iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……asli kelihatan banget betapa Marc merindukan motor yang membawanya menjadi juara dunia. Mata yang berbinar ketika melihat sosok RC213V, dan sambutan tim HRC yang begitu hangat. Bahkan sesekali tertangkap Marc bercanda dengan tim Honda kemudian juga tertangkap percakapan membahas cederanya. Yup….semua terungkap dalam foto dan video yang dishare oleh HRC berikut ini….

Tidak menyangka Marc terlihat sangat bugar. Walau belum diijinkan Honda untuk membalap….Marc terlihat antusias ketika sang juara dunia bertemu dengan para tim di paddock Honda. Betul cak…..tim Repsol Honda mempublikasikan video wawancara panjang dengan juara MotoGP enam kali Marc Mรกrquez, pada hari Kamis kemarin. Doi sendiri menjadi tamu di paddock dan jelas ini adalah moment yang istimewa bagi Marc….

Sebagai informasi Circuit de Barcelona-Catalunya hanya sekitar satu jam dari kota asalnya, Cervera. Jadi kesempatan tersebut digunakan Marc untuk mengobati rasa rindu dengan tim HRC termasuk RC213V. Yup…doi mengaku sangat rindu dengan tunggangannya cak…..

iklan iwb

โ€œSenang sekali bisa kembali ke paddock MotoGP dan melihat timku dan HRC lagi. Tentu saja kami selalu saling kontak melalui telepon. Tapi bertemu langsung jelas berbeda. Aku sangat kangen dengan Alex termasuk motorku. Ya….jujur ada keinginan sangat kuat untuk kembali diatas motor apalagi setelah aku sempat mencoba nongkrong diatasnya….

” Marc nongkrong diatas mesin RC213V di Catalunya…..”

” Tapi aku harus bersabar. Yang jelas aku sangat senang datang ke sini dan bisa ngobrol bersama mereka. Tidak hanya tentang aku dan tim tetapi juga Honda secara keseluruhan karena kami mulai merencanakan untuk musim 2021 nanti. Sebenarnya aku berharap bisa membalap dikandang sendiri (Catalunya) akhir pekan ini. Tetapi tidak masalah…toh aku juga bisa nonton lewat TV… “ tutup Marc via speedweek..

Last…belum jelas kapan Marc akan kembali membalap. Namun dari beberapa isu sepertinya Honda sudah tidak lagi memikirkan musim 2020 supaya fokus pada penyembuhan Marc. Justru kini mereka sudah mulai memproyeksikan project mereka untuk musim 2021. Berikut beberapa foto resmi HRC ketika Marc sambangi Catalunya circuit, semangat Marccccc….(iwb)

 

Advertisements

42 COMMENTS

  1. The kata of “pensiun” itu sangatlah menggelikan…. Ehh mengerikan dink
    ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™

  2. ekekekekek

    Masih menjadi misteri

    Sebesar dan seberat apa Jendela Yg dibuka Marques

    sypa tahu ada press release…

    H SuuuRRRamm

    muehehehehhe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here