa jalannya balapan nanti….semangat Dovvvvvv !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here