iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ealahhh waladalahhhh…..jebule kok ono-ono wae cak. Siapa menyangka pembalap Motogp yang notabene memiliki fisik super fit juga bisa terserang sakit perut. Kondisi ini dialami Franco Morbidelli Jelang race Misano kedua, weladalahhhh…ciloko tenan rekkkk !!!

Franco Morbidelli mengaku lemas dan tidak memiliki tenaga di hari Sabtu. Walaupun kondisi perutnya membaik, kondisi ini jelas membuatnya pusing. Apalagi Misano adalah sirkuit yang tidak memberikan jedah sedikitpun pada tubuh buat rileks. Lhaaa piye cak…cornering terus….

Yup….harus start dari uruan delapan, prioritas utama Franco Morbidelli recovery secepatnya. Lhooo emangnya sejak kapan doi sakit perut? menurut speedweek ternyata sejak hari Selasa cak. Makanya doi nggak ikut test dihari itu. Walaupun kualikasi harus memulai dari start 8….tidak ada jalan lain karena fisiknya nggak mendukung….

  Sabtu tidak terlalu buruk. Aku sudah merasa sedikit lebih baik, tetapi kondisiku masih lumayan lemas….” cetusnya. Menurut Franco Morbidelli, sepertinya penampilannya pada race Misano kedua ini tidak akan maksimal. Sebenarnya patut disayangkan sebab doi tampil cemerlang pada race pertama….

” Saat kualifikasi aku tidak bisa menyerang seperti yang aku inginkan. Jadi aku akan mencoba untuk beristirahat agar dapat tampil optimal di hari Minggu. Btw secara umum kecepatan kami tidak terlalu buruk. Tetapi kami masih harus memutuskan ban mana yang akan kami gunakan. Treknya sangat sempit sehingga aku rasa balapan akan sangat ketat…” tutup Franco Morbidelli…

Last….tidak dijelaskan sakit perut macam apa yang menimpa Franco Morbidelli. Mungkin seperti diare cak….mungkin lho yo. Apapun itu jelas kondisi ini kurang menguntungkan buat doi. So….kita lihat saja sepak terjang Franco Morbidelli pada race dua Misano nanti…(iwb)

iklan iwb
Previous articleWSBK Catalunya Race 1 : Kawasaki ngepret Ducati, poin Rea makin ngacir !!!
Next articleHonda RC213V disebut seperti torpedo, Marc Marquez bukan manusia ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here