iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….cukup banyak surel masuk ke newsroom IWB dengan pertanyaan sama yakni Kapan Honda New Scoopy dengan rangka eSAF dirilis ?? pertanyaan yang mewakili rasa penasaran sampeyan semua para biker yang mungkin sudah ngebet dengan Scoopy namun takut bablas angine. Maksude ? takut sampeyan beli sekarang tiba-tiba satu bulan setelah itu brojol versi anyar. Nah untuk memberikan gambaran kesampeyan semua…inilah prediksi sementara IWB Kapan Honda New Scoopy dengan rangka eSAF dirilis…

Seperti yang sampeyan tahu Honda sudah sukses merilis all new Beat 2020. Namun ini baru awal sebab dari pantauan pribadi IWB menemukan denyut kuat project lain diluar Honda Beat. Yup….IWB menemukan beberapa pergerakan diluar wajar untuk K93 alias current Scoopy. Lhooo emange ada apa cak IWB ?

Jadi cak, secara produksi K93 atau current Scoopy memang masih stabil alias tidak turun drastis dibandingkan dengan Beat K81. Jauhh pakdeee…..artinya produksi Scoopy normal-normal wae. Lhaaa terus maksudnya pergerakan nggak wajar ki piyeee? IWB menemukan trial beberapa komponen yang indikasinya mengarah pada all new Scoopy. Kuwi Januari lalu. Dan IWB berpikir Honda All new Scoopy akan lahir pertengahan tahun ini. Namun ternyata tidak cak…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari update terawangan retro skutik Honda ini tidak akan lahir semester pertama 2020. Disinyalir mundur. Apa karena Korona ? bisa jadi. Sing jelas, produk baru yang diduga mengusung kode project K2FA dari terawangan sebelumnya IWB mengendus masspro kemungkinan baru masuk sekitar akhir tahun…kisaran September – Oktober 2020. Tapi ternyata dari terawangan terbaru justru mengejutkan sebab jadwal yang sebelumnya sudah cukup apik kembali dikoreksi hingga setidaknya awal tahun 2021. Waaaahhhhh……kenapa bisa demikian ?

Yang pertama adalah pertimbangan PSBB cak. Dengan keputusan DKI Jakarta kembali melakukan PSBB maka makin kuat indikasi AHM menahan project K2FA hingga waktu yang lebih realistis. So…efek Domino yang sudah jabarkan kesampeyan dimasa lalu memang tidak bisa dipungkiri membuat time frame yang sudah dijadwalkan kembali dikoreksi ulang. Btw semua hanyalah hasil analisa dan terawangan. Akurasi timing jelas hanya AHM yang tahu. Apalagi seperti yang kita semua tahu, AHM suka membuat kejutan yang kadang lolos dari pantauan Blogger. Seperti Bebek CT125 contohnya. So…Kapan Honda New Scoopy dengan rangka eSAF dirilis ?? dari terawangan sementara awal 2021…wis ojo tekok maneh cak hehehe….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!