iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….cukup banyak surel masuk ke newsroom IWB dengan pertanyaan sama yakni Kapan Honda New Scoopy dengan rangka eSAF dirilis ?? pertanyaan yang mewakili rasa penasaran sampeyan semua para biker yang mungkin sudah ngebet dengan Scoopy namun takut bablas angine. Maksude ? takut sampeyan beli sekarang tiba-tiba satu bulan setelah itu brojol versi anyar. Nah untuk memberikan gambaran kesampeyan semua…inilah prediksi sementara IWB Kapan Honda New Scoopy dengan rangka eSAF dirilis…

Seperti yang sampeyan tahu Honda sudah sukses merilis all new Beat 2020. Namun ini baru awal sebab dari pantauan pribadi IWB menemukan denyut kuat project lain diluar Honda Beat. Yup?.IWB menemukan beberapa pergerakan diluar wajar untuk K93 alias current Scoopy. Lhooo emange ada apa cak IWB ?

Jadi cak, secara produksi K93 atau current Scoopy memang masih stabil alias tidak turun drastis dibandingkan dengan Beat K81. Jauhh pakdeee?..artinya produksi Scoopy normal-normal wae. Lhaaa terus maksudnya pergerakan nggak wajar ki piyeee? IWB menemukan trial beberapa komponen yang indikasinya mengarah pada all new Scoopy. Kuwi Januari lalu. Dan IWB berpikir Honda All new Scoopy akan lahir pertengahan tahun ini. Namun ternyata tidak cak…..

iklan iwb

Dari update terawangan retro skutik Honda ini tidak akan lahir semester pertama 2020. Disinyalir mundur. Apa karena Korona ? bisa jadi. Sing jelas, produk baru yang diduga mengusung kode project K2FA dari terawangan sebelumnya IWB mengendus masspro kemungkinan baru masuk sekitar akhir tahun?kisaran September ? Oktober 2020. Tapi ternyata dari terawangan terbaru justru mengejutkan sebab jadwal yang sebelumnya sudah cukup apik kembali dikoreksi hingga setidaknya awal tahun 2021. Waaaahhhhh??kenapa bisa demikian ?

Yang pertama adalah pertimbangan PSBB cak. Dengan keputusan DKI Jakarta kembali melakukan PSBB maka makin kuat indikasi AHM menahan project K2FA hingga waktu yang lebih realistis. So…efek Domino yang sudah jabarkan kesampeyan dimasa lalu memang tidak bisa dipungkiri membuat time frame yang sudah dijadwalkan kembali dikoreksi ulang. Btw semua hanyalah hasil analisa dan terawangan. Akurasi timing jelas hanya AHM yang tahu. Apalagi seperti yang kita semua tahu, AHM suka membuat kejutan yang kadang lolos dari pantauan Blogger. Seperti Bebek CT125 contohnya. So…Kapan Honda New Scoopy dengan rangka eSAF dirilis ?? dari terawangan sementara awal 2021…wis ojo tekok maneh cak hehehe….(iwb)

47 COMMENTS

  1. ekekekdk

    benar, MBeAT udah gak zamannnn
    mulai ditinggalkan Horrrra payuuuu …Skopi sudah mulai tanda tanda
    maka, selanjutnya
    – skopi udah dijegal Freego
    – Fino dapat meredam Geyono

    mueheheheheh

  2. Dah gpp Scoopy di jegal prego biar mijone senang.. padahal gak ada data hahaha
    Ya begituh lah sales yamalu n fby gak heran mengklaim diri sendiri

  3. Sistem injeksi eror
    Mata kucing eror
    Mesin mledug
    Jualan kalah
    Balapan zonk
    Masih ada hari sesembahan di bela mati Matian

  4. ekekekek

    wawww, skopi udah mulai gejala anjlok
    seharusnya dlm waktu dekat dirilis karena apa

    – FreeGo udah banyak seliweran di jalan
    – Fino masih digandrungi bebas malah terlihat harus menurunkan Giyono …
    – skopi C3Bol boros lelet lemot berat
    – dll kompleks dah pokoknya

    mueheheheheh

  5. ekekekekek

    benar apa yg dikata
    waktu c3boker brojol keluar deler digeber jkt bandung oli langsung meler nah kejadian langsung di tegur pusatnya…
    karena apa udah banyak kejadian juga enggak di kapasitas kecil samai besar cibocor banyak masalah dr overheat meleduk sampai protol

    begitu pun dgn maticnya skopi lambat lauun akan tenggelam – tenggelam…
    penyakit gredeekkk aja berjilid jilid

    muehehehhe

  6. ekekekek

    loh katanya di masa sekarang entry level lebih digemari
    .kug pabrikan rilis sport sampai antri ???
    .pabrikan pada rilis moge mogenya sampai sold out ???

    -mBeAT malah Horra payyuuu
    kasihan juga mbingHa bangga bangga in Hnd …apa yg dibanggain dr Hnd

    H SuuRRRammm

    mueheheheh

    • Bro klw koment cerdaas recall sjauh ini cm ada di yamaha dan suzuki setau ane dan bentuk nya peningkatan kualitas cth di gsx dan r25. Dan yg perlu bro2 tau sejak lama banyak masalah di produksi H yg cacat dan di akui user tp pihak H bodo amat yg penting Laku, cth CB,CBR awal, shock pcx, Mesin vario gredek smpe skrng, jadi klw di liat pabrik mana yg tnggung jawab? Atau hanya skdr jualan tp konsumen gk di peduliin di tambah servise center anak lulus stm smua. Wess ambyar.. jauh sma suzuki & kawasaki yg hanya hitungan jari bengkel nya

  7. Fby udah mulai kehilangan arah dalam menerima kenyataan pahit bahwa motor dari pabrik pianika tidak mampu menguasai dari sektor mana pun?

  8. Semakin Menguasai MS share caakkk
    Yg kebagian belasan prosen dipersilahkan Ngenest di tempat masing-masing
    ????????????????????????????????????????

Comments are closed.