iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ealahhh waladalahhhh…..jebule kok ono-ono wae cak. Siapa menyangka pembalap Motogp yang notabene memiliki fisik super fit juga bisa terserang sakit perut. Kondisi ini dialami Franco Morbidelli Jelang race Misano kedua, weladalahhhh…ciloko tenan rekkkk !!!

Franco Morbidelli mengaku lemas dan tidak memiliki tenaga di hari Sabtu. Walaupun kondisi perutnya membaik, kondisi ini jelas membuatnya pusing. Apalagi Misano adalah sirkuit yang tidak memberikan jedah sedikitpun pada tubuh buat rileks. Lhaaa piye cak…cornering terus….

Yup….harus start dari uruan delapan, prioritas utama Franco Morbidelli recovery secepatnya. Lhooo emangnya sejak kapan doi sakit perut? menurut speedweek ternyata sejak hari Selasa cak. Makanya doi nggak ikut test dihari itu. Walaupun kualikasi harus memulai dari start 8….tidak ada jalan lain karena fisiknya nggak mendukung….

iklan iwb

? Sabtu tidak terlalu buruk. Aku sudah merasa sedikit lebih baik, tetapi kondisiku masih lumayan lemas….” cetusnya. Menurut Franco Morbidelli, sepertinya penampilannya pada race Misano kedua ini tidak akan maksimal. Sebenarnya patut disayangkan sebab doi tampil cemerlang pada race pertama….

” Saat kualifikasi aku tidak bisa menyerang seperti yang aku inginkan. Jadi aku akan mencoba untuk beristirahat agar dapat tampil optimal di hari Minggu. Btw secara umum kecepatan kami tidak terlalu buruk. Tetapi kami masih harus memutuskan ban mana yang akan kami gunakan. Treknya sangat sempit sehingga aku rasa balapan akan sangat ketat…” tutup Franco Morbidelli…

Last….tidak dijelaskan sakit perut macam apa yang menimpa Franco Morbidelli. Mungkin seperti diare cak….mungkin lho yo. Apapun itu jelas kondisi ini kurang menguntungkan buat doi. So….kita lihat saja sepak terjang Franco Morbidelli pada race dua Misano nanti…(iwb)

8 COMMENTS

  1. Mungkin strategi yamaha agar morbidelli tdk punya kesempatan gas full, mesin bisa awet untuk seri berikutnya…

Comments are closed.