iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya Fabio Quartararo cukup gelisah dengan masalah rem yang kembali menimpa doi pada FP2 Misano. Karena itulah doi terpaksa masuk pit dan tim melakukan pengecekan sehingga membuatnya harus bertahan diposisi enam kombinasi time sheet. Fabio Quartararo lebih lambat + 0,624 detik dari Franco. Pertanyaannya….apa yang dirasakan doi ? kenapa rem bisa kumat ?? berikut penuturan Fabio Quartararo….

Menurut Fabio Quartararo awalnya semua baik-baik saja. Tapi semua berubah ketika doi merasakan hal yang aneh. “ย Kecepatan kami sangat bagus khususnyapada FP1. Disana kami membalap dengan kencang dan motor kami kuat. Lalu di sore hari kami mulai melakukan simulasi dengan ban terpakai dan respon cukup bagus.ย  Tetap ketika kami ingin melakukan time attacking, tiba-tiba rem bermasalah. Anehnya masalahnya tidak sama dengan Austria…..

” Saat mengerem rasanya normal. Tapi justru keanehan terjadi ketika tuas rem aku lepas sebab motor tiba-tiba seperti tertahan dan melambat. Rasanya sangat aneh makanya aku memutuskan untuk kembali ke pit setelah lap pertama dan memberi tahu tim tentang masalahnya, karena sangat berbahaya untuk melakukan time attacking dalam kondisi seperti ini, โ€ keluh Fabio Quartararo seperti dilansir speedweek. Btw….dengan lintasan lurus mencapai 1 km di Catalunya apakah akan membuat Yamaha kesulitan ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Beda….disini tidak seburuk Austria. Sirkuit ini lebih banyak mengumbar cornering speed dan di situlah Yamaha kuat. Kami keluar dari tikungan terakhir pada gear tiga, ini jauh lebih baik daripada kami berakselerasi dari gear dua, jadi perbedaan top speed lebih kecil. Aku ingin berjuang untuk kemenangan pada hari Minggu dan aku rasaย  kami punya potensi. Kami harus unggul atas Dovi di balapan ini agar kami raih titel juara dunia, “kata Quartararo…

Last…kegelisahan Fabio Quartararo cukup dimaklumi karena masalah rem datang tanpa diundang cak. Moro-moro teko, lhak yo mumet ndase. Apalagi target doi adalah kembali menyalip poin Dovi. Btw….masalah rem aneh yang terjadi pada Fabio Quartararo sepertinya sudah diselesaikan. Sejauh ini tidak ada keterangan pasti apa yang terjadi. Namun tim pasti memastikan bahwa masalah yang sama tidak akan terulang lagi. Kita lihat saja sesi hari ini…gazzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. AM73 tenang n optimist. Makin meningkat performance nya. Hahahaha……
    Dengan taklim mengucapkan,….
    Selamat menikmatin ketarketir dan waswas, gelisah serta suRRAmm mencekam……. Hahahaha….

  2. Hahahaha…… MM93 kunjungin paddock bikin anu pura-pura rem nya rusak…..
    Hahahaha……
    Selamat menikmatin kegelisahan yang SURRAAMMMM……..

    • Ymh harus melepaskan diri dari gerombolan , jika gak bisa paling depan…ya cari bagian belakang.
      Karena gerombolan tsb membuat suhu naik 8 hingga 12 x lipat , itu Rentan bagi mesin ymh , jika ga sampe Meleduk…setidaknya ngemposs

  3. Kunjungan MM93 ke paddock kemarin bikin sebelah total gelisah… Mental down duluan
    Tapi cari-cari alesan parts rem rusak
    Mental tempe gembusss……

    • Montor susah nyalip tingkat akut.
      Semua sembalap nya sudah menyadari nya. Penyakit bawaan akut.
      Team ber-maqqom penantang ya gitu deh, petentang-petenteng doang walhasil nyungsep

  4. Juan Mir memang bikin gelisah, di Styira 1 Finish 5, di Styria 2 hampir Podium I, di Misano 1 P3 FQ sampe ndlosor VR46 disikat di T terakhir, Misano 2 FQ disikat diakhir akhir lap, gmn g bikin gelisah.

      • Kanvas rem beat bisa bikin motor Pcx …. 250RR….dan Adv .. Genio , itupun dari bunga Banknya saja. Tau kan ya bunga Bank?
        Misalnya Ditabungin 1 T , bunganya 1 M nah 1 M itu yang diberdayakan. Nah gimana kalau 50 T ? 100 T ?

  5. ekekekekeke

    inilah pabrikan Raksasa Real Sultan …
    semakin tinggi pohon semakin besar badai yg menghantam
    namun itulah tantangan

    beda dgn Hnd pasti kayak BoCil Cari Aman Mewek Dan ngancam main Cabut

    H SuuRRRamm

    Mueheheheheh

    • real sultan katanya. lha wong rosi cabut aja langsung mengkeret. sampe direla2in maksa tim satelitnya nerima rosi, biar stok di gudang gak makin numpuk. sultan ndiasmu apek kuwi.

  6. ekekekekek

    masih adakah yg ngira ini rem blembo Inhouse buatan Ymh …
    Ymh masih mempercayakan Vendor
    tentunya Ymh dan Vendor akan bahu membahu mengatasi masalah sehingga menghasilkan kesempurnaan

    beda dgn Hnd pasti akan dinyinyirin Salahin Vendor Jendela…

    H SuuuRRRamm

    mueheheheh

    • jendela2 juga nyenengin muke lo, berkat jendela lo bisa rasakan hibah podium. gitu pun masih keser2 ngejarnya. KETIKA RIMBA TANPA SINGA, TAPIR BIRU BERGEMBIRA RIA

  7. Yg pakai mesin Hnd coba naik podium sekali kali. Ngga usah tiap kali race (toh ngga mungkin juga).Jgn hanya jadi team hore hore… Kasian marq dah bela2in fisik dan jiwa…sampai isolasi mandiri tahun ini utk kalian semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • baru pertama nonton mootgp nak? gw kasih tahu ya nak, motogp itu mulai 1949, dan kebanyakan yang menang itu honda, jadinya dah bosen menang. lha kalo yang kebanyakan masalah dan akhirnya jadi pecundang itu yang warnanya biru dongker itu lho nak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here