iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…siapa sih yang nggak demen ketika saudaranya sang juara dunia menyambanginya. Itulah yang dirasakan Alex Marquez pasca Marc mengunjungi paddock HRC. Dilalah doi mengakui kedatangan saudaranya serasa memberikan magic tersendiri, semangat tersendiri sehingga doi sempat merangsek menjadi pembalap terkencang kedelapan. Waah emang kemajuan ki cak bocah !

Beda cak….jika biasanya selalu dibelakang sudah dua seri Alex Mรกrquez sukses mendemonstrasikan peningkatan diatas Honda RC213V bahkan di GP Catalunya. Setelah menempati posisi ketujuh di balapan di Misano, pembalap Repsol Honda ini menyelesaikan FP hari Jumat di posisi sembilan di GP Catalunya. Doi akui mendapatkan suntikan semangat pasca ketemu Marc….

“Kunjungan Marc kemarin memberiku kekuatan magis,” kata Alex sambil tertawa. “ Tidak, aku becanda. Tapi yang pasti….semua berjalan lancar. Yah, mungkin kami tidak mendorong 100 persen karena kita harus sangat berhati-hati dengan ban di sini. Sejauh ini kami belum terlalu pintar memilih ban. Tapi secara umum aku puas. Kita semua menderita dengan traksi ban belakang. Aku tidak tahu mengapa permukaan aspal kurang cengkeraman. Kami berharap kondisi akan sedikit membaik dan kami akan menemukan lebih banyak traksi dengan set-up motor yang dimodifikasi. Tapi secara keseluruhan aku senang hasil hari pertama…. “ cetusnya via speedweek…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Menurut Alex, kondisi Catalunya sebenarnya mirip dengan Brno. Tapi yang heran di Catalunya minim bumpy namun traksi rendah….

Di Brno lumayan bumpy selain ‘cengkeraman aspal rendah”. Tapi disini bumpy nyaris tidak ada namun grip aspal rendah. Kami telah membuat kemajuan sejak Brno. Sekarang aku bisa menghemat ban belakang ketika race dan ini sangat penting. Kami juga membuat kemajuan di sisi elektronik, jadi kami sekarang lebih kompetitif dibandingkan bulan Agustus. Sekarang kami harus melakukan perubahan serius. Pada hari Sabtu kami masih harus berlatih mempertahankan kecepatan saat race dan mencari tahu apakah ban yang cocok untuk race nanti…” tutup Alex….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Palagi klo dikunjungi gadis gadis hispanis macem eva mendes….. Wuaahhhh….. Semangat memuncyak….. raih kenikmatan total

  2. Semangat….
    FP3 mlorot jaohh
    Moga kedongkrak pas qualifiying n the race
    Mantab Lanjutkannnn laaagh ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ˜

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here