iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya Fabio Quartararo cukup gelisah dengan masalah rem yang kembali menimpa doi pada FP2 Misano. Karena itulah doi terpaksa masuk pit dan tim melakukan pengecekan sehingga membuatnya harus bertahan diposisi enam kombinasi time sheet. Fabio Quartararo lebih lambat + 0,624 detik dari Franco. Pertanyaannya….apa yang dirasakan doi ? kenapa rem bisa kumat ?? berikut penuturan Fabio Quartararo….

Menurut Fabio Quartararo awalnya semua baik-baik saja. Tapi semua berubah ketika doi merasakan hal yang aneh. “?Kecepatan kami sangat bagus khususnyapada FP1. Disana kami membalap dengan kencang dan motor kami kuat. Lalu di sore hari kami mulai melakukan simulasi dengan ban terpakai dan respon cukup bagus.? Tetap ketika kami ingin melakukan time attacking, tiba-tiba rem bermasalah. Anehnya masalahnya tidak sama dengan Austria…..

” Saat mengerem rasanya normal. Tapi justru keanehan terjadi ketika tuas rem aku lepas sebab motor tiba-tiba seperti tertahan dan melambat. Rasanya sangat aneh makanya aku memutuskan untuk kembali ke pit setelah lap pertama dan memberi tahu tim tentang masalahnya, karena sangat berbahaya untuk melakukan time attacking dalam kondisi seperti ini, ? keluh Fabio Quartararo seperti dilansir speedweek. Btw….dengan lintasan lurus mencapai 1 km di Catalunya apakah akan membuat Yamaha kesulitan ?

iklan iwb

” Beda….disini tidak seburuk Austria. Sirkuit ini lebih banyak mengumbar cornering speed dan di situlah Yamaha kuat. Kami keluar dari tikungan terakhir pada gear tiga, ini jauh lebih baik daripada kami berakselerasi dari gear dua, jadi perbedaan top speed lebih kecil. Aku ingin berjuang untuk kemenangan pada hari Minggu dan aku rasa? kami punya potensi. Kami harus unggul atas Dovi di balapan ini agar kami raih titel juara dunia, “kata Quartararo…

Last…kegelisahan Fabio Quartararo cukup dimaklumi karena masalah rem datang tanpa diundang cak. Moro-moro teko, lhak yo mumet ndase. Apalagi target doi adalah kembali menyalip poin Dovi. Btw….masalah rem aneh yang terjadi pada Fabio Quartararo sepertinya sudah diselesaikan. Sejauh ini tidak ada keterangan pasti apa yang terjadi. Namun tim pasti memastikan bahwa masalah yang sama tidak akan terulang lagi. Kita lihat saja sesi hari ini…gazzzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!