iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang. Wowww…ada pelk gold cak

Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya, skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

iklan iwb

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.

?AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,? ujar Thomas Wijaya.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Selain itu, Honda ADV150 dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Honda ADV150 dilengkapi dengan penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 ? 14 (depan) serta 130/70 ? 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150. Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV150 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Last….Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta)….(AHM PR)

103 COMMENTS

    • Enak buangeth nih motor
      tarikan sangat enteng
      Manuver2nya tetap mantap dan
      stabil diatas kecepatan 120an
      kmj.
      Dan iritnya ampun kaga bohong
      , 46 atau 50 kmL bisa didapat
      tergantung medan .
      Diunit Gua , paling boros yang didapat adalah 46. 2 km/L . Paling irit yang didapat adalah 50.6 kmL ( pertamax )
      . Udah ber aneka macam turing dan trabas2 ringan – sedang yang dilalui .
      setahun pakai , Speedometer telah menunjukkan angka 9700an namun , semua masih terasa sama sept saat awal datangnya motor ini digarasi. Bahkan kembang bannya pun tak memperlihatkan pengurangan pemakaian samasekali . kecuali sebagian bodi Bawah yang penuh dengan luka2 dari tajamnya rumput dan ranting2 yang dilalui.
      OverAll , adv150 sangat memuaskan dan malah melebihi ekspekstasi ??

      • ekekekelel

        betul dibuktikan

        kemaren Minta Video top speed
        eladalah
        Top Speed CiBocoRRR loyoo…

        skarang minta dibuktikan apa lagi

        Buktinya

        H SuuuRRRrAmm

        muehehehehe

      • Saya pernah kerja di AHM Sunter,untuk kualitas lebih bagus Honda federal tahun 2000 ke bawah,setelah di caplok Astra kualitas produk Honda malah turun.itu kata karyawan karyawan senior dari AHM.coba cek material motor Honda buatan tahun 2000 ke bawah sama tahun 2000 ke atas,pasti beda mas boy

      • Iyain aja omongan sales wkwk
        Gitu dibilang berlimpah fitur? Ngelawak lu
        Mesin bawaan vario, all led, keyless, iss udh biasa. Istilahnya adv itu pcx ganti baju doang ala2 adventure harga naik jauh
        Ga ada spesialnya bagi gw motor honda apalagi salesnya paling sok iya

    • @cok
      sept yang gua bilang…. Setelah ada ditangan , ni motor melebihi ekspekstasi gua ??
      Disain yang mencakup fitur yang dibawanya no 1 – membuat gua meleleh auto Spk
      Shock Original… Dan bukan shock kw yang dijual ngahaem k ymh ?
      Keyless Super…bukan keyless kayak ymh punya yang masih bisa dibegal dibawa lari dan butuh Gembok ?

      Dan pastinya…ini Masterpiece hnd Indo yang kedua setelah Cbr250RR ??

      • Kalau udah ditangan, baru takjub bro …jika ada teman yang punya..cobain deh.
        Inrayen dulu gua bisa 122 kmj padahal belum juga 2 minggu ditangan ? Setelah servis pertama gua tingkatkan lagi , tapi kayaknya mentok si 124 koma sekian , susah sampe 125 ?
        Kalau unit tes di dealer gak bisa eksplore lebih ??

        Tuh mang kobay aja yang berat dari gua bisa 118 kmj ?
        Lumayan dong kan? Daripada ngerox 115 kmj .

    • Sabaarrr…sebulanan lagi All New Pcx ? atau All new Scoopy , atau bisa barengan seiring brojolnya Forza 750.
      Kemudian disusul All new Vario Advance , berikutnya Adv250.
      All new Adv150 program 2022 ??

      • Cocot mu sales kakean bacot kebanyakan makan sayap sengkleh tak ada yg bisa lama lam liat kamu seperti gila komen nya

      • ekekekekek

        Skopiii dah maut
        kemakan Saudaranya sendiri GiYono

        sekarang dibabat abis sama FreeGo…

        muncul pcx baru adve amblasss

        Salesss Hnd mumett deh

        mueheheheh

    • Ente tunggu saja pembuktiannya… all New Pcx dan All new Scoopy itu bakal hadir duluan nanti . Jangan tanya spek dan fitur , sudah pasti super melimpah dan nomor 1.

      Mari sama2 kita buktikan ??

      Untuk adv150 ini , percayalah…mungkin bayangan ente persis dengan gua dulu. Tapi setelah motor ditangan dan ente bisa mengeksplorenya , adv150 diluar dugaan…melebihi apa yang diperkiraan ??

    • Udah baca cerita gua diatas ? 1 tahun pake…motor gua masih nyaris sama saat pertama kali nginjak garasi . Cukup dengan 3 x ganti olie yang sudah dilewati.
      ??

    • Hnd bakal All new G ( generation ) ??

      Gua jamin…. All new Pcx dan All new Scoopy nanti bikin ngilerrr klepek2 ? apalagi konek2 hp nya bukan abal2 kayak sebelah…. Plus GPS and more….. ??

      • Tepil tangan buat sales honda….ga malu2 dan terang2an promosiin hondut
        …dan para fby tidak malu2 sedari sulu blek kempen ploduk hondut
        ..lanjutkeunn
        ?? vs ??

    • Dengan MS Sultan tentu sales2 Hnd gak malu2 promosi bro…apalagi yang dijual kan bukan barang kw .

      Beda dan sangat Kontras dengan Sales2 ymh … Perlu dijelaskan? Ga usah ?

  1. Lahirnya siluman… Tau2 boomm , brojol . Motor paling laris di Giias …. disedot langsung para konsumen ?
    Sekarang pun dah menjajah tanah amerika.

  2. di Instagram pernah liat ADV pake striping custom Estrela Gallicia biru langit beuuuhh keren banget.

    • Itu mesin dari hnd Sh/forza …1 platform sudah mutlak dan biasa dilakukan pabrikan otomotif , bukan karena 4 klep abal2 ymh ?
      Toh buktinya…dari ngeluarin mbeat – vario – pcx lokal hingga ngeluarin Adv, hnd cukup dengan 2 klep canggihnya. Berapa tahun tuh ? Berapa tahun hnd selalu unggul dengan jualannya Ymh ancaman? R U kidding me ? toh 4 klep bukan barang baru bagi hnd , forza dan sh dah dari dulu juga 4 klep .

    • Itu mesin dari hnd Sh …1 platf0rm sudah mutlak dilakukan pabrikan 0tomotif , bukan karena 4 klep abal2 ymh ?
      Toh buktinya…dari ngeluarin vario – pcx lokal hingga ngeluarin Adv tetap cukup dengan 2 klep canggihnya. Berapa tahun tuh ? Berapa tahun hnd selalu unggul dengan jualannya Ymh ancaman? R U kidding me ?

    • Mijon sales garpu karat pemuja pabrik suling, lagi kena ayan. Ngamuk di komen belain sampe mati produk nya biar laku. Ayo semangat jon! Siapa tau MS yaheho yg makin nyungsep, bisa melesat menuju 40%

    • Buat fby hnd itu mang mahal , makanya fby dikasih barang2 kelas 3 kw 3 ?
      Moso 110 setara 125 ? Tapi kok laris kek kacang goreng? Tanya kenapa .
      So …jangan pusing mikirin harga jika menyebut hnd…tetap laressss ??

  3. Yang laku di ymh itu motor apa saja ? Nah serius nanya ke Fby ?

    Kalau ada yang jawab…ntar kita diskusi ?
    Khususnya mijon darmo dan kroni2

    Kalau di tread sebelah ada noh Fby ( gak tau pake nick apa disini ) maxi skuter ymh yang sederajat dengan Piaggio ducati ?
    Padahal di Eropah sana Nyemex itu 6 digit dibawah Pcx ?

    • Khusus Adv yang belakangan nongol…ya pasti program All newnya masih lama , sekitar awal 2022 ?

      Silahkan comot Metik baru Adv250 … gak lama lagi ??

  4. Kenapa nggak upgrade mesin aja yach, jadi 200 cc dengan harga beda dikitlah…kalau cat mah biasa…

  5. Gara gara coment kang iwan banaran di youtube, adv mirip motor eropa jd langsung beli dech…mantap kang iwan ulasannya…lanjut

  6. Motor lemah syahwat…?????!!!!!! Ibarat tampang macho tapi lari’a ngondek. Hehehe
    Semoga cepet di upgrade mesin’a agar bisa bersaing dengan produk sebelah untuk urusan tenaga…..

  7. lemot di tanjakan kalah ma sebelah yg udah 4 klep vva
    ayo honda upgrad mesin 4 klep vtech
    biar jos ditanjakan

  8. Adv pcx minder d salip vario tanpa ada sesi perlawanan sengit. Hanya menang gaya tp vario saya jg tak kalah gaya? Klo menurut saya bagusan ambil merk sebelah di kisaran harga segitu mau gagah ok mau lari ok ?

  9. gak usah pada jadi fan boy dah. yg bagus buat 1 orang, belum tentu bagus buat orang lain. tiap orang punya selera yg beda, gak usah pake rusuh. elu orang pada bangga2in satu merk juga kagak dapet apa2 dr pabrikannya.

    gua fix mau beli ADV. jadi gw itu geblek karena udah tau mesin itu turunan mesin PCX dan torsi lebih pelan dari Nmax? gw suka model ADV dibilang selera gw rendah karena elu gak suka bentuknya? gw mau dibilang buang2 duit karena ADV terlalu overpriced?

    gw suka yah gw beli. kalo elu gak bisa beli yah derita elu2 pada.

Comments are closed.