iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….seperti yang sampeyan tahu Honda resmi merilis Honda ADV-150 versi 2021. Versi terbaru yang merupakan penyegaran dengan beberapa sentuhan warna. Dilalah warna ini juga sudah dipamerkan dibeberapa sosial media AHM yang mengumbar secara gamblang sang skutik. So…Ini dia warna gamblang dari Honda ADV-150 versi 2021, black Gold cakep euy !!

Seperti yang sampeyan tahu….Honda ADV150 ditawarkan dalam dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang membuatnya makin keren cak. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown…

iklan iwb

Untuk lain-lainnya masih sama. Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang irit dengan tes internal metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar meraih angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc….

Selain itu, Honda ADV150 dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter…gede cak. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000. Nah untuk melengkapi foto dari artikel sebelumnya, Ini dia warna gamblang dari Honda ADV-150 versi 2021….yang item gold cakep euy, piye menurut sampeyan cak ? (iwb)

Advertisements

14 COMMENTS

    • Udah kasih data impresi numpak recikvi, ya didepak bosskuu.. Udah gak diperlukan lagiiiii 🤣🤣🤣🤣🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here