iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sugeng enjinggg selamat pagiii. Dipagi yang mendung ini akhirnya IWB mendapatkan beberapa poin menarik terhadap penampakan spyshot yang diduga sebagai new Yamaha NVX 155 atau New Aerox 155. Beberapa poin yang akan membuat sampeyan mengerutkan dahi….apakah betul skutik ini adalah generasi New Aerox 155 yang sedang kita tunggu. Berikut kata telik sandi Vietnam untuk Iwanbanaran…..

Seperti yang sampeyan tahu, semalem kita dihebohkan spyshot yang diduga sebagau New NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021. Kendati belum bisa kita pastikan apakah ini adalah versi new Aerox 155 2021 atau hanya versi custom, bisa kita lihat desainnya sesuai dengan prediksi IWB bahwa basis tetap mempertahankan desain sebelumnya. Namun Yamaha melakukan sentuhan diarea depan. Terlihat headlamp kini memiliki alis yang ditarik keatas….apakah DRL ? bisa jadi. IMHO sekilas desain ini mengingatkan kita pada shape skutik Honda. Tidak hanya itu…

Diarea tebeng seperti prediksi IWB juga berubah. Disamping sampeyan akan menemukan revisi hingga casing samping dan buritan khususnya yang nempel di jok. Berubah cak, asli beda walau sekilas mirip versi lawas namun jika diperhatikan betul berbeda. Kemudian perangkat rem. Kendati tidak terlihat area roda belakang namun dengan mengamati absennya master rem stang kiri bisa kita pastikan motor dalam foto masih dijejali rem tromol bukan double disk brake. Hhhmm…..entahlah..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Status foto memang belum tergali gamblang mengingat semua tanpa keterangan jelas. Sebab bisa saja foto adalah versi custom mengingat ban depan terlihat seperti terpakai. Oleh karena itu IWB berinisiatif ngontak follower Iwanbanaran sekaligus juga telik sandi disana untuk mencari informasi perihal foto. Sebut saja nguyen. IWB sebut telik sandi sebab banyak bocoran yang belum nongol di Vietnam selalu doi share ke IWB. Kembali ke topik…..IWB bertanya, apakah di Vietnam isu perihal NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 sudah ada? dan gimana menurut doi dengan gambar atau foto terlampir? Berikut jawaban doi setelah IWB terjemahkan ke bahasa Indonesia….

” Skutik dibelakangnya Airblade 110 2007….”
” Airblade 110….”

” Aku sudah check di group FB NVX Vietnam. Ternyata tidak satupun yang bisa menjawab pasti perihal foto. Mereka tidak tahu dari masa asal foto. Jadi mungkin foto ini bukan di Vietnam. Tapi yang membuat kita rancu foto dibelakangnya adalah AirBlade 110 2007 Vietnam. Memang Airblade 110 dipasarkan di Vietnam dan Thailand. Tapi untuk warna tersebut hanya ada di Vietnam…” cetusnya juga sedikit heran. Hhmm…jadi asal gambar dan lokasi jebule misterius cak. Yang membingungkan doi, sejauh ini belum ada selentingan sama sekali perihal isu new NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021…

Belum ada isu sama sekali…sejauh ini masih negatif kecuali Ecxiter 155 yang sudah kita share sebelumnya..” cetusnya. Oke….jadi masih misterius. Tapi satu poin yang cukup membuat kita sedikit lega adalah opini doi bahwa NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 terlampir merupakan versi real atau asli bukan custom. ” Aku rasa ini asli (bukan custom). Tapi kenapa bisa begitu jelas ya…” tukasnya lagi. IWB pun menutup perbincangan dengan kalimat….” Apakah foto ini bisa kita sebut sebagai spyshot?”. Jawaban doi tegas…” Ya…aku rasa memang demikian, dan jika melihat motor dibelakangnya memang diambil di Vietnam…” tutupnya…

Last….status NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 terlampir cukup membuat kita penasaran. Bahkan di Vietnam sekalipun. Mr Nguyen sendiri bingung, bagaimana bisa gambar yang disebut spyshot bisa segamblang itu ? walau ada keraguan tapi doi pastikan, motor dalam foto asli bukan hasil custom. Namun disisi lain isu new NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021 di sana masih negatif. Wisss makin mumet ndase. NVX 155 atau Aerox 155 versi 2021?? kita pantau dan pantengin terus wae cak……seru kieee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!