iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….setelah sempat alot, akhirnya bisa dipastikan bahwa VR46 resmi bersama Petronas. Kepastian ini diungkapkan sendiri oleh Valentino Rossi dan akan diumumkan secara official pekan nanti. Sayang ditengah berita gembira tersebut Vale juga sedih karena harus meninggalkan dua mekanik kesayangannya karena slot tim di Petronas sudah ada yang isi. Apalagi ada cerita dimana Vale sempat marah dengan Yamaha. Lhooo kenapa ???? Inilah isi lengkap pernyataan Rossi…..

Tanda tangan (kontrak) akan dilakukan akhir pekan ini. Antara dua balapan di Misano dan beberapa hari terakhir, semuanya sudah diputuskan. Situasinya sangat jelas, aku akan membalap untuk Petronas tahun depan. Tapi isi kontraknya panjang dan kami tidak terburu-buru. Yang pasti aku sangat senang bersama Yamaha dan Petronas tahun depan…

” Sayang sekali dengan sangat sedih dan menyesal, aku terpaksa meninggalkan Alex Briggs dan Brent Stephens. Padahal mereka ingin ikut denganku. Alex khususnya sering berkata kepadaku…. ‘Selama kamu masih membalap, aku akan mendampingimu. Dan saat pensiun…barulah aku juga akan berhenti. Ini mirip dengan Brent….

iklan iwb

” Jelas sangat menyedihkan karena tahun depan aku tidak bisa membawa mereka. Ikut dalam balapan terakhir kami. Aku sangat menyesal. Aku sudah mencoba, tetapi ada orang lain yang bekerja di Petronas dan sayangnya…..kondisi tersebut tidak memungkinkan. Aku senang memiliki Matteo, David, dan Idalio, tetapi sangat menyesal kehilangan Alex dan Brent. Karena ketika saya masuk dalam garasi ketika mereka lengkap rasanya seperti dirumah sendiri…” seru Vale via speedweek. Terus piye dengan periode kontrak ? hanya setahun atau langsung dua tahun ??

” Kontrak memang tidak memuat opsi yang jelas untuk tahun kedua, seperti yang diasumsikan semula. Jadi apakah akan berhenti setelah 2021? aku belum tahu, tetapi pada titik tertentu aku memang harus pensiun (tertawa). Ibuku sebenarnya menanyakan hal yang sama dengan pertanyaan kalian….apa yang akan kamu lakukan tahun depan, apakah kamu akan pensiun ?’ Seolah-olah mengatakan bahwa itu tidak mungkin…..

” Btw….kami juga membicarakan tentang opsi ‘1 + 1’, tetapi kami memutuskan untuk hanya melakukan satu tahun pada saat ini. Tidak ada opsi nyata setelahnya. Tapi ini bukan hanya setahun, karena kontrak juga mengatakan bahwa jika kami semua puas…..kami, Yamaha dan Petronas akan melanjutkan. Artinya semua sangat bergantung pada hasilku di paruh pertama musim depan…..

” Selama jeda musim panas, pertengahan musim….aku akan memutuskan….ya kami akan memutuskan bersama. Jika aku kuat dan kompetitif tahun depan, sering naik podium misalnya dan berhasill berjuang masuk 5 besar di titel juara dunia, maka aku bisa melanjutkan. So…aku akan lihat sebab banyak hal yang berubah dari hari ke hari. Dan ini sesuai dengan usiaku sebenarnya. Awalnya aku juga terkejut dengan opsi ini….

” Jujur awalnya aku sedikit marah dengan Yamaha….mungkin tidak benar-benar marah, tapi pada awalnya ada kesalah pahaman. Aku memandang kontrak ini terlalu sederhana kenapa hanya satu tahun. Aku katakan ini tidak benar…..sudah pasti sebab aku merasa ini  bukan kontrak terakhirku, maksudnya kami harus melihatnya dulu. Namun pada akhirnya mereka memahaminya dan setuju. Jadi kami memutuskan bersama bahwa kami akan menyelesaikan kontrak satu tahun untuk saat ini. Lalu untuk kelanjutannya melihat hasil musim 2021..…” tutup Vale….(iwb)

Advertisements

47 COMMENTS

      • Menikah atau tidak itu pilihan. Vale bisa saja mengadopsi anak dari panti asuhan jika Vale pensiun nanti. Kita tidak tau apa yang terjadi nanti. Jadi jangan lantas menghakimi seseorang hanya karena belum menikah. Sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji.

      • Mau punya anak atau tidak, mau punya istri atau tidak, itu bukan urusan mu. Itu urusan pribadi dari sang legenda Valentino Rossi. Yang penting dia masih bisa berprestasi. So, hidup itu simpel.

      • ekekekekek

        Govlokbya MbingHa nyerang Rossi pribadinya

        kalau Rossi bilang Lue bisa apa ?? kelar deh

        H SuuRRRam

        mueheheheh

      • Tolong berbicaralah sesuai dengan konteksnya. Jangan melebar kemana-mana, apalagi dengan kata-kata yang tidak pantas. Sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji.

      • gak terpuji mananya? main sabun Itu kan sesuai sama kerjaan om.. dag dig dug duarrr..
        DAIA.. DETERJEN DAIA CUCI EKSTRA wkwkwkwk

    • Ngomongnyya bijak…besok2 jga maki2 hondut dan printilannya…botak botakkk…hari ini bijak…beaok bejatt …

      • Orang yang ngetawain dan ngejokes tentang saya mungkin dia belum ketemu langsung dengan saya. Sebaik dan sehumble itu saya sama orang baru, salah satunya ke fans-fans MotoGP. Semua yang sudah ketemu saya pasti akan sependapat dengan saya.

  1. FBY seneng tapi Fumiyem kecewa ngah ngah ngah
    maunya FBY garis keras tim garpu somay itu diisi pembalap2 muda yg hormon adrenalinya masih normal

    • Sebagai fans Vale semenjak dalam kandungan, saya tidak merasakan kekecewaan yang mendalam. Saya yakin semua itu juga untuk kebaikan Vale. Semua sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

      • Pengen liat komen2 dia tentang hondut..apakah sebijak ini? Ato bejat kayak fby lainnya mac coneos yg penuh amarah pake hurup gede2????

      • elekekekd

        gak ada yg dikecewaain
        fby senang aja pembalamnya kombinasi muda dan berpengalaman
        dulu juga ada cal cruclow

        semua win-win solution

        beda dgn Hnd …pembalanya pada MadeSu

        H SuRRRamm

        mueheheheh

    • 90% orang indo?
      Wkwk
      itu statistik sumber nya dari sensus mana?
      Apakah sampel diambil dari Kelurahan mu yg isinya bapak2 dan mbah2 over 45 years old?
      Indo dominan skrg isinya orang usia produktif.
      Nge fans boleh. Pamer b36o dgn ngarang statistik, jangan

  2. Sepertinya pabrikan YAMAHA dan SRT sengaja kasi kontrak cuman 1 thn, biar si Rossi tidak nyaman dan otomatis cabut dr YAMAHA ibaratnya tidak mau langsung pecat doi.

    INGAT Rossi pensiun otomatis penonton MOTOGP sepii loh :D.

    walaupun saya bukan fans YAMAHA, namun 90% org di indonesia ketika di tanya pembalap MOTOGP siapa, 100% pasti menjawab V.ROssi, ROSSI itu udah seperti ikon identik di balapan MOTOR.

    • ekekekekek

      Dibayar duduk manis ..

      Ymh Podium 1-2-3 Sambil Swafoto…

      sdangkan Hnd Bayar sebiji pembalap murahanan

      H SuuRRRamm

      mueheheheh

  3. Yang suram tuh yamalu jurdun jarang zonk di MotoGP zonk di WSBK zonk jualannya
    Zonk buat bayar si jolor hahahahaha
    Emang madsu nih kaum Bani fby n sales Yamalu
    Haluuu terus
    Hahahahahahahahahahahahahahaha

    • ekekekekek

      .Ymh Podium bolak balik, Jurdun tinggal membalikan tangan

      beda dgn Hnd Back To Back NgawHhmapss gak di Moto GP dan WSBK itu MaDesu

      H SuuRRRamm

      mueheheheh

    • ekeekekekek

      Ymh MultiCompany Corporat Konglomerat

      ehhh Bukannya Hnd yg langganggan di Bank …
      Hnd kan Ngontrak sama Banker

      H SuuuRRRamm

      mueheheh

  4. Balapan zonk di Motogp
    WSBK zonk lagi
    Jualan kalah terus
    Di tambahin gak sanggup bayar si jolor
    Hahahahahahahahahahahahahahaha
    Gini amat Yamalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here